1

4.9K 169 13
                                    

Pagi ini tampaknya sangat cerah dan luar biasa bagi Jungkook. Yah, ini adalah hari pertamanya menjadi kekasih Taehyung. Oh tidak, seharusnya Jungkook bersikap biasa saja tapi karena tingkah kekasihnya yg kelewat manis membuat dirinya semakin dibuat melayang.

Bagaimana tidak? Seperti biasa Taehyung akan mengantar dan menjemputnya. Seperti sekarang dirinya telah berdiri sembari bersandar di sebelah motor sport miliknya.

Ntah ini perasaan Jungkook atau bagaimana tapi menurutnya hari ini Taehyung sangat tampan. Dengan headband hitam yg melekat di dahinya membuat dirinya terlihat cool, padahal biasanya jika dirinya berlatih basket dia akan memakainya juga.

"Morning, Baby" ucap Taehyung sembari menggenggam tangan Jungkook

Sedangkan Jungkook berhasil di buat meremang dengan sentuhan lembut Taehyung.

"ehmm, Morning too, Alien" sahut Jungkook setelah menormalkan pikirannya

Kalian bertanya? Mengapa Jungkook tidak memanggilnya dengan panggilan Oppa? Sayang? Changi? Atau mungkin Daddy? Ups!

Okey, kuperjelas yaa.

Disini Jungkook itu anaknya keras kepala dan yaa banyak tingkah alias bar-bar jadi Jungkook akan lovey dovey ketika dirinya mood saja. Karena Taehyung sudah hafal dengan sifatnya, jadi Taehyung tidak mempermasalahkannya selagi dirinya masih dianggap kekasihnya. Lagipula Taehyung sudah menyayangi dan mencintainya, jadi apapun yg di lakukan oleh kekasihnya itu Taehyung tidak akan ambil pusing.

Taehyung yg gemas pun mengusak rambut kekasihnya pelan. Lalu memasangkan helm di kepala Jungkook. Sedangkan Jungkook masih sibuk memasangkan kain penutup untuk roknya.

"Chaa, kita berangkat sekarang" ucap Taehyung setelah selesai memasangkan Jungkook helm

Jika biasanya Taehyung akan menyodorkan tangannya kepada Jungkook, tapi kali ini dirinya tidak melakukannya melainkan dirinya dengan enteng mengangkat tubuh Jungkook dan mendudukkannya di jok belakang.

Jungkook yg tiba-tiba diangkat pun memekik dan memegang erat tangan Taehyung, takut terjatuh. Sedangkan si pelaku tertawa karena gemas melihat kekasihnya.

Taehyung pun menaiki motornya dan segera menjalankan motornya pelan.

Jika kalian bertanya ini jam berapa? Maka jawabannya adalah ini pukul 06.30kst

Yah Taehyung kan ketua OSIS jadi dia harus memberi contoh yg baik untuk anggotanya dengan cara datang lebih awal dari mereka.

"Oppa hari ini ada kelas tambahan untuk persiapan ujian akhir sekolah. Apa Baby mau menunggu? Atau ingin pulang duluan? Biar nanti Oppa suruh paman Shin untuk menjemputmu" Ucap Taehyung

"Tidak perlu, aku akan menunggumu. Tapi jalan lama-lama nanti Koo bosan" ucap Jungkook dan Taehyung pun tertawa mendengarnya

"Nee, Oppa hanya mengambil 1 jam saja. Nanti pulangnya sebagai hadiah sudah ingin menunggu Oppa, Oppa belikan Es krim nee? " Ucap Taehyung

"Ay ay captain" pekik Jungkook

Tak terasa mereka akhirnya sampai di sekolah dan seperti biasa Taehyung akan mengantar Jungkook ke kelas terlebih dahulu.

"Nanti istirahat tunggu Oppa disini, arra?" Tanya Taehyung

"Nee, sudah sana ke kelas mu Alien" usir Jungkook dan Taehyung pun mencubit hidung Jungkook

"Nee, belajarlah dengan baik" ucap Taehyung dan melambaikan tangannya meninggalkan kelas Jungkook

Jungkook pun tersenyum dan memasuki kelasnya yg masih sepi, terlihat hanya beberapa siswa saja yg baru datang. Jungkook pun memilih untuk duduk dan memainkan ponselnya sembari menunggu Lisa datang.

Si Kim? [Season 2] (Taekook GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang