LEONS 🔥

52 0 0
                                    

🔥🔥🖤🔥🔥

"Kau membuat dirinya menjadi lebih salah paham padaku kak " sinis seorang laki" yang sedang berbicara lewat telpon dengan seseorang disebrangnya .

Terdengar suara kekehan rendah seorang pria yang entah dimana keberadaannya .

" Dia juga sudah kembali , aku bisa mati dibunuh olehnya , jika dia mengetahui aku menyakiti orang" terdekatnya "

" Kau saja yang bodoh terlalu mendalami peran ini " suara datar pria di telponnya .

" Cih , itu semua aku lakukan juga karna dirimu "

" aku tidak menyuruhmu untu menikmati nya anak brandal "

" Ya ya ya , seterah kau saja " final pria yang saat ini sedang duduk di sebuah sofa memijit kepalanya .

" Tetap pada rencana dan jangan mengacau !! " suara pria disebrang sana penuh penekanan

" Hem ,

Arrgh ,shit !! Aksel mengeram menyenderkan tubuhnya disofa

Arrgh ,shit !! Aksel mengeram menyenderkan tubuhnya disofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🔥🔥🖤🔥🔥


Athena memarkirkan mobil sport Lamborghini Aventador miliknya di halaman mansion keluarga Barack .

Para anak buah DIAMONS yang melihat anak gadis keturunan tuan nya membungkuk hormat .

Berjalan dengan angkuh memasuki mansion yang bergaya klasik Eropa namun terkesan modern . Terdapat banyak guci" antik menghiasi setiap sudut . Lukisan" yang menawan .

DOORR

DOORR

belum dirinya sampai di room family sudah disambut oleh missile yg mengarah padanya .
Alice memang mempunyai pendengaran yang tajam meski sudah dipasang peredam suara , jadi dengan gampangnya ia menghindari sasaran tembakan itu .

uh sayang sekali melesat " kekeh Alice .

" benvenuta a casa figlia mia "
Sambutan hades dia berikan kepada anak gadisnya ,

Alice yang melihat daddynya membuka lebar kedua tangannya, dengan santai berjalan menghampiri daddynya masuk kedalam pelukannya .

" Kau nampak tidak sehat dad ? Suara pelan athena mendongakan wajahnya .

" Daddy baik" saja hanya sedang ada masalah sedikit . Tapi kau tak perlu khawatir " hades mengeratkan pelukan pada anak gadisnya itu .
Dirinya sangat merindukan anak perempuannya itu , melihat Athena yang tumbuh dengan baik mengingatkan dirinya pada mendiang istrinya .
Athena tumbuh dengan paras yang mirip sekali dengan momynya . Apakah ini kebahagian tuhan yang diberikan padanya . Agar dirinya tidak berlarut-larut dalam kesedihan setelah kepergian istrinya .

Heaven Luciano Mckenzie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang