war ☠️

17 0 0
                                    

Cerita ini hanya fiksi belaka mohon dimaafkan jika terjadi kesamaan tempat atau nama para visualnya 🙏🏻

🔥🔥🖤🔥🔥

Flasback 2thn lalu

Hades Fransisco Barack seorang pengusaha terbesar ke2 setelah McKenzie , memiliki cabang property diberbagai negara , perusahaan yang mengelola persenjataan terbaik di negara Itali sekaligus . Namun sering menerima pasokan juga dari keluarga McKenzie sebagai fatner bisnis didunia bawah .
Banyak yang tidak tau kalu pria yang memiliki hampir kepala4 ini adalah mafia italy keturunan ke3 . Banyak sudah yang laki" ini korbankan untuk memduduki singgasana sebagai pewaris mafia Italy , termasuk kematian yang menewaskan anak pertama laki"nya dan istrinya .
Banyak musuh antar mafia termasuk saudara saudaranya yang tidak menerima keputusan nya sebagai pewaris permafian , mengincar nyawa nya serta keluarganya kecilnya . sejak dirinya terpilih sebagai pewaris mafia Italy . Banyak penyusupan serta perencanaan pembunuhan untuknya ,
Puncaknya saat dirinya ditugaskan untuk menyelesaikan permasalahan ditoritorial sebelah barat italy yang terjadi perselisihan .

Hades harus terbang ke Italy meninggalkan istri serta kedua anaknya di masion ,
Saat malam tiba terjadi pembantaian dimansion itu yg entah ada pengkhianatan atau segala macem yang memberi informasi tentang dirinya yang sedang tidak ada dimansion , membunuh para anak buah yang ditugaskan hades untuk menjaga istrinya serta anak"nya .

Saat itu kondisi di mansion hanya ada istrinya yang sendiri , kedua anak nya sedang pergi bersekolah .
Luciana sansky barack penembak jitu dari komplotan gadis" misterius yang menamai diri mereka dengan ARTEMIS, Istri hades yang saat itu mendengar suara banyak tembakan , melangkah kakinya mengambil senjata di tempat persembunyian dikamarnya , menghubungi anak"nya untuk tidak langsung pulang kerumah untuk memanisilasir keselamatan anak"nya .

Menghubungi anak laki" pertamanya yang sigap langsung mengangkat telpon dari momynya

📞 |Yes mom ,,

Abang , |📞
jangan pulang kerumah !!

Mendengar Nafas momynya seperti memburu , membuat detak jantung anak lelaki itu terpacu cepat .

📞| Mom ada apa ?
Tunggu Abang
mommy bersembunyi

Pahamnya mendengar situasi seperti ada perang di sebrang sana ..

Tidak bisa,|📞
Cari adikmu cepat Leon
Mommy sejak tadi tidak bisa
Menghubungi nya ,
Bawa dia pergi jauh bersamamu

DOOR

DOOR

Akh sial .

📞| Brengsek
Mommy bersembunyi
Sialan ,
Leon akan menyuruh teman"
Leon mencari Ade ,
Tunggu Leon mom please .

Tut
Tut
Tut

LEONEL FRANSISCO BARACK anak pertama dari keturunan Barack yang saat itu sedang berada di markas black Venoms terlihat marah serta gelisah setelah menerima telpon dari orang rumah .

Ya Leonel anggota inti dari black Venoms namun dia tidak satu sekolah dengan heaven dan inti lainnya , LEONEL mengendalikan sebagian anggota black Venoms yang berada di sekolahnya karna sebenarnya anggota black Venoms ada diberbagai sekolah lainnya . Tentu pasti ada anggota kepercayaan untuk menghendle masing" anggota disekolah masing masing .

Heaven " panggil Leonel .

Ya.. ' datar heaven

" Tolong cari Ade gua ' dan selamatkan dia , gua harus balik . Kondisi rumah zona merah . Gua gk punya waktu banyak nyawa momy gua dalam bahaya . Please heaven ' kalu gua knpa" tolong lu jagain adek gua baik" gua gk janji bisa baik" aja "

Heaven Luciano Mckenzie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang