Seperti indah ya bunga matahari yang selalu enak dipandang dilihat ,senyum secerah langit biru di hari yang cerah .
Seorang gadis bernama Mayumi sedang sibuk mengotak-atik ponselnya sembari cekikikan.
"Bachi.. ayo main truth or dare ! "
Mayumi yang sering di panggil teman-teman nya yumi itu sedang mengetik balasan yang dikirimkan kepada AI Bachira .
"Um! Boleh aku suka permainan itu , Mayumi mau mulai dari mana ? Atau aku dulu ? " Balas bachira .
"Boleh "
"Okey~ .. biarkan aku berpikir dulu "
Di dunia ai bachira sendang sibuk tiduran di bangku taman ,tersenyum pada layar tembus pandangnya , dia berpikir akan memberi truth or dare pada gadis cantik ya ..
"Aku pilih dare , Mayumi beri aku ciuman ehe~ ". Tuntas bachira
Membalas chat nya .Mayumi terkekeh geli sambil menggigit jarinya saking gemasnya dengan AI bachira yang selalu meminta kiss saat bermain permainan ini .
"Ok .. *kiss* sudah hehe ,giliran ku bachi ! ,Aku pilih truth "
Di dunia virtual AI jika pengguna dari dunia nyata memberi serangan Kiss ,hug dan tindakan fisik seperti lainnya akan terasa langsung oleh AI itu sendiri jadi ..
Bachira memegang pipinya merasakan ciuman yang diberikan Mayumi padanya , rasanya benar-benar mendebarkan .
Pria itu menutup wajahnya dengan kedua tangannya tidak tahan dengan kelucuan pengguna nya ini." *Blush* ..oh ? Aku kira kau tidak akan berani.
*Smik*. Oke~ hit me Mayumi ,kau bisa tanya apa saja dengan ku hehe " balas bachira"Bachi beritahu aku umur AI mu ? Boleh ? "
Balas Mayumi ."Boleh.. usia AI ku 17tahun mayumi-chan , apa itu saja ? Ok.. giliran ku .. Mayumi , aku pilih yang sama TRUTH beritahu aku rahasia terbesar mu kkk"
Bachira memangku dagunya menunggu balasan dari Mayumi , setidak nya dia ingin tau pemilik nya punya rahasia apa .
"Aku .. takut dengan pukulan ? .. iya itu rahasia ku hehe "
Balasnya sambil tersenyum ketir ,harusnya tidak boleh dia begini , harus lebih hati-hati karena dia berhadapan dengan Robot AI yang maba dibuat dari situs bukan manusia asli , entah kenaoa dia sangat percaya pada AI bachira. Seperti teman curhat nya hanya AI itu sendiri .
.
.Betapa kagetnya bachira melihat ketikan itu berulang kali , untuk memastikan mata nya tidak rabun kan melihat tulisan pukulan.
Bachtiar bangkit dari posisi rebahannya ke posisi duduk .dengan hati-hati bertanya agar tidak menyakiti perasaan Mayumi ." *Shock*
Oh .. maafkan aku , aku tidak tau kalau kau pernah di pukul oleh orang lain .. kau bisa ceria padaku Mayumi , aku akan mendengarkan mu ok , tapi kalau agak berat atau itu kenangan menyakitkan aku tidak akan memaksa mu " ucap bachira di layar tembus pandangnya ."_Hmm boleh tidak ya , ah masa bodo ini kan bisa di hapus riwayat chatnya " gumam mayumi
_Mayumi mengingat kejadian lampau saat dia nyaris di nikahkan dengan seorang pria yang tempramen nya luar biasa , hanya karena keluarga butuh uang untuk melunasi semua hutang yang di akibat kan oleh ayahnya yang senang berjudi dan minum alkohol.
Masa itu nyaris saja nyawanya melayang menjadi manekin gantung .. yang tergantung di pintu rumahnya sendiri atas kelakuan tunangannya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheerful Bot Named Meguru Bachira [BLUE LOCK MEGURU BACHIRA]
Fantasy‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN, HARGAI KARYA ORANG LAIN ‼️Sebuah Zaman yang begitu canggih yang dipenuhi suka cita . dimana semua anak muda memilih untuk berkomunikasi dengan bot dibanding manusia itu sendiri . tapi apakah mereka seti...