HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE“ lama tidak bertemu...”
Riki menemui sunoo semenjak ia terlahir kembali menjadi manusia ia lupa jika ia punya teman sebaik sunoo.
“ aku tidak ingin basa-basi, ayo langsung keintinya saja..”-riki dengan tidak sabar.
Ia sudah tidak kuat melihat keadaan marceline yang sudah tidur selama 3 tahun namun belum bangun juga Riki tidak tau cara membatalkan
Kutukan yang dibuat marceline dengan hakim penjaga neraka hanya demi untuk bisa membuat Riki berenkarnasi
“ jadi aku harus apa agar aku bisa membantu ?”-tanya sunoo
“ jadikan aku pemburu lagi...”-ucap Riki
Sunoo menghela napasnya melihat Riki yang sudah mengingat semuanya dan terlahir sebagai manusia
Namun ingin kembali menjadi pemburu.
“ kau yakin? Tapi kau hanya bisa menjadi pemburu biasa seperti marceline ”-sunoo mencoba meyakinkan Riki apakah keputusan yang Riki buat itu benar atau salah.
“ aku ingin tetap bersama nya apapun yang terjadi aku tidak akan menyesalinya ”
Melihat Riki sudah yakin sunoo tidak punya pilihan lain. Jadi ia menuruti permintaannya.
Riki hanya manusia dia tidak bisa abadi jadi jika ia bisa menjadi pemburu untuk bisa abadi bersama marceline dan menemukan cara
Untuk membuat marceline bangun.
“tapi aku teringat sesuatu...”
“ apa itu? ”- tanya Riki
“ seperti nya kasus ini sama seperti kau yang tertidur lama , mengingat marceline tidak menghisap darah manusia kemungkinan marceline
Membutuhkan nya terlebih seperti nya ia membutuhkan darah istimewa”-jelas sunoo.
“ apakah itu benar ? Tapi menemukan pemilik darah istimewa itu sangat susah ”
“ seperti nya ini jadi tantangan untukmu kau harus membuat marceline bangun ”
Riki menghela napasnya mungkin akan sulit bagi Riki menemukan pemilik darah istimewa yang baru.
“ ya aku harus segera menemukannya aku tidak bisa membiarkan marceline terbaring seperti itu karena aku ”
“ segeralah cari dan buatlah Marceline bangun ... Oh ya soal untuk menjadikanmu pemburu nanti malam aku akan mengubahmu menjadi pemburu lagi ”-ucap sunoo
“ baiklah , kali ini aku tidak akan berpisah lagi dari nya ”
Sunoo hanya menatap malas Riki yang sekarang.
“ dasar bucin ”-ejek sunoo
***
Kini Riki sudah berubah kembali menjadi pemburu.
Demi bisa hidup dan menunggu marceline bangun.
Riki berjalan ditengah-tengah keramaian namun tak sengaja bertabrakan dengan seseorang.
N
amun sepertinya orang yang ditabrak Riki adalah seseorang yang mengenal dirinya.
“ eh kak Riki ? Kamu Nishimura Riki bukan ?? ”-suara seorang gadis ternyata yang Riki tabrak adalah seorang gadis.
“ iya ? Kau siapa? ”-riki tidak kenal
“ kak Riki tidak kenal aku ? Sayang sekali ”- kecewa gadis itu ternyata Riki tidak mengenalnya.
“ ah maaf aku lupa karena aku belajar di luar negeri ”-selama ini Riki berbohong tentang dirinya kuliah diluar negri.
Gadis itu pun memperkenalkan dirinya lagi.
“ Jessi adiknya shim jaehyun ”- seketika Riki pun teringat bahwa sahabatnya punya seorang adik perempuan pantas saja gadis itu mengenali nya.
“ ah begitu ya , kalau begitu bagaimana kabar kakakmu? ”-tanya Riki
“ dia baik , kalau kakak bagaimana? ”-tanya Jessi kembali
“ aku juga baik ”
Entah kenapa Riki merasakan aura yang berbeda dari Jessi seperti familiar.
Riki terus menatap Jessi dengan tatapan dingin. Membuat Jessi tidak nyaman
“ kalau begitu aku pergi dulu ya Kak , sampai jumpa lagi ”
Jessi pun pergi , sebenarnya Jessi ingin mengobrol dengan Riki Lama namun Jessi merasakan aura yang berbeda dan tatapan Riki
Seperti tatapan pemangsa yang sudah menemukan mangsa nya.
Wajahnya pucat berbeda dari yang sebelumnya Jessi bertemu dengan Riki.
Setelah Jessi pergi bersamaan dengan orang-orang yang berlalu-lalang perlahan menjauh.
Riki menatap kepergian Jessi .
‘ sepertinya aku sudah menemukannya...’