Bab 5 ☆ Masalah makan

93 16 0
                                    

    Dia menundukkan kepalanya untuk melihat biji gandum dan kacang yang dia duduki. Han Jingnan telah memakan semuanya sebagai manusia, tapi semuanya mentah!

    Han Jingnan memandang Ning Rui dengan ekspresi sedih dan marah.

    Hanya menatap Han Jingnan sebentar, Ning Rui menemukan bahwa hamster kecil itu tidak memiliki keinginan untuk makan makanan hamster sama sekali, tetapi ia memeluk perutnya dan tidak bergerak.

    Memikirkan apa yang dikatakan pramuniaga hari ini, Ning Rui bangkit dan berjalan keluar ruangan.

    Melihat Ning Rui kabur begitu saja tanpa bersuara, bahkan tanpa menutup pintu kandang, Han Jingnan berdiri dan melirik ke pintu yang setengah tertutup, lalu lingkungan sekitarnya, tempat tidur, lemari pakaian, rak buku, kursi dan mouse Meja di bawah kandang, tidak diragukan lagi ini adalah kamar tidur yang sangat sederhana.

    Turun dari mangkuk makanan, sebagai manusia, Han Jingnan memiliki keuntungan paling besar dibandingkan hamster karena dia memiliki kebijaksanaan, jadi dia meletakkan cakarnya di tepi mangkuk makanan, mencoba mendorong mangkuk makanan ke pintu sangkar, sehingga dia bisa menggunakannya sebagai tangga untuk melarikan diri.

    Tapi Ning Rui kembali lebih cepat dari yang dibayangkan Han Jingnan.

    Sebelum mendorong beberapa milimeter, Ning Rui kembali ke kamar, memegang piring di tangannya, Han Jingnan dengan cepat menarik kembali kakinya, dan dengan polos menatap Ning Rui yang duduk di kursi.

    Ning Rui meletakkan piring di tangannya di atas meja, dan menemukan bahwa Han Jingnan telah melarikan diri dari mangkuk makanan ke tempat lain. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh Han Jingnan, tetapi Han Jingnan menghindarinya. Dia menghela nafas dengan menyesal, dan Ning Rui mengambil mengeluarkan tas dari piring Apel yang diiris kecil diserahkan kepada Han Jingnan.

    "Ini."

    Han Jingnan menggerakkan hidungnya, dan aroma apel tercium di udara. Dia dengan cepat mengambil irisan apel, dan memakannya dengan hati-hati. Perutnya terisi sedikit, tapi dia masih lapar, dan dia menatap Ning Rui lagi, lagipula, dia sudah menjadi hamster, tidak apa-apa melakukan ini, kan ...

    Ning Rui menyerahkan sepotong lagi.

    Keduanya menyerahkannya kepada yang lain, dan memperhatikan yang lain memakannya, hamster kecil itu kenyang tanpa makan banyak, dan dia masih sedikit kenyang.

    Han Jingnan duduk merosot di meja, mencerna dengan tenang.

    Ning Rui tidak terlalu bosan, dia hanya melihat Han Jingnan seperti ini, dia ingin mengulurkan tangan untuk meraih Han Jingnan, merasakan perasaan seekor hamster berbaring di tangannya, tetapi Han Jingnan menamparnya.

    Ning Rui tidak keberatan dengan penolakan Han Jingnan, dia memandangi hamster kecil itu, seolah berbicara dengannya, atau berbicara sendiri.

    "Hei, kamu sepertinya belum punya nama, apakah kamu ingin memilihnya?"

    Han Jingnan berhenti, ingin memberi tahu Ning Rui bahwa dia punya nama, tetapi melihat penampilannya saat ini, dia tahu bahwa dia tidak bisa nama dirinya Nama atas. Dan ketika sampai pada namanya, Han Jingnan melirik Ning Rui, dia sepertinya tidak tahu nama orang yang menjemputnya.

    Ning Rui dengan cepat memilih nama.

    "Wanita di klub hewan peliharaan mengatakan rasmu adalah tikus puding, jadi aku akan memanggilmu puding."

    Han Jingnan memiliki deretan garis hitam di belakang kepalanya. Apakah orang ini tidak memiliki bakat untuk memberi nama?

    Tidak lama kemudian, telepon seluler yang menyenangkan berdering di dalam ruangan.

    Ning Rui mengeluarkan ponselnya dan melihatnya. Berdasarkan tindakan selanjutnya, Han Jingnan menebak bahwa itu pasti jam alarm ponsel. Sepertinya ada sesuatu yang penting yang perlu diatur untuk mengingatkannya.

    Han Jingnan jelas melihat bahwa suasana hati Ning Rui meningkat pesat. Dia mengambil kunci dompet di atas meja dan memasukkannya ke dalam saku celananya. Dia melirik Han Jingnan, mengucapkan selamat tinggal padanya, dan menutup pintu kandang. Semua ini terjadi dengan cepat. Tidak ada reaksi sama sekali.

    Dengan sekali klik, Ning Rui keluar dari ruangan dan menutup pintu.

    Tidak lama kemudian terdengar suara yang lebih kecil, dan suara mengunci pintu masih terdengar dari luar ruangan, sepertinya Ning Rui sedang mengunci pintu.

    Han Jingnan tinggal di kandang, mempertahankan postur tubuh yang merosot untuk waktu yang lama.

    "Ayo pergi seperti ini?"

    Han Jingnan bangkit dari tanah, berdiri sebentar, berlari ke sisi mangkuk makanan, dan mendorong mangkuk makanan ke pintu kandang dengan energi yang terkuras. Setelah mendorongnya ke tempat yang ditentukan posisi, dia sangat lelah sehingga dia istirahat sebentar.

    Pintu kandang baru saja ditutup, tidak sulit bagi Han Jingnan, meskipun sekarang dia adalah seekor hamster.

    Pintu terbuka dengan lancar. Han Jingnan melirik ke kejauhan, dan melompat langsung dari pintu. Ketika dia turun, karena benturan, Han Jingnan harus berguling menjadi bola dan meluncur dalam jarak pendek, nyaris tidak menyentuh tepi meja.

    Han Jingnan, yang sangat ketakutan hingga jantung kecilnya berdebar kencang, menyeka keringat dingin yang tidak ada di dahinya, menelan ludahnya, dan melangkah mundur dengan kakinya, menjauh dari zona bahaya.

[BL] Kehidupan Sehari-hari Hamster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang