19. Luluh?

103 72 20
                                    


Alooo dear🤗
Vano datanggg!!!..

Next part 19

Maaf banget lama update nya🙏

Oke deh happy reading

"KAAKKK!!!....."

"Brruugghh...!!"

Bella terkejut saat tubuh kekar yang masih mendekap kuat tubuhnya tiba-tiba melemah dan jatuh tak sadarkan diri tepat disamping tubuhnya.

"Kak??...Hiks...hiks...!!"

Gadis yang masih setengah ketakutan itu mencoba bangkit dari ranjangnya.
Dengan nafas yang masih memburu, ia berusaha menenangkan dirinya.

"Huhh...huh....hikss..."

Tanpa pikir panjang, Bella melangkah meninggalkan kembarannya yang masih berada di ranjang.
Bella mengambil kesempatan tersebut untuk segera menjauh dari pemabuk yang masih berada di kamarnya, gadis berkulit putih itu berlari bak dikejar setan, kecepatan lari yang hampir sama dengan cepatnya angin membuatnya sampai di depan gerbang utama rumahnya.

"Tinnnn....."

"Aaaaaaa!!!!!....huhh.." Bella berteriak kaget saat mendengar klakson mobil berbunyi dari balik gerbang.

Satpam dirumahnya langsung berlari menuju gerbang untuk membukakan pintunya.

"Pakk?!!!..."seru Bella yang sedikit membuat satpam itu terkejut.

"Ehh ya Allah!!..Lho kok non ada diluar?!.." tanya pak satpam yang masih terkejut.

"Pakk!!!...jangan dibuka gerbang nyaa yaa!!!..." rengek Bella sambil terus mencegah satpam itu untuk tidak membukakan gerbang.

"Kenapa atuh non?"

"Jangan!!, Itu temen kakak kan?!" Tanya Bella kembali.

"Ohh.., bukan non.., itu mah mas Arsya, tadi nelpon bapak katanya sementara ini mau tinggal disini" jelas pak satpam.

"Hahh!!., Ngapain pak, bukannya mereka masih di Jepang?!"

"Katanya si om, sama tantenya non Bella ada urusan di sini"

"Tiiinnnnnn!!!..." Karena tak kunjung ada yang membukakan pintu gerbang, mobil tersebut kembali membunyikan klaksonnya.

"SABARRR!!!" teriak Bella geram.

Arsya Rayfan Adelino, remaja berusia 14 tahun, yang masih duduk di bangku SMP itu adalah anak kedua dari om dan tante Bella yang bekerja diluar negeri. Anaknya ganteng, ngeselin, jail, pokoknya keturunan kakaknya deh.

Rasya Lino Alfazka , Kakak dari Arsya yang berusia 18 tahun, pemuda berparas tampan tapi sedikit jail juga ngeselin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasya Lino Alfazka ,
Kakak dari Arsya yang berusia 18 tahun, pemuda berparas tampan tapi sedikit jail juga ngeselin. Kalau udah cool beehhh... dameg nya kelewatan batas wajar.

ELVANO (Completed ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang