Mobil sport para gadis" memasuki gerbang mansion Athena .
Para anak buah membungkuk hormat melihat para mobil nona nya memasuki halaman mansion .Selamat datang princess Athena " sambutan Leo tangan kanan organisasi Athena .
Para petinggi Athena mengangguk ,
Ada kode masuk dari La signorina " ucap Leo
Grace manaikan alisnya " apa ada misi untuk kita ? Tanyanya .
Sepertinya bukan " jawab Leo dengan wajah datar nya .
Oh sial ayo kita check " Zelena berlari keruang khusus smart screen .
Ruangan yg dikhususkan untuk mengatur strategi , membaca gerak gerik kelemahan para lawan . Serta meretas data data penting para petinggi" negara sekaligus .
Zelena duduk di depan komputer nya .
Jemari lentiknya menari diatas keyboard . Memasukan kode demi kode , hingga muncul sambutan dilayar komputernya nya .Para gadis lain berdiri dibelakan kursi pribadi Zelena penasaran dengan apa yg dikirim nya , tidak biasanya mengirim email jika bukan mengenai misi .
Mereka semua mendongak ke atas membaca pesan yang muncul di layar besar yang semuanya berubah menjadi hitam ..
CIAO RAGAZZE ATHENA !!
SUDAH MENERIMA HADIAH DARI KU ?
APA KALIAN BARU SAJA SELESAI BERSENANG-SENANG ?HM SEPERTINYA MEREKA YANG KU KIRIM BUKAN TANDINGAN KALIAN YAA .
YA JELAS !! KARENA MEREKA HANYA KELINCI
PERCOBAAN KU ..SEBELUMNYA ,
THANKS YOUR HELPING ME TO ELIMINATE THOSE TRAITORS , THEY ARE ALL IDIOTS , I DON'T KNOW WHO THEY ARE TRYING TO PLAY .
WAKTUNYA MEMULAI PERMAINAN KITA
I'AM COME BACK
☠️QUEEN ATHENA☠️
..
Mereka semua yang membaca pesan di layar besar terkejut , apa apaan ini !!
Benar benar kejutan dari malaikat maut .Damn !! Bisa bisanya dia mengirim kita Hadiah seperti ini setelah sekian lama " umpat Azallea
Benar" licik sekali gadis nakal itu " tawa zenatta
Suka sekali memberikan kita kejutan kematian " Zelena tertawa sinis
Ya gadis itu memang tidak bisa ditebak " smirk Grace
Mereka semua memandang Alice , lalu menyeringai .
WELCOME BACK QUEEN OF ATHENA
🔥🔥🖤🔥🔥
Mobil sport Alice memasuki gerbang mansion keluarga McKenzie .
Keluar dari mobilnya memasuki mansion , baru saja pintu mansion terbuka sudah tampak jelas seorang pria sedang bersedekap dada menatap datar Alice .Sudah selesai bersenang senangnya princess ?
Suara dingin penuh intimidasi dari pria paruh bayaZero Luciano McKenzie daddy dari Alice serta heaven , CEO MKZ COMPANY pengusaha terkaya no 1 di Indonesia bidang persenjataan . Pemasok terbesar senjata di negara Amerika , Kanada serta Italy . Ketua gengster DIAMONS GENG TERKUAT dinegaranya Hinga saat ini , namun tak banyak yang mengetahin selama ini kalu ketua gengster itu ialah dirinya . setelah menikah dan memiliki heaven dia menyerahkan urusan pergengsteran kepada tangan kanannya , karna merasa keselamatan keluarganya dahulu sedikit terancam , bekerja sebagai snipers pembunuh bayar memang tidak mudah terlalu banyak yang mengincarnya untuk melengserkan jabatannya sebagai ketua DIAMONS . Pdhl tak banyak yang tau kalu selama ini para petinggi yang mati terbunuh oleh zero yang menerima misi banyangan dari mafia Italy .
Sempat ingin mewariskan komplotan gangsternya pada heaven namun dia menolak , dan lebih memilih untuk mendirikan sendiri geng motornya , tau kenapa geng motor heaven jadi terkuat dan disegani di negaranya ? Ya jelas . Karna ada zero Luciano McKenzie bekingan diblakangnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Luciano Mckenzie
Teen FictionBLACK VENOMS ,, " bergerak lincah seperti chetah , Mengusik berarti siap hilang nyawa .. Tentang mencintai bayangan gadis misterius yang kembali datang Membalaskan dendam kepada seseorang yang telah membunuh keluarganya . Heaven Luciano McKenzie ke...