Side Story

260 24 2
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

[Jepang]

Jepang mengalami perubahan menjadi negara maju.

Namun di era ini masih banyak makhluk yang hidup selain manusia.terlebih sok-sok yang pernah menjadi seorang pembunuh dan penghianat yang haus kekuasaan.

Pemburu yang memiliki kekuatan luar biasa namun sangat disayangkan ia harus mendekam didalam penjara abadi.

Sejak kejadian itu ia mendapat hukuman dikurung didalam penjara abadi di sebuah gua digunung yang jarang dijangkau oleh orang.

Kesepian campur penyesalan. Ia sudah terpengaruh oleh ego nya

Sendirian. Itu sudah ia jalani setiap hari dan tidak terasa sudah begitu lama.

Namun....

Suatu hari ada seorang gadis pendaki menemukan gua itu dengan terkejut menemukan dirinya yang terkurung disana.

Gadis itu mengetahui bahwa dirinya bukanlah manusia. Dan dirinya juga mengakui dirinya adalah seorang pemburu.

“ siapa namamu? Kenapa kamu bisa terkurung ditempat ini?? ”-tanya gadis itu

“ aku Park sunghoon aku adalah seorang penjahat dan aku menjalani hukuman atas apa yang aku lakukan ”

Untuk pertama kali sunghoon ada yang mendatanginya.

“ kau siapa dan bagaimana kau menemukan tempat ini??”-tanya sunghoon

“ aku Yora , aku seorang pendaki dan kebetulan aku menemukan tempat ini ”-jawab Yora

Mereka saling berkenalan.

Bukan sekedar berkenalan Yora sering mengunjungi sunghoon. Meskipun Yora tau sunghoon bukanlah manusia.

Yora tetap mengunjungi sunghoon agar tidak kesepian ia memahami sunghoon.meskipun sunghoon tidak memahami tentang perasaannya dan tidak memiliki ekspresi diwajahnya.

Sunghoon lama-lama menerima keberadaan Yora. Walaupun ia harus menahan nafsunya terhadap manusia. Terlebih ia sudah tidak menghisap darah.













“ jangan terlalu sering kemari ”-ucap sunghoon

“ kenapa?? Apakah kamu tidak suka aku sering kesini ??”- tanya Yora

“ aku bukan manusia yora-chan , aku seorang pemburu yang memangsa manusia seperti dirimu---”-belum selesai berbicara Yora memotong omongan sunghoon secara tiba-tiba

Yora mengeluarkan sesuatu dari tasnya, ternyata ia mengeluarkan 5 kantong berisi darah.

“ aku akan tetap mengunjungimu apapun yang terjadi, sudah tidak alasan lagi ambil ini kau pasti sudah lama tidak menghisap darahkan”-yora memberikan 5 kantong darah itu kepada sunghoon.

“ jangan dihabiskan kau harus menyimpannya juga dan nanti aku bisa menabung untuk mendapatkan nya lagi dan memberikannya kepadamu kau harus tetap hidup !!”-ucapan Yora membuat dada sunghoon terasa sakit secara tiba-tiba.

Dia tidak tau apa yang ia rasakan. Wajah sunghoon menampilkan senyuman untuk pertama kalinya.

Yora membuat sunghoon tersenyum dengan perlakuan gadis itu.

“ tapi aku tidak bisa membalas kebaikanmu terlebih aku abadi disini ”

“ aku tidak perlu balas budimu sunghoon-san yang kubutuhkan adalah seorang teman , sekarang aku memiliki teman yaitu dirimu ”

“aku akan terus menemanimu disini walaupun aku akan menua dan dirimu tidak aku akan terus kemari”
-sambung Yora

Membuat sunghoon terdiam.





Ucapan Yora membuat sunghoon sadar.

Perlahan sunghoon juga memiliki perasaan lebih dari seorang teman kepada Yora namun ia menyimpan perasaan nya tanpa Yora tau.

Sekarang tidak ada kata kesepian atau sendirian lagi.

BLOODY HEART  | NIKI ENHYPEN [2]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang