Jangan lupa vote & komen ya cantik, ganteng.
Happy Reading
Pagi-pagi sekali kru mugiwara sudah kedatangan tamu, Luffy yang baru saja bangun dari tidurnya langsung memeluk salah satu orang yang bertamu.
"SHANKS... " teriak Luffy senang, shanks membalas pelukan Luffy sama gembiranya.
"SANJIII, SHANKS SANJI" teriak Luffy memberitahu sanji kalau shanks datang, kenapa Luffy meneriaki sanji? Tentu saja untuk minta tolong buatkan teh.
"Ssttt tidak usah berteriak ini masih pagi, lagian aku yang membukakan pintu untuk mereka jadi aku sudah tau kalau mereka bertamu. " ucap sanji datang dari arah dapur, dibelakang sanji ada zoro yang membawa nampan teh.
"AHAHA, jadi asisten sanji lo sekarang mut? " orang yang sendari tadi diam akhirnya angkat bicara, ya walaupun buat ngejek zoro.
"Iya." jawab zoro santai dan meletakkan nampan berisi teh itu ke meja.
"Sanji, zoro kenapa? Tumben ga ngamuk dipanggil lumut? " bisik Luffy kepada sanji yang duduk disebelahnya.
"Biasa." jawab sanji membuat Luffy bingung.
"Kok sepi banget ni markas, tumbenan."
Ucap shanks mencairkan suasana canggung itu."Hn, nami-san dengan brook sedang pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kalau franky dan robin sedang meneliti senjata kuno robin ngebantuin franky buat nerjemahin tulisan kuno. Usopp sama Chopper gatau lagi ngapain" jawab sanji setau yang dikiranya.
"Chopper sama usopp tadi ngejar tukang bubur ayam." ucap zoro, Buggy pria yang tadinya mengejek zoro memutar kepalanya bingung.
"Terus mut? Tumbenan banget jam segini ga gym" ucap Buggy, karna setiap ia berkunjung ke markas kru mugiwara ini. Sih rambut ijo a.k.a zoro pasti sedang gym.
"Abis ngebantuin aku tadi dia" jawab sanji dan mengambil salah satu cangkir teh dimeja untuk ia minum, ialah buat minum emang buat numbuk pala zoro.
"Tumbenan banget lo mut, biasanya cekcok mulu sama sanji. " ucap shanks menatap keduanya bingung, apalagi sendari tadi ia melihat zoro yang duduk disebelah kanan sanji hanya diam duduk tegak.
Sedangkan Luffy yang duduk disebelah kiri sanji, menatap bingung keduanya.
"Kalian gatau ya? Kalau sanji sama zoro udah ni--hmjp" ucapan Luffy, terpotong karena dibekap oleh zoro dan sanji.
"ahaha Luffy kau lapar ya? " tanya sanji, yang tadinya Luffy memberontak dari bekapan keduanya langsung mengangguk senang.
"SANJI MAU STEAK STEAK" teriak Luffy saat bekapan di mulutnya terlepas, sedangkan shanks dan Buggy menatap mereka bingung.
"Eh udah jam segini, fy gue sama Buggy pulang dulu. Ngomong-ngomong ni markas ga kek markas, malahan kek rumah suasananya hangat. " ucap shanks dan berdiri diikuti oleh Buggy dan mereka berdua pun pergi, lewat mana? Lewat jendela lah mereka kan kriminal. BECANDA ANJIM, walaupun muka-muka kriminal ya emang kriminal sih tapi mereka kan bukan kriminal kelas bawah. Jadi mereka lewat atap, buat naik helikopter-helikopter. Becanda mereka lewat pintu depan kok.
"Iisshhh LUPIK, kita dah sepakat buat ga ngasih tau hubungan aku sama zoro yang sebenarnya itu gimana. Kan kita gatau kalau yang kita bilang itu homophobic atau ga... Aku gamau kamu dijauhin karna ini fy... " ucap sanji, suasana tiba-tiba berubah menjadi sendu. Zoro yang berada dibelakang sanji, memeluk sanji dari belakang.
Sedangkan Luffy menundukkan kepalanya, dan terus menerus menggumamkan kata maaf.
Selesai dengan acara mellow mereka, akhirnya mereka pergi ke dapur. Tentunya untuk memasakan sarapan untuk luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy couple
Randomya sesuai judulnya 'crazy couple/pasangan gila' zoro dan sanji dua orang yang namanya tidak bisa di pisahkan, pasangan gila yang siap memporak poranda seisi dunia. Ini cerita pertama aku guys maaf ya kalau gjls(◍•ᴗ•◍) Ehehehe baca aja dh, aku gabut...