Pada akhirnya, Han Jingnan menemukan solusinya sendiri.
Dokter hewan masih sangat terampil, meskipun gagal menghentikan gejala alergi Han Jingnan, itu membuatnya merasa jauh lebih nyaman, dan dia bebas memikirkan alerginya.
Alergi umumnya disebabkan oleh kekebalan seseorang yang rendah, sehingga mereka akan mengalami reaksi alergi setelah bersentuhan dengan alergen tertentu. Han Jingnan telah memeriksakan diri ke dokter, dan dia juga memperkuat kekebalannya melalui latihan seperti Tai Chi, tetapi dia belum bisa. Penyembuhan radikal hanya dapat mencegah dirinya dari sakit dengan menjaga jarak yang aman antara kucing dan anjing. Dan Han Jingnan mampu mempertahankan cintanya pada hewan berbulu di bawah kondisi penyakit yang begitu menyakitkan, yang juga bisa dikatakan sebagai kemauan yang kuat.
Han Jingnan berpikir untuk berubah menjadi seekor hamster.
Sekarang dia telah menjadi seekor hamster, mengapa dia membawa alergi yang dia miliki saat menjadi manusia ke sini? Misalnya, ketika dia pertama kali menjadi hamster, bulu di tubuhnya tidak hilang saat itu, tetapi dia tidak ada hubungannya dengan itu.
Kuncinya terletak pada kucing yang melompat entah dari mana.
Di era ledakan informasi, pikiran anak muda juga meledak, Han Jingnan membuat serangkaian teori konspirasi di benaknya, tetapi apa yang dikatakan dokter hewan kepada Ning Rui dan asisten toko wanita menggerakkan hatinya.
“Kamu bilang itu terjadi setelah kucing itu tiba-tiba melompat keluar untuk menangkapnya?” Dokter hewan itu berkata, “Mungkinkah dia ketakutan dan itu sebabnya dia alergi?” Han Jingnan memang ketakutan dengan kucing yang tiba-tiba melompat keluar itu.
Tapi Han Jingnan tahu bahwa dia tidak sakit hanya karena dia ketakutan.
Karena alerginya sendiri, Han Jingnan tidak pernah dekat dengan kucing dan anjing Setelah kucing Persia melompat keluar, Han Jingnan adalah yang paling dekat dengan kucing selama bertahun-tahun, tetapi meskipun sudah bertahun-tahun, Han Jingnan masih ingat Perasaan tidak nyaman setelah menyentuh Maomao.
Jika bukan karena penyakit aneh hamster yang alergi bulu, maka itu karena dia mengingat perasaannya sebelumnya, sehingga penyakit itu tercermin di tubuh ini.
Han Jingnan tidak tahu apakah dia berpikir dengan benar, tetapi jika dia tidak menyelesaikan masalah alergi hamster, cepat atau lambat hidupnya akan hilang. Alergi sangat tidak nyaman bagi manusia, apalagi hamster kecil yang rapuh.
Han Jingnan, yang tidak pernah belajar psikologi, memikirkannya dan hanya bisa menemukan cara bodoh untuk menangani masalah ini.
Dia terus mengucapkan sepatah kata pun di dalam hatinya.
"Aku hamster dan buluku baik-baik saja, aku hamster dan buluku baik-baik saja, aku hamster dan buluku baik-baik saja..."
Coba abaikan bulu di tubuhmu, kosongkan pikiranmu dan tidak memikirkan apa-apa, hanya kalimat itu, dia tidak tahu Apakah ini ilusi, Han Jingnan merasa semakin santai, semakin ringan, semakin banyak zzz...
ZZZ
....
Setelah beberapa saat orang-orang membelakangi mereka.
“Tidak apa-apa, baru saja tertidur.” Kata dokter hewan yang juga ketakutan.
Ning Rui menghela nafas lega. Jika sesuatu terjadi pada hewan kecil yang ingin dia pelihara untuk pertama kalinya, dia pasti akan ditinggalkan dengan bayangan psikologis. Kemudian dia tidak bisa tertawa atau menangis. Ning Rui membawa Han Jingnan dengan hati-hati. Gejala telah berkurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kehidupan Sehari-hari Hamster [END]
Short StoryApa tragedi terbesar dalam hidup? Ini bukan dari manusia menjadi hamster kecil yang berbulu, tetapi penggemar berbulu yang telah menjadi hamster, tetapi masih alergi bulu_(:з」∠)_ Benar, aku berbicara tentang QAQ ku. ••• Author:Yin Yeli