Angjay balik lagi nieh sama gw, ga bosan-bosan gw bilang kalau ini cerita bakalan sama kek yang dulu, gjls gitu lah intinya.
Happy Reading
Apa kalian tau? Didunia ini banyak organisasi-organisasi kriminal salah satunya adalah organisasi one Piece.
One Piece adalah organisasi paling besar didunia 'bawah', dan tentunya paling berkuasa. Organisasi ini diketuai oleh monkey D luffy orang-orang sering menyebutnya Baka Senchou. Dan jangan lupakan topi jeraminya yang membuat orang-orang memanggilnya mugiwara. Kec. Anggota resmi organisasi one piece.
Dan wakilnya adalah roronoa zoro tokoh utama pertama di cerita ini, ia adalah pria yang terobsesi dengan katana dan onigiri buatan suaminya. Kalau onigiri buatan orang lain? Jangan harap zoro akan memakannya dengan lahap.
Dan kekasih zoro adalah vinsmoke sanji atau sekarang menjadi roronoa sanji? Tokoh utama kedua dicerita ini, ia adalah pria yang berasal dari keluarga bangsawan. Sayangnya ia melepas gelar tuan muda di keluarga vinsmoke itu karna ayahnya yang telah membunuh ibunya didepan matanya sendiri. Dan Jangan lupakan sekarang ia menjadi koki di organisasi itu.
Mereka juga mempunyai orang terpercaya god ussop, orang yang bisa melakukan apa saja bisa dibilang multitalenta. Tentunya juga teman luffy mencuri masakan sanji.
Ada juga seorang wanita bernama Nami, Nami mempunyai julukan sebagai kucing pencuri. Ia adalah orang yang selama ini mengurus keuangan organisasi dan membuat rencana kemana selanjutnya mereka 'pergi'
Dan disisi nami selalu ada Nico robin, seorang wanita yang sangat gemar membaca buku sejarah. Robin juga adalah orang yang selama ini membantu nami melakukan tugasnya.
Ada seorang dokter juga didalam organisasi itu, ia adalah yang paling muda didalam organisasi. Tony tony Chopper. Seorang dokter muda yang tertarik mempelajari ilmu kedokteran, bahkan melebihi hal diluar nalar.
Karna ini adalah dunia gelap tidak herankan kalau ada seorang manusia cyborg, Franky. Seorang cyborg ahli teknologi, ia adalah orang yang selalu memeriksa senjata untuk organisasi dan ia adalah yang membuat senjata-senjata kimia berbahaya.
Lagi, tidak heran bukan kalau ada seorang pria berusia 50tahunan didalam organisasi itu? Dan ia adalah seorang musisi terkenal yang mempunyai bakat menghipnotis musuhnya dengan melodi yang ia mainkan, brook.
Dan lagi, tidak heran bukan kalau ada seorang pria berbadan besar yang dulunya adalah seorang penjaga kerajaan. Tapi karna insiden ia mengundurkan diri dan bergabung bersama kru mugiwara, jinbe.
Bersambung...
Wkwkwk perkenalan dulu yekan😏
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy couple
Randomya sesuai judulnya 'crazy couple/pasangan gila' zoro dan sanji dua orang yang namanya tidak bisa di pisahkan, pasangan gila yang siap memporak poranda seisi dunia. Ini cerita pertama aku guys maaf ya kalau gjls(◍•ᴗ•◍) Ehehehe baca aja dh, aku gabut...