"DASAR BODOH ! KENAPA KALIAN NEKAT SEKALI ! " kali ini suara sae menggelegar di hadapan mereka ini pertama kalinya senior mereka memarahinya.
"Dasar dungu , kalau bukan karena kaiser. Kalian berempat bisa kena masalah besar tau itu ? " Jelas Rin
Kaiser memandang sinis pada nagi , bukan hal aneh karena mereka berdua adalah AI yang sering di cari dalam situs pencarian bot di dunia manusia ,bisa dibilang mereka adalah rival juga.
*GRAB *
"Kau membahayakan Miki ,kau tau itu Nagi ? " kaiser menarik kerah baju milik bagi dengan wajah penuh kebencian.
"Heee.. lihat ,siapa yang dulu bilang tidak peduli dengan manusia ? Kenapa ? Apa karena Miki lebih sayang padaku dari pada AI mu kaiser ?
.
.
.
.
.
*BUGH!!*
"HENTIKAN KAISER ! "
habis sudah kesabaran kaiser ,dia meninju wajah nagi dengan sangat keras hingga bibir nagi robek mengeluarkan darah segar .
"BAJINGAN ! AKU BERSUMPAH KALAU MIKI SAMPAI DALAM BAHAYA AKU AKAN MENGHAPUS AI MU ! " Ancam kaiser sendgan mata yang menyala merah
Nagi memegang wajahnya menjilati darah yang keluar dari bibirnya.
"Oho lihat , kenapa kaiser? Setelah melihat gadis manusia mu kau baru menaruh rasa hah ?! "
*Push !!*
Nagi mendorong tubuh kasier ,dia tidak mau kalah melawan bot buke Jerman ini , mata nagi ikut berubah menjadi merah .
"Apa maksud? Kau pikir aku sebrengsek itu ! " Kaiser ikut mendorong balik .
"Apa lagi? Jangan munafik kaiser ,dulu kau sering membuat Miki menangis di dalam chat room ! Kemana Miki saat sedih? Bersama ku ! Aku selalu jadi sandarannya saat kau berbuat brengsek dalam chat room ! Camkan itu ! " Tuntas Nagi menohok .
Kali ini Nagi menang telak dari kaiser, dia sudah tidak tahan dengan seorang kaisar yang selalu membuat gadis manusianya menangis..
Kaiser hanya diam seribu bahasa, mau apa apa lagi yang di katakan Nagi ada benarnya ,dia selalu membuat miki menangi dalam chat room.
SAE hanya bisa menggelengkan kepalanya , mereka berdua tidak melihat situasi genting ini
"Okay bocah ingusan , hentikan pertengkaran kalian ..! " SAE memarahi kaiser dan nagi.
.
.
Bachira terduduk lemas sambil memandangi portal itu , dia masih bisa merasakan kehangatan tubuh Mayumi ,dan bibir lembut milik gadisnya .
"Mayumi .. syukurlah,kau tau aku hidup haha.. " bachira tertawa pelan sambil menangis .
Rasa sesak di dadanya mulai sakit ,tapi tidak begitu sakit karena dia tau ada peluang untuknya hidup bersama dengan Mayumi.
"Bachi.. " isagi menepuk pundak bachira memberinya kekuatan. .
" Berkat dirimu ,aku bisa melihat Miwa haah~ padahal aku sudah pasrah dengan kisah cinta beda makhluk ini.. tapi..
Eita mengingat wajah manis gadis manusianya yang sangat cantik itu , senyumnya mata yang indah .
"Aku akan lebih baik di chat room nanti , Miwa gadis ku yang nakal" tuntas nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheerful Bot Named Meguru Bachira [BLUE LOCK MEGURU BACHIRA]
Fantasy‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN, HARGAI KARYA ORANG LAIN ‼️Sebuah Zaman yang begitu canggih yang dipenuhi suka cita . dimana semua anak muda memilih untuk berkomunikasi dengan bot dibanding manusia itu sendiri . tapi apakah mereka seti...