Siang ini matahari kaya berada tepat di atas kepala Hamza, bikin pipi kemerahannya terlihat jelas. Hawa panas begitu makin kerasa soalnya dia pake jaket hitam yang lumayan tebel yang akhirnya dia lepasin juga.
"Panas banget astaga. Neraka bocor apa ya."Cowok tinggi itu ngibasin rambutnya dan ngibasin kerah kemeja item dia biar hawanya masuk ke dalem.
Hamza duduk di bangku depan kolam ikan yang lumayan sejuklah, soalnya banyak pohon. Dia lagi nunggu kakak nya jemput dia. Janjiannya sih, sepuluh menit sebelum dia keluar kelas harus udah dateng, tapi ini udah mau setengah jam tuh kakak belum juga nongolin badan bantetnya.
Panas woe ini
Hamza pengen balik ke kelas tapi jauh anjay, males.
Spam chat telpon dia juga gak dibales. Faklah
Bantet bangsul. Awas aja abis ini Hamza pites biar makin bantet.
"Buseett, gosong guee." Misuhnya sembari ngibasin kerah bajunya brutal.
Tadi Gyuvin, sahabatnya sempet nawarin tumpangan, sebenernya dia mau aja, karena dia gak kuat sama terik matahari siang ini, tapi dia juga gak enak sama kakaknya, jadi Hamza milih nunggu dipinggir kolam ikan, tinggal beli pancingan sama umpan, mancing udah. Mantepp.
Nyatanya kan kakaknya malah kaya cunguk.
Ngabarin kaga, tepat waktu kaga.
Asw lah
Hamza mutusin ngambil buku pelajaran musik di dalem tas buat dia baca selagi nunggu jemputan sembari dengerin musik, mungkin itu bakalan bikin dia lupa sejenak sama hawa panas ini.
Angin membelai rambut tipisnya, menerpa lembut pipinya, seakan angin itu ikut terpesona dengan keindahan seorang Zhang Hao. Rupanya angin sedang pendekatan dengan cara memberinya tiupan lembut agar cowok manis itu tak kepanasan.
Abin masa kalah sama angin:'-
Sekolah berangsur sepi, para siswa siswi sudah mulai meninggalkan sekolah. Kebanyakan dari mereka pulang memakai mobil, memang rata rata yang sekolah disini adalah orang dari kalangan keluarga kaya. Di cuaca panas seperti ini memang enak jika kemana saja pakai mobil, tapi selera Zhang Hao berbeda, Ia tipe orang yang lebih suka menikmati alam, merasakan sensasi angin, melihat pemandangan kota, sampai langit sore berwarna kemerahan, Ia suka, Ia lebih suka berkendara motor atau sepeda karena seluruh pemandangan dapat Ia lihat.
Seseorang menepuk pundak Zhang Hao dari belakang, membuat cowok yang tidak sadar dirinya imut itu sedikit terkejut. Zhang Hao melihat tangan si pelaku yang masih bertengger di pundaknya, Ia tahu tangan siapa itu. Zhang Hao melepas earphone kemudian menengok ke belakang.
"Sorry, gue ngagetin ya?" Ucap orang itu.
Zhang Hao hanya tersenyum.
"Gue boleh duduk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Them But Only You
RomansaAbian Saheer yang dikenal anti romantic oleh semua orang ternyata bagi sahabatnya, Abian itu Bucin akut luar biasa diluar Nurul orang orang yang mengenal Abian Bagi Abian, Zhouqa Hamza adalah mentari nya, Zhouqa Hamza itu mood booster nya. Hamza ma...