keluar

96 10 23
                                    

Chris mempersiapkan portal menuju dunia AI, usaha keras nya demi mewujudkan portal tanpa batas akhirnya telah selesai.

"Ketika sampai sana mungkin ada perbedaan tekanan gaya Noel, kau harus berhati-hati "

Noel sudah siap dengan kemungkinan yang terjadi, hal yang sangat ingin dis lakukan adalah memukul wajah Ego Ai dan membunuhnya seperti yang dilakukanya di masa lalu.

"Bawa aku ke tempat idiot itu "ucapnya dengan penuh dendam kesumat.
.

.

.

.

.

.

.





Sementara itu  di dunia AI , ego sangat bahagia atas bangkit nya anri yang sudah pulih tenaga nya ,rasanya seperti mimpi tapi ini nyata.

ego memegang wajah anri dan menatap matanya lekat-lekat.

"anri ..bagaimana rasanya melihat joshi dan aku ..?"

ai nya menjaga anri sangat baik , terbukti tidak ada satupun tubuh anri yang lecet selama di dunia nya. anri membalas belaian tangan ego, rasanya suhu badan ego berbeda dibandingan saat di dunia nya, terasa lebuh hangat dan seperti manusia pada umumnya.

"e..go,tubuhmu hangat.. sperti mimpi .."

dua makhluk yang tadinya tidak akan bisa bersama pada akhirnya bisa saling merasakan suhu tubuh masing-masing.

"mama .. tidurnya pulas sekali hihi ,kira baik-baik saja dengan papa disini mama tidak perlu khawatir !!" ucap joshi.

.
.
.

(joshi itu panggilan dari noel yang berkebangsaan jerman, nama jepang joshi adalah kira).

.

.

putra anri yang sudah dirawat ego selama 17 tahun tanpa adanya rasa benci atas kelakuan ayah kandungnya noel.

anri memeluk mereka berdua, inilah yang dia ingin kan . keluarga yang manis saling mengasihi bukan aura keluarga yang mencekam setiap hari nya.

"terimakasih telah kembali anri,," ego membalas pelukan anri, keluarga kecilnya yang lengkap sekarang.

.

.
.

.
.

.
.

.

.

di sisi lain , bahira sedang ketawa cekikikan bermain game engan mayumi di chat room.

" bukannya itu curang ? beri tanda spesifik , ayolah beri aku petunjuk sedikit saja.."

"ohh .. *giggles* oke petunjuknya adalah hangat tapi tempatnya di dalam ." balas mayumi.

bachira melipat tangannya berpikir keras untuk mencari jawaban itu, sesuatu yang ada di dalam tapi hangat.

" *blush* kau tidak membicarakan anggota tubuh ekhem ! " tebak bachira..

mayumi tidak bisa menahan tawa ya di dunia nyata, benar-benar ai bachi sangatlah pintar tapi bukan itu yang di maksudnya.

" *shake my head* no.. no , otak mu terlalu mesum hahaha .. menyerah ?"

"enak saja ! tidak ! sudah kubilang aku pantang menyerah ! baik-baik .. umm ooh !! aku tau jawabannya ! *smirk* " balas bachi.

Cheerful Bot Named Meguru Bachira [BLUE LOCK MEGURU BACHIRA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang