defeat?

235 27 0
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

Tidak terasa waktu telah berlalu. Sudah 10 tahun berlalu.

Riki sudah tumbuh dewasa , menjadi remaja tampan.

Saat ini adalah ulang tahun nya yang ke 20 tahun.

Sedangkan marceline pindah sudah tidak lagi tinggal di dekat rumah Riki. Karena dia adalah pemburu ia tidak bisa menua wujudnya tetap sama sampai kapanpun.

Namun Riki tetap mengetahui keberadaan nya marceline.

“ selamat ulang tahun...”-marceline mengucapkan selamat kepada Riki dengan memberikan kue yang sudah ia pegang.

Riki tersenyum tidak menyangka bahwa marceline menyempatkan diri untuk datang mengucapkan selamat ulang untuknya.

“ terima kasih nona ... Ah aku terharu...”

Riki pun meniup lilin yang menyala di kue. Namun sebelum itu ia berdoa .

“ apa doa mu? ”-tanya Marceline

“ rahasia dong ”-ucap Riki dengan menyebalkan didepan marceline

“yasudah kalo begitu mari potong dan makan kue nya..”-ucap marceline

Tidak lupa Riki mengundang teman-teman nya untuk datang merayakan dan meramaikan ulang tahun nya.

Namun mereka masih berada dalam perjalanan














“ siapa gadis itu Riki apakah dia pacar mu?? ”-tanya jongseong

Sambil menunjuk kearah marceline

Iya ini adalah pertama kali teman-teman Riki melihat marceline

“ bukan kok marceline temanku sama seperti kalian ”-ucap Riki menyakinkan teman nya Park jongseong

“iyakah? Hm baiklah ”-shim jaehyun lalu mengangguk untuk percaya bahwa marceline juga teman Riki

“ boleh tidak aku meminta nomor telepon nya Riki ”-jongseong seperti nya penasaran dan tertarik dengan marceline

“ boleh-boleh saja tapi kau harus transfer aku 100.000 won bagaimana? ”

“ daripada aku membayarmu semahal itu untuk meminta nomor nya mending aku minta sendiri ”

Ucap jongseong kesal

Riki hanya bisa menertawakan temannya itu mudah sekali untuk menjadi bahan bercandaan.

“ ck padahal bagimu uang 100.000 won itu adalah uang kecil bagimu ”-karena jongseong berasal dari keluarga kaya.

“ meskipun aku kaya aku tau kau sedang memerasku ”

Riki dan jaehyun tertawa terbahak-bahak karena sudah mengerjai teman mereka itu.




Mereka pun merayakan ulang tahun Riki sampai selesai.









•••

Jam menunjukkan pukul 03.00 yang artinya pesta sudah selesai sekitar 3 jam yang lalu semua sudah pulang dan kembali kerumah.

Riki juga sudah lelah dan istirahat dikamarnya.

Riki sedang tidur dikamarnya.

Dalam tidur Riki terlihat gelisah tubuh nya berkeringat.

Tidak tau apa yang sedang terjadi pada dirinya.

Namun sepertinya Riki mendapatkan mimpi buruk dalam tidurnya.








seperti nya ini tidak akan bertahan lama... kebahagiaan ini akan hilang...

BLOODY HEART  | NIKI ENHYPEN [2]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang