Bab 8 ☆ Menemukan rahasia kecil Ning Rui

98 19 0
                                    

    Setelah bekerja beberapa saat, Ning Rui akhirnya menemukan pengisi daya laptop Setelah catu daya dipasang, dia membuat dokumen kosong baru.

    Ning Rui tidak berniat memasukkan Han Jingnan ke dalam kandang hamster setelah duduk kembali, dan bahkan memberi Han Jingnan segenggam kecil biji melon, dan kemudian mulai mengetik dokumen tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    Melihat bahwa Ning Rui tidak memasukkannya kembali ke kandang hamster, Han Jingnan menghela nafas lega, dan dia tidak peduli dengan biji melon di bawah kakinya. Dia ingin mengambil waktu ini untuk memikirkan mengapa dia menjadi seorang manusia sebelumnya.

    Setelah tinggal di desktop untuk waktu yang lama, Han Jingnan, yang memeras otaknya dan tidak tahu mengapa dia menjadi hantu, harus menyerah Setelah menghembuskan napas dengan putus asa, dia menatap Ning Rui yang sedang mengetik dengan rasa ingin tahu.

    Kecepatan mengetik Ning Rui tidak cepat, tetapi sekarang dia telah mengetik lebih dari seribu kata, dan konten sebelumnya diblokir oleh dokumen pull-down, jadi Han Jingnan tidak tahu apa yang dia tulis sebelumnya, jadi dia hanya bisa membaca dari halaman pertama yang bisa dia lihat. Sebuah kata mulai dibaca dalam hati.

   Setelah membaca paragraf pendek, Han Jingnan dapat mengetahui apa yang sedang ditulis Ning Rui, dia sebenarnya sedang menulis novel, membaca yang tersirat, atau cerita modern, yang mungkin tentang kehidupan sehari-hari seorang mahasiswa.

    Han Jingnan terkejut bahwa seseorang seperti Ning Rui, yang terlihat seperti siswa yang patuh, akan memiliki hobi menulis novel, tetapi setelah berubah menjadi hamster, dia juga marah ketika membaca halaman web saat Ning Rui pergi., dan novel yang ditulis oleh Ning Rui masih bisa menghabiskan waktu untuknya.

   Menemukan tempat dengan pemandangan yang bagus, Han Jingnan memegang biji melon di sampingnya, memakan biji melon sambil menonton novel Ning Rui.

    Sejujurnya, kehidupan sehari-hari yang biasa bukanlah selera Han Jingnan, dan artikel yang ditulis oleh Ning Rui ini tidak mengandung kekuatan gaib, fantasi, dan konten lainnya, yang bahkan kurang menarik bagi Han Jingnan, tetapi Han Jingnan juga sangat membosankan, dan plot artikelnya tidak bagus Polos, tapi tulisannya fasih, mengungkapkan sentuhan kehangatan, Han Jingnan bersikeras untuk membacanya.

   Melihatnya, Han Jingnan menyadari ada yang tidak beres.

    Lebih dari setengah isi novel telah selesai, dan paruh pertama, dalam pandangan Han Jingnan, dapat diringkas sebagai sebuah cerita tentang protagonis laki-laki introvert yang perlahan-lahan menjadi ceria dengan bantuan teman sekamarnya dan menjadi “teman baik”. Dia selalu merasa bahwa hubungan antara pahlawan dan teman sekamar tertua di asramanya agak tidak konsisten?

    Ning Rui masih mengetik.

    Cerita berkembang ke titik di mana pemeran utama laki-laki menjadikan kamar tidur sebagai "bos" di malam hari — dalam urutan usia, pemeran utama laki-laki adalah yang termuda, termuda, dan membuat janji di hutan tempat yang tampaknya dia inginkan.

    Ning Rui mengetik beberapa paragraf terakhir dengan berderak.

    Pahlawan berkata kepada bos bahwa aku menyukaimu.

    Bos tersenyum.

    Pemeran utama pria mengerutkan bibirnya dan menundukkan kepalanya.

    Bos menarik pemeran utama pria dan mencium ciuman itu dengan lidahnya.

    Protagonis laki-laki tersipu dan merespons dengan antusias dengan mata tertutup.

    Keduanya berpelukan erat, dan bos mendorong pemimpin laki-laki ke pohon, dan diam-diam menyentuh kemeja pemimpin laki-laki di bawah kemejanya.

[BL] Kehidupan Sehari-hari Hamster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang