Mutualan yukkk...
aku update chapter baru
kalian vote, comment dan nanti share cerita ini🖇💗Jujur, sekarang Lizy benar-benar merasa gabut. Sedari tadi tangannya terus men-scroll beranda Tiktoknya.
Tapi lagi dan lagi ia terus menemukan video orang berpacaran. Gadis ini menghela nafas melihat video-video itu.
Mungkin di mata orang lain video-video itu adalah video lucu, tapi di mata Lizy video orang pacaran adalah video yang paling menyebalkan.
Dia mengakui bahwasanya dia iri dengan mereka. Bibirnya mengerucut saat melihat trend tiktok dengan lagu Daylight karya Taylor Swift.
"Ih apaan sih, kok orang bucin mulu dari tadi." Namun meskipun demikian, gadis ini tetap menekan tombol like dan lanjut scrolling dengan malas.
Sontak, mata Lizy berhasil dibuat tak berkedip saat melihat video yang menampilkan seorang laki-laki dengan balutan Jersey sepak bola nampak begitu mempesona.
Dalam video tersebut, laki-laki itu berhasil mencetak gol lawan. Senyum merekah yang diperlihatkan benar-benar memabukkan menurut Lizy.
Tidak terasa ternyata gadis ini telah mengulang-ulang video tersebut belasan kali. Sudut bibirnya tertarik ke atas sembari terus me-replay video tersebut.
Nampaknya lizy sama sekali tidak bosan. Gadis ini masih setia memutar video tersebut sembari tersenyum.
"Kok ada ya cowok seganteng dia ya", ucap Lizy bertanya kepada dirinya sendiri.
beberapa detik kemudian, Lizy baru sadar jika akun yang dia lihat videonya ini, adalah akun fans.
Lizy lagi-lagi menghela nafas. Apakah laki-laki ini pesepak bola terkenal? Sampai-sampai ada akun fansnya.
Tapi tenang saja Lizy bukanlah tipe perempuan yang mudah insecure. Semakin penasaran dengan identitas laki-laki itu, Lizy beralih mengscroll kolom komentar dari video tersebut.
Dari yang ia lihat, sepertinya laki-laki itu bernama Ayeon. Setelah meng-scroll kolom komentar selama 15 menit, akhirnya ia menemukan username tiktok pesepakbola itu.
Tepat seperti tebakannya, ternyata laki-laki itu memiliki 40 ribu pengikut. Padahal jika dilihat lihat Tiktoknya hanya berisi 3 buah video.
Satu persatu dari ke tiga video tersebut mulai diputar. Senyumnya semakin mengembang melihat kumpulan video lali-laki itu.
Tidak lupa, Lizy juga membuka kolom komentar pada setiap video. Lizy semakin bahagia ketika mengetahui laki-laki itu bukanlah tipe yang suka membalas komentar orang tidak dikenal.
Tanpa meninggalkan jejak like atau comment, Lizy setia memutar kumpulan video laki-laki itu secara bergantian. Di detik selanjutnya, Lizy menepuk jidatnya, ketika mengingat bahwa sekarang di tiktok sudah ada fitur di mana orang yang memiliki akun bisa tahu siapa yang menyetalk nya.
"Mampus gue. " Gumam Lizy buru-buru mengganti tampilan hpnya dengan beranda tiktok.
Karena masih ingin mencari informasi tentang laki-laki itu, Lizy memutuskan untuk membuat akun tiktok fake, hanya untuk bisa menyetalk akun laki-laki itu tanpa diketahui identitasnya.
Setelah membuat akun fake di Tiktok, Lizy kembali mencari username Tiktok pesepakbola itu. Karena Instagram laki-laki itu sudah tersambung di akun Tiktoknya, Lizy langsung bisa menemukan akun Instagram pesepakbola itu dengan mudah.
Gadis ini semakin dibuat terpesona melihat foto-foto laki-laki itu. Tidak jauh dari followers Tiktok, laki-laki itu juga memiliki followers banyak di Instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daylight
Teen Fiction*Follow untuk beberapa part yang dikunci atau disembunyikan* "Serena Lizya Kahyana" Pasti bagi sebagian besar anak SMA Binar Wira Semarang, sudah tidak asing lagi dengan gadis cantik yang sering mewakili sekolah mereka dalam perlombaan debat bahasa...