HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!Riki terbangun dari tidurnya. Ia sudah mengingat semuanya bahkan masa lalunya , dikehidupan sebelumnya ia pernah bertemu
Marceline... Bahkan marceline punya hubungan yang sangat dalam dengannya.
“ Kamu sudah bangun ? ”-tanya marceline.
Marceline memang mengawasi Riki dari Riki tertidur bahkan waktu dia terbangun.
Riki tidak ingin memberi tahukan bahwa ia sudah mengingat semuanya . Sekarang Riki tau siapa sebenarnya marceline.
Namun ia tidak bisa memberi tahukan itu pada marceline.
Namun kenyataannya sangat pahit ketika ia menjalani kehidupannya sekarang terlahir sebagai manusia , seseorang yang ia cintai...
Berubah menjadi makhluk abadi untuk menunggu dirinya terlahir sebagai manusia.
Riki tidak mau marceline mengetahui bahwa dirinya sudah mengingat semuanya .
Namun dari hati marceline sedang mengawatirkan Riki apakah dia sudah mengingat semuanya atau belum.
Marceline belum siap untuk mengakhiri ini . Dimana dia dan Riki sudah bahagia namun kebahagiaan hanya sementara.
•••
Riki bersikap aneh dia mengajak marceline jalan-jalan ke suatu tempat.
‘aku tidak bisa berpisah lagi darimu’
“ kemarilah nona...”-ajak Riki kepada marceline untuk mendekatkan dirinya
Tempat ini indah Riki pernah kesini dengan keluarganya ketika ia berlibur dari sekolahnya sejak kecil namun ia kesini dengan marceline
“ aku ingin mengatakan sesuatu nona ...”
Marceline menatap Riki
“ katakanlah ”
Tangan Riki menggenggam tangan marceline lalu mengelusnya. Riki tersenyum.
“ nona aku mencintaimu~ ”-ucapan Riki membuat marceline terkejut.
Riki mengungkapkan langsung perasaan nya bukan karena masa lalu namun tentang perasaannya pada marceline di waktu ini.
Sewaktu Riki belum mengingat semuanya Riki menaruh perasaan lebih kepada Marceline.
Marceline tidak tau apakah ini adalah hal yang bahagia atau malah sebaliknya.
Ia mendapatkan ungkapan cinta pada seseorang yang sama namun dikehidupan barunya.
Sebenarnya ia tau Riki sudah mendapatkan ingatan masa lalunya.
Namun dia hanya diam dan juga Riki tampak merahasiakan nya dari marceline.
Waktu marceline tidak banyak...
Ketika matahari tenggelam semuanya akan hilang seolah tidak akan terjadi apa-apa.
Marceline tersenyum.
“ aku juga mencintaimu Riki...”
Marceline mencoba menahan sesak yang ada di dadanya ini pertama kalinya ia merasa sakit semenjak ia menjadi pemburu.
Perasaan manusia nya kembali disaat yang tidak tepat.
Pandangan marceline juga sudah mulai kabur. Kepalanya sakit.
Matahari akan tenggelam dalam hitungan beberapa menit.
Riki panik melihat marceline yang lemas hingga terjatuh ketanah.
Riki segera mendekap dan memeluk tubuh marceline.
“ Riki....”-panggil marceline dengan nada yang lemah
Kali ini posisi yang pernah ia alami sekarang terjadi pada marceline.
“ aku harap setelah ini aku bisa bertemu dan mengenalmu kembali... Sebagai sepasang kekasih yang tidak akan pernah terpisah ...”
Riki tidak tahan ia mengeluarkan air mata dadanya sesak ia tidak ingin ini terjadi.
“ aku akan menjadikan dimana hari kita mengungkapkan perasaan kita adalah hari yang cantik , waktu itu aku belum membalas perasaanmu ”
“ tapi sekarang sudah...aku merasa bahagia...”
“---dan sampai jumpa lagi ”-mata marceline tertutup.
Riki menangisi marceline yang menutup matanya.
Kini langit sudah gelap matahari tergantikan oleh bulan.
Karena ingin merasakan kebahagiaan yang tak bertahan lama ini marceline mengorbankan dirinya.
Marceline akan tertidur dalam jangka waktu yang panjang.
Dan bahkan jika pun ia berhasil terbangun dari tidurnya marceline tidak akan mengingat semuanya.
Akankah marceline bisa bangun dari tidurnya? Setelah ia mendapat ungkapan perasaan dari sok-sok yang ia cintai?