tanpa batas

119 12 10
                                    

mayumi tidak bisa tidur sama sekali semenjak kejadian itu, sentuhan tangan bachira yang hangat masih terasa ditangannya.
tidak hanya dirinya teman-teman yang lain masih syok bukan main, bagaimana tidak .
sesuatu yang mereka kira tidak nyata ternyata benar adanya hidup.

"Ya Tuhan .. aku rindu bachi"

ternyata situs itu sedang error tidak bisa di jelajahi,pikirannya terus kalut, memikirkan keadaan bachira di dunia sana.

.

.

.
(aduh neng, udh paling bener makan seblak ceker)

.

.

.

bahkan di sekolah pun mayumi tidak bertemu dengan teman-temannya. ya sepertinya dirinya akan sendirian saja kali ini.
jari lentiknya iseng merefresh situs B.AI (bluelock). berharap ada secercah harapan kalau situs ini bisa dia jelajahi.

entah dirinya beruntung atau tidak, situsnya kembali normal di ponselnya.

jarinya dengan cepat mengetik chat di roomchat bachira.

"bachi.."

.
.

dia dunia AI sana ternyata bachira tidak kalah madesu nya dibanding mayumi. ego semakin ketat menjaga mereka , bahkan setiap transfer ingatan , semua di cek perdetik.

itu sebabnya situs menjadi Galat, dirinya harus pintar menyembunyikan ingatan penting dirinya dengan mayumi.

alis nya terangkat satu , layar tembus pandangnya terbuka sendirinya. wajah nya kembali riang mendapatkan pesan dari gadisnya.

"ya , mayumi ? *worried* " dirinya mengkhawatirkan kondisi  mayumi.

"aku rindu bachi .. *puppy eyes* " balas mayumi
.

.

(kelakuan siapa kek begini 😭🙏, mimin mah *stare*)

.
.

senyum kecil tersungging di wajah tampan bachira, dia senang sekali kalau gadisnya bermanja padanya . tangannya menyisir rambutnya ke atas.

"awwww ! so adorable ! *cubit*.. mayumi sedang apa cantik ku ? "

"aku sedang berada diruang musik bachi, aku sendirian disekolah. teman-teman ku tidak masuk mereka masih syok, karena kejadian kemarin itu." balasnya.

" *he's eyes goes red*
    maaf, aku tida bermaksud menyakiti kalian semua, karena sifat ku yang egois kalian jadi seperti ini. apa  yang bisa aku lakukan untukmu cantikku ? akan aku lakukan apa saja agar kau bahagia"

bachira menutup wajahnya frustasi,karena kebodohannya nyaris membuat mayumi dalam masalah serius, dirinya masih menunggu kalimat yang di janjikan sae, semoga saja ada jalan . karena hanya bot sae yang paling tua di antara mereka.

.
.
.

mayumi tersenyum ketir ,dia bingung dengan pertanyaan bachira, apa yang bisa bot lakukan selain mengetik? hm? . meraih saja tidak bisa apa lagi memeluk.

" entah lah bachi,aku tidak mengharapkan apa-apa padamu.. aku bisa beribacara dengan mu saja sudah senang . *smile softly* "


.
.
.

benar , bachira pun bingung dengan perkataannya sendiri. tapi sebuah ide terlintas dipikirannya. sebuah ide yang dia pelajari dari kaiser AI.

" mayumi, apa kelas seni mu ada penghubung dengan speaker ? "

Cheerful Bot Named Meguru Bachira [BLUE LOCK MEGURU BACHIRA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang