6.

188 16 5
                                    



















Setelah selesai bersenang-senang di taman bermain, akhirnya mereka pulang sekitar jam 9.

Luffy dan Chopper sudah tertidur dipaha sanji, zoro? Didepan disamping usopp.

"Sanji, bangunkan saja mereka kalau kau lelah. " ucap zoro, zoro tau sanji pasti juga lelah setelah bermain seharian. Apalagi harus ngasuh Luffy ama Chopper.

"Gapapa, kesian mereka ngantuk"

Zoro hanya diam mendengar jawaban sanji.

"Usopp, ke pinggir"

"Hm? Knpa? "

"Cepatlah"

Usopp meminggirkan mobil, saat sudah berhenti, zoro langsung turun dari mobil dan membuka pintu mobil bagian Chopper, dengan perlahan zoro mengangkat tubuh kecil Chopper kedalam gendongannya.

Zoro kembali masuk ke mobil, kali ini Zoro berada di sebelah sanji, sekarang Chopper berada dipangkuan Zoro.

"Ayo jalan"

Usopp menghela nafasnya, temannya itu sungguh perhatian.

"Kalau kau lelah, sandarkan saja kepalamu dibahuku" bisik Zoro kepada sanji, sanji tersenyum melihat Zoro dan zoro juga ikut tersenyum melihat senyum indah kesayangannya itu.

NTARR AKSBSJ NJIR AKDNWJDJ GWEH BAFFERR😭😭

Sekarang mereka sudah didepan rumah, terlihat didepan ada franky yang sedang menunggu kepulangan mereka.

Ini hal biasa, kalau diantara mereka belum ada yang pulang kerumah. Maka yang sudah ada dirumah akan menunggu diluar.

"Apa kalian bersenang-senang?" tanya franky, tidak lama robin keluar dari rumah membawa sebotol sake.

"Oya? Apakah Chopper ku tertidur? " tanya robin kepada Zoro, Zoro yang masih menggendong Chopper hanya menganggukan kepalanya. Dan memidahkan gendongan Chopper kepada Franky.

"Franky, jangan menjahili nya" ucap robin saat melihat Franky akan menjahili Chopper.

Zoro kembali berjalan kearah mobil, Zoro ingin menolong sanji yang sedang disandera Luffy (dipeluk)

"Uuuwwwaaa sanji nikuuu" teriak Luffy ngingo, sanji hanya pasrah.

Pintu disebalah Luffy terbuka, dan ternyata itu Zoro, dengan cepat Zoro langsung menarik luffy, kali ini tidak seperti Chopper tadi yang penuh kehati-hatian dan kelembutan.

"Bangun bodoh, kau membuat istriku lelah" ucap zoro dan manarik-narik baju luffy.

"Ughh zoro, aku tercekik" ucap sanji, luffy terlalu kencang memeluk sanji.

"Kenapa? " zoro terkejut, saat nami tiba-tiba berada disebelahnya dengan muka penuh masker wajah.

"Sialan, jantungku mau copot" gumam zoro.

"Nami-saannn, tolong aku" rengek sanji kepada nami. Sanji benar-benar sudah kelelahan.

"Hum? Seharusnya kalian pukul saja seperti INI" ucap nami dan langsung memukul kepala luffy, okey... Sekarang pegangan luffy pda sanji melemah dan zoro langsung menarik luffy untuk keluar.

"Huh? Ada apa? " ucap luffy yang masih tidur sambil berdiri.

"OI USOPP AMBIL LUFFY" teriak zoro dan usopp langsung bergegas menggendong luffy dipunggung nya.


"Aaa zoro aku lelaahhhh" ucap sanji, dan langsung merentangkan tangannya minta di gendong.

"Baik-baik, tidak usah memasang wajah memelas seperti itu" ucap zoro dan langsung menggendong sanji, ala koala.

"Ehem... Jangan lupa aku masih berada disini" ucap nami yang menatap malas pasangan didepannya itu.

"Berisik"

"Ehehe maaf nami-san"






















































Dah ah sgitu dlu










Bersambung...








crazy couple  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang