Jun letter at Seventeen cafe
"There's no reason why I love you"
-
Pernah ngga kalian punya pacar yang jadi everyone first love?
Kalau belum pernah, please jangan dicobain kalau ngga mau makan hati
Kalau pernah, kenyang ngga selama hubungan karena makan hati terus?
Gue kenyang banget, apalagi setiap tahun penerimaan mahasiswa baru jaman kuliah dulu. Sekarang kan udah kerja, kantor gue dan dia beda gedung dan rasanya beda kaya jaman kuliah.
-
"Sore bu," kata gue menyapa OB yang lagi bersihin pantry.
"Sore mba cantik pacarnya mas Jun," katanya
"Ah ibu," kata gue ketawa kecil.
"Mba, saya punya gossip dari gedung sebelah," gossipnya udah bukan antar lantai lagi tapi antar gedung.
"Apatuh?" Kata gue sambil bikin kopi.
"Di gedung sebelah, di lantainya mas Jun itu ada anak baru mba udah 2 mingguan makan siangnya bareng mas Jun terus,"
"Rame-rame kan bu makan siangnya paling juga sama tim kan?"
"Bertiga sih mba sama mas maunh, tapi anak barunya cewe mba mepet mas Jun terus. Soalnya kalo mas Soonyoung kan pake cincin"
"Gitu bu?"
"Iya mba, ditandain mending itu si mas ganteng," gue cuma bisa senyum karena panggilan ibu OB barusan.
"Makasih bu gossipnya,"
"Iya mba,"
Gue jalan ke meja gue dan rasa kepo mulai menjalar ditubuh gue, akhirnya gue coba berselancar di sosial media buat cari tau siapa cewenya.
Gampang aja, ketemu dan setelahnya rasa insecure menjalar di tubuh gue. Dari penampilan aja udah keliatan cantik, kaya lu kalau liat bakalan naksir gitu loh yang kaya typical standar kecantikan di negeri ini.
Selama pacarasn dari jaman kuliah sampe sekarang gue selalu merasa kecil dan ngga pantes sama Jun karena gue ngerasanya kaya jomplang walaupun Jun selalu bilang kalau gue cantik tapi itu ngga bikin rasa percaya diri gue tinggi.
Tapi yaudah 7 tahun juga harusnya gue ngga perlu bertanya-tanya lagi kenapa dia sayang sama gue kan? Tapi sebagai perempuan pasti penasaran kan kenapa dia jadiin gue pacarnya? Sampai sekarang setiap gue tanya "kenapa kamu cinta sama aku?"
Dia selalu jawab "there's no reason why i love you" sambil kasih senyum gantengnya.
-
Udah jam pulang kantor dan gue langsung buru-buru ke gedung sebelah, nunggu di lobby kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you - Seventeen Letter
Short Story!!DISCONTINUE SAMPE SIBLING TALE SELESAI!! Elaborate dari semua letter yang Seventeen tulis di event Seventeen cafe tahun 2023