Meski pagi di bulan Agustus tidak sepanas siang hari, namun tetap panas yang bisa membuat orang berkeringat, ini baru akhir pekan, dan banyak orang hanya perlu tinggal di rumah dan menyalakan AC untuk menghabiskan hari.
Tapi tidak semua orang malas. Di jalan di komunitas tertentu, orang berpasangan atau bertiga masih terlihat berjalan lambat atau cepat, dan tidak ada yang melihat ke tanah saat mereka bebas. Di rerumputan di atas, pangsit kuning bergetar beberapa kali.
Han Jingnan menggelengkan kepalanya yang pusing, bertanya-tanya apakah itu karena kecelakaan mobil, otaknya agak kacau, dan dia tidak bisa menilai situasi saat ini dengan benar.
“Eh, sudah subuh?” Meskipun Han Jingnan tidak bisa melihat dengan jelas melalui penglihatannya yang kabur, cahaya terang masih memungkinkan dia untuk menilai apakah itu siang atau malam.
Tubuh lamban, dan pikiran mengingat apa yang terjadi sebelumnya.
"Apa-apaan ini." Han Jingnan tidak bisa menahan kata-kata kotor, dan tidak heran dia begitu canggung. Siapa pun yang mengemudi dengan baik dapat tiba-tiba muncul entah dari mana setelah menabrak pagar pembatas jalan raya. Di suasana hati yang baik.
Han Jingnan berpikir bahwa dia adalah warga negara yang taat hukum. Dia tidak pernah melakukan kejahatan apa pun sejak dia masih kecil. Dia tidak pernah merokok, minum, atau pergi ke bar. Karena kebetulan dia berulang tahun ke-20 belum lama ini, maka ayahnya memberi Han Jingnan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya, tidak ada pria yang tidak menyukai mobil, jadi Han Jingnan membawa Mercedes-Benz terbaru ini untuk berjalan-jalan di jalan raya di luar kota dengan iseng, dan itu baik-baik saja sampai perjalanan pulang di malam hari, tetapi ditabrak belasan kilometer jauhnya dari rumah.
Dari informasi di atas terlihat bahwa ayah Han Jingnan sebenarnya cukup kaya, dan sebagai generasi kedua yang kaya, Han Jingnan selalu menjadi bunga yang aneh di dalam lingkaran, dan dia tertarik pada orang lain di lingkaran tersebut. Dia suka mobil, dia bukan tipe anak hilang yang membeli mobil baru setiap beberapa hari, apalagi balap drag, dan yang membuat orang lain tak tertahankan dan bahkan diam-diam menertawakan Han Jingnan adalah pria ini menyukai hal-hal berbulu, terutama binatang hidup, seperti kucing dan anjing, yang berambut panjang adalah yang terbaik, dan yang berambut pendek juga bagus.
Han Jingnan biasanya mengabaikan kata-kata mengejek ini. Apa yang salah dengan bola bulu? Ngomong-ngomong, dia menyukainya, tapi ada satu hal yang membuat Han Jingnan sangat kesal, yaitu dia alergi bulu binatang, jadi dia melihat bola bulu lainnya. Tapi dia hanya bisa menjauh darinya, sangat menyedihkan, dia hanya bisa memasukkan mainan mewah ke dalam kamar untuk berbicara tentang kenyamanan.
Setelah beristirahat sejenak, Han Jingnan akhirnya sadar, bertanya-tanya apakah dia harus berada di rumah sakit sekarang setelah kecelakaan mobil? Mengapa rumput muncul di depan matanya?
Rumput?
Han Jingnan menatap kosong pada rumput besar di depannya, spesies apa yang jauh lebih tinggi dari dirinya? Melihat ke atas dan memindai dari bawah ke atas, Han Jingnan berdiri tanpa sadar, melihat ke atas bilah rumput. Postur nya melihat ke atas, pusat gravitasi bergeser, dan akhirnya, bumi terbalik, dan Han Jingnan jatuh merangkak.
Setelah jatuh, dia tidak merasakan sakit apa pun, Han Jingnan hanya merasakan kabur di depan matanya, dan pemandangan di depan matanya menjadi langit biru jernih dengan sehelai rumput dimasukkan dengan paksa ke dalamnya, tetapi sinar matahari sedikit menyilaukan.
"Aku jatuh di tanah yang datar ..." Harga diri Han Jingnan sebagai seorang pria dipukul dengan keras, dan dia mengulurkan tangannya untuk menopang tanah tanpa ragu ketika dia akan berdiri. Hal pertama yang dia rasakan dengan tangannya bukan tanah yang keras, tapi Itu bulu yang lembut, yang membuat Han Jingnan bermimpi tentang, bulu yang halus dan lembut!
Namun, apa yang Maomao (Kuning) bawa ke Han Jingnan bukanlah kejutan yang mendapatkan keinginannya, tetapi ketakutan. Han Jingnan bangkit, dan tidak ada apa-apa di tempat dia berbaring. Han Jingnan menatap tanah untuk waktu yang lama. Dia berdiri di belakangnya, sesuatu yang hanya bisa dia lihat ketika dia berbalik.
Jalan.
Sebuah jalan yang tampaknya telah digulung lebar oleh rolling pin.
Han Jingnan mengulurkan tangannya untuk mendorong rintangan di depannya—rerumputan yang masih besar, tetapi dia ketakutan dan dihentikan oleh tangan yang tampak seperti cakar hewan pengerat yang terbentang di depannya.
Tidak, itu lebih seperti cakar daripada rupa.
Dia menggerakkan jari-jarinya, dan keempat cakar kecil dan ibu jari, yang tidak dapat ditemukan jika dia tidak memperhatikan, juga ikut bergerak. Melihat ke atas dari cakarnya, bulu kuning ada di seluruh lengan, dan hal yang sama adalah benar ketika dia mengulurkan tangan yang lain. Dia menundukkan kepala, melihat sepotong bulu putih adalah perut, di bawah perut, cakar runcing, bukan kaki.
Han Jingnan benar-benar tercengang.
Menggosok kepalanya dengan panik dengan tangannya, tidak, cakarnya, Han Jingnan berteriak tak terkendali.
"Mencicit - ciak! ciak!!!"
Maomao merasa sangat baik.
Han Jingnan berpikir.
Tunggu, karung kacang jembatan, apa yang dia pikirkan! Han Jingnan menghentikan cakarnya yang mengamuk, dan suara apa itu!
"Hah?" Bayangan besar menutupi Han Jingnan yang masih meragukan hidupnya.
“Hamster?” Pemilik bayangan berjongkok, memandang Han Jingnan di rerumputan dengan rasa ingin tahu, dan berkata pada dirinya sendiri, "Mengapa ada hamster di sini?" gagal mengendalikan kekuatannya dan menjatuhkan seluruh Han Jingnan.
"..." Han Jingnan secara alami terbangun oleh gerakan itu, dan bangkit dengan cepat. Kebiasaan manusianya membuat Han Jingnan secara tidak sadar ingin mendarat dengan kedua kakinya. Namun, jiwa manusia dan tubuh hamster tidak dapat terkoordinasi dengan baik. Semoga berhasil melakukan ini untuk pertama kalinya., Tidak peduli apa yang ingin dilakukan Han Jingnan selanjutnya, dia hanya bisa terhuyung-huyung dengan tergesa-gesa, dan pada akhirnya dia hanya bisa berbaring dengan posisi merangkak dan melihat tamu tak diundang itu.
"Hehehe." Geli dengan tindakan Han Jingnan, Ning Rui hanya bisa terkekeh. Melihat hamster yang tampaknya konyol ini, sudut mulutnya melengkung dan matanya penuh senyuman, "Bodoh sekali."
Siapa bilang bodoh! Han Jingnan memandang orang itu dengan marah, rambut di tubuhnya meledak tetapi dia tidak mengetahuinya, tetapi ketika dia melihat Ning Rui, hatinya tenggelam.
Oke, besar sekali...
Han Jingnan sangat ketakutan sehingga anggota tubuhnya sedikit lunak. Rasio tubuh hamster dengan pria dewasa dapat dibayangkan. Mungkin hamster asli tidak memiliki IQ seperti itu atau terbiasa dengan rasio ini, tetapi Han Jingnan memiliki jiwa manusia! Bayangkan saja, jika raksasa yang puluhan kali lebih tinggi darimu benar-benar muncul dalam kehidupan manusia, dan bisa menginjakmu sampai mati dengan satu tendangan...
itu akan menjadi bencana sama sekali!
"Hah?" Ning Rui memandangi hamster yang tampaknya ketakutan olehnya. Hamster kecil itu ingin melarikan diri setelah diam di tempat untuk beberapa saat, tetapi ia bergegas ke jalan dan berguling beberapa kali di tanah, dan tidak bisa tidak membantu berpikir.
Apakah dia (NR) begitu menakutkan?
▫️▫️▫️
Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Membuka lubang secara diam-diam
(:з」∠)_Artikel ini bermula dari kekesalan ingin memelihara hewan peliharaan tetapi tidak memiliki syaratnya. Mengenai hamster, penulis belum pernah memeliharanya sebelumnya, dan tidak ada satu di sekitar mereka. Semua pengetahuan bertani berasal dari Internet, jadi jika ada bug, harap tunjukkan tentang artikel ini
Ras protagonis adalah puding dari mouse tiga baris, yang cocok untuk pemula, seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kehidupan Sehari-hari Hamster [END]
Short StoryApa tragedi terbesar dalam hidup? Ini bukan dari manusia menjadi hamster kecil yang berbulu, tetapi penggemar berbulu yang telah menjadi hamster, tetapi masih alergi bulu_(:з」∠)_ Benar, aku berbicara tentang QAQ ku. ••• Author:Yin Yeli