Bab 6 ☆ Tentang kecelakaan mobil

108 16 1
                                    

    Setelah tenang, Han Jingnan mulai mengambil tindakan. Ketika dia baru bangun, dia menemukan laptop di atas meja, yang mungkin milik Ning Rui. Sepertinya dia lupa mematikannya setelah menggunakannya. Masih menyala, tapi layarnya hitam.

    Berubah menjadi hamster, mata Han Jingnan menjadi gelap. Yang paling ingin dia ketahui sekarang adalah beberapa informasi tentang masa kini, terutama apa yang terjadi setelah kecelakaan mobilnya, serta waktu dan tempat dia berada sekarang, dll. Tunggu, dll., banyak, banyak hal, yang semuanya dapat ditemukan dengan menggunakan Internet.

    Mengenai keyboard laptop, Han Jingnan sangat senang Ning Rui menggunakan laptop jenis ini, dan ada layar sentuh di atasnya untuk mengontrol mouse. Komputer bermasalah, karena mungkin Ning Rui akan meletakkan komputer di bawah meja.

    Menekan tombol secara acak, layar laptop menyala dengan cepat Alhamdulillah, Ning Rui tidak menyetel kata sandi pengaktifan di komputer, jadi Han Jingnan dengan cepat menggunakan komputer.

   Layar utama ditampilkan di layar komputer, dan tanggal di kanan bawah adalah hari setelah kecelakaan mobil Han Jingnan Waktu menunjukkan pukul 11:15 siang, yang berarti Han Jingnan berubah menjadi hamster entah kenapa pada pagi hari kedua hari kecelakaan mobil, dan kemudian muncul di pinggir jalan di mana dia tidak tahu.

    Setelah melihat waktu sebentar, Han Jingnan mengalihkan pandangannya ke sisi kiri layar. Ada beberapa perangkat lunak di sana. Han Jingnan melihat sekilas, dan menemukan bahwa selain aplikasi sistem yang disertakan dengan laptop, ada juga hanya Penguin dan WPS untuk pemrosesan file, yang sangat mengejutkan Han Jingnan., karena di dalam hatinya, tidak mungkin anak laki-laki seusia ini tidak memiliki permainan di komputernya, tetapi Han Jingnan tidak lagi memiliki mood untuk menghela nafas, dia memiliki hal-hal lain untuk dilakukan.

   Mundur dua langkah, Han Jingnan mengontrol mouse di layar sentuh. Melihat panah kecil di layar video bergerak sedikit ke arah browser, dia dikejutkan oleh suara ding ding.

    Di pojok kanan bawah, di sebelah kiri waktu dan tanggal, di mana ikon penguin berada, pola persegi berkedip, karena Ning Rui tidak keluar dari penguin ketika dia pergi, jadi berkedip setiap kali ada berita, disertai dengan ding ding notifikasi Dengan suara, kotak dialog muncul.

    Han Jingnan melihat pesan di kotak dialog, itu adalah file yang dikirim ke grup, dan pengirimnya ditandai oleh Ning Rui sebagai kata "monitor" Kotak obrolan akhirnya memberi tahu Han Jingnan nama orang yang mengadopsinya.

    Ning Rui.

    Han Jingnan ingat nama orang ini.

    Setelah beberapa penelitian, Han Jingnan menentukan bahwa kelompok penguin ini termasuk dalam kelompok kelas universitas Ning Rui, dan dia juga tahu nama sekolahnya, secara kebetulan, itu adalah sekolah yang sama dengan Han Jingnan, kecuali bahwa Han Jingnan adalah seorang junior, sedangkan Ning Rui bersekolah tahun ini, mahasiswa baru yang baru masuk sekolah memiliki jurusan dan jurusan yang berbeda, sehingga Han Jingnan belum pernah bertemu dengan Ning Rui di sekolah.

    Dia tidak tahu apakah itu kebetulan atau kesamaan yang ditakdirkan, tetapi beban Ning Rui di hati Han Jingnan lebih berat, dia menggerakkan kaki kecilnya untuk menutup kotak dialog, dan memulai apa yang sebenarnya ingin dia lakukan.

    Buka browser, masukkan XX Highway Car Accident, lalu cari.

    Ini adalah cara yang dapat dipikirkan Han Jingnan untuk mendapatkan berita. Bukannya dia tidak ingin menggunakan komputer untuk menghubungi orang yang dia kenal. Sebenarnya, pikiran pertama Han Jingnan adalah melakukan hal-hal ini, tetapi dia menolak lamaran ini dalam hatinya, jadi bagaimana jika dia bisa dihubungi? Apa yang bisa dia katakan sekarang? Bagaimana orang bisa percaya bahwa seseorang yang dia kenal di sisi lain jaringan telah merasuki tubuh seekor hamster? Mungkin mengira itu adalah lelucon.

[BL] Kehidupan Sehari-hari Hamster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang