Bab 2 ☆ Dengan enggan diadopsi olehmu

213 30 1
                                    

    Jika Han Jingnan masih bisa berbicara dan mendengar pertanyaan Ning Rui, dia pasti akan mengatakannya dengan lantang.

    "Ya!"

    Bukannya Han Jingnan terlalu penakut, siapa pun yang tiba-tiba menjadi hamster dan melihat "raksasa" besar yang dapat mengejutkan kewarasan orang selama perubahan suasana hatinya tidak akan menjadi lebih baik di sana.

    Karena tubuhnya tidak terkoordinasi dengan baik, Han Jingnan bahkan tidak bisa berlari. Setelah berguling dua kali di tanah dan berhasil membuat dirinya pusing, Han Jingnan menemukan bahwa ketinggiannya agak salah.

    Melihat hamster kecil tergeletak tak bergerak di tanah, Ning Rui takut sesuatu telah terjadi, jadi dia bergegas ke sisi Han Jingnan, dan dengan hati-hati mengambil pangsit kuning kecil dengan kedua tangan, ingin memeriksa tubuh Han Jingnan, dia juga ada di sini. saat itu, Han Jingnan, yang mendapati dirinya bangkit perlahan, menyadari bahwa dia ditangkap oleh orang asing yang tidak tahu siapa itu!

    "Chichichi—" Apa yang kau lakukan?! Han Jingnan berbalik, tidak bisa berdiri dan harus duduk, setelah memastikan bahwa dia tidak akan jatuh dari tangan Ning Rui, melihat wajah ketakutan Ning Rui, Han Jingnan bertanya.

    Sayang sekali Ning Rui tidak mengerti bahasa hamster, dan Han Jingnan juga menyadari bahwa dia tidak bisa berbicara bahasa manusia sekarang, jadi dia hanya bisa tutup mulut.

    Bagaimanapun, dia tidak merasakan kebencian apa pun pada Ning Rui, apalagi dipegang di telapak tangannya. Akan berakibat fatal jika hamster jatuh dari tempat setinggi itu, dan Han Jingnan tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengikutinya. Tubuh Ning Rui Kembali ke tanah, jadi tidak ada gerakan, agar tidak berubah.

    "Kenapa kamu diam?" Ning Rui menggerakkan telapak tangannya ke arahnya, dan melihat hamster berbulu di tangannya mengawasinya dengan waspada. Dia tidak melakukan gerakan lain kecuali ini. Satu orang dan satu hamster menatapnya seperti ini. Setelah saling menatap untuk waktu yang lama, Ning Rui-lah yang memecahkan suasana aneh terlebih dahulu.

    "Batuk." Ning Rui terbatuk ringan, merasa sedikit tidak nyaman karena dia telah menatap hamster begitu lama. Dia melihat sekeliling, tetapi dia tidak melihat ada yang datang. Hamster berbeda dari kucing dan anjing. Selama yang terakhir memakai tag kucing dan tag anjing, mereka akan tahu milik siapa, sedangkan yang pertama, apalagi cara memakai tag untuk hewan sekecil itu, mungkin tidak ada yang akan menyiapkan tag tikus untuk hamster.

    Ning Rui menggendong Han Jingnan di lengannya dan menunggu beberapa saat, tetapi tidak ada orang yang curiga kehilangan hamster datang mencarinya Setelah berpikir sejenak, Ning Rui membuat keputusan.

    "Anak kecil, sepertinya kamu harus mengikutiku. Mungkin berbahaya jika aku meninggalkan tubuh kecilmu di sini," gumam Ning Rui. Aku bisa mendengarmu dengan jelas.

    Siapa yang kau bicarakan, anak kecil! kau terlihat lebih muda dariku! Han Jingnan memfitnah di dalam hatinya, tetapi dia juga mengakui bahwa Ning Rui benar. Jika dia terlihat seperti hantu sekarang, jika dia tidak menemukan orang yang dapat diandalkan untuk mendukungnya, dia mungkin tidak akan hidup lama.

    Merasa canggung, Han Jingnan dengan hati-hati melihat orang di depannya, mengabaikan rasio Orang ini terlihat bagus, dan penampilannya tidak luar biasa, tetapi wajahnya yang lembut akan menarik perhatian banyak gadis.

    Yah, aku akan tetap di sisimu Sampai aku menemukan cara untuk berubah kembali dari hamster, aku akan membiarkanmu menjadi pendukungku untuk sementara waktu. Han Jingnan berpikir begitu.

    Ning Rui memasukkan Han Jingnan ke saku dadanya. Tidak ada cara lain. Selain saku bajunya, Ning Rui tidak punya tempat untuk meletakkan barang di tubuhnya. Menempatkannya di saku celananya akan membuat Han Jingrui mati lemas, dan jaket yang dia kenakan hari ini adalah kemeja, hanya ada saku kecil di dada, dan tidak ada tempat selain di sini. Meregangkan kakinya dan berjalan ke satu arah, Ning Rui belum pernah memelihara hamster sebelumnya, jadi jika dia tidak ingin membunuh Han Jingrui dengan cara yang salah, dia harus mencari bantuan dari para ahli.

    Han Jingnan tidak tahu kemana Ning Rui akan pergi, dia pikir Ning Rui yang akan pulang, perilaku Ning Rui yang menaruh ketidaksetujuan di sakunya membuat Han Jingnan tertegun sejenak, Han Jingnan meraih ujung saku dengan dua cakar, dan menjulurkan kepalanya Keluar, cari udara segar.

    "Jangan keluar." Ning Rui berpikir bahwa tindakan Han Jingnan adalah untuk melarikan diri, dan dengan lembut menekan kepala hamster Han Jingnan, yang tidak tersentuh di kepala, memukul jari Ning Rui dengan cakarnya, dan menggeliat di sakunya Menghindari tangan Ning Rui, dia sangat marah sehingga dia (NR) berani menyentuh kepalanya, tidak ada yang pernah melakukan ini sejak dia di sekolah dasar!

    Cakar marah Han Jingnan tidak menyakitkan perasaan Ning Rui, tetapi itu juga membuatnya mengerti bahwa Han Jingnan marah. Melihat bahwa tidak peduli bagaimana dia mengulurkan tangannya, dia tidak bisa menyentuh Han Jingnan, dan Han Jingnan tidak berniat untuk melarikan diri, jadi dia beristirahat. Setelah memikirkannya, dia bergegas pergi.

    Jalan setelah itu sangat sepi. Ning Rui berkonsentrasi untuk berjalan, sementara Han Jingnan duduk di sakunya dengan kepala tertunduk. Setelah dia tenang, dia hanya bisa memikirkan tentang kecelakaan mobil.

    Setelah kecelakaan mobil, dia berubah menjadi hamster entah kenapa. Han Jingnan tidak tahu mengapa dia menjadi seperti ini. Sejak dia menjadi seperti ini setelah kecelakaan mobil, apa yang terjadi dengan tubuh aslinya? Apakah keluarganya menerima berita tentang kecelakaan mobilnya? Siapa pengemudi mobil yang menabraknya? dia sendiri telah menjadi hamster, apakah dia ingin menemukan cara untuk menghubungi orang yang dia kenal? ... Banyak, banyak hal yang membuat pikiran Han Jingnan kacau.

    Kemungkinan terburuk sekarang adalah dia mati, dan jiwanya keluar dari tubuhnya ke dalam tubuh hamster. Bukankah novel tentang kelahiran kembali melalui perjalanan waktu semuanya ditulis seperti ini? Tapi Han Jingnan sangat menolak spekulasi ini, dia menjalani kehidupan yang baik, jadi dia tidak ingin melakukan perjalanan waktu atau semacamnya!

    Bah bah bah! dia tidak ingin mulut gagak.

    Sementara Han Jingnan sedang berpikir, Ning Rui tiba di tujuannya.

    Klub Hewan Peliharaan Rumah Penuh Kasih.

    Han Jingnan menatap papan nama dengan cetakan kaki di atasnya, dia sudah tahu bahwa Ning Rui telah membawanya ke sana.

    Setelah menemukan kedatangan orang asing, semua jenis hewan peliharaan menggonggong dan mengeong. Kucing-kucing itu cukup pendiam, dan dengan malas berbaring setelah menggonggong sekali atau dua kali, sementara anjing masih menggonggong dengan gembira. Adapun hewan kecil lainnya, kebanyakan dari mereka adalah tidak terlalu disebut spesies.

    "Selamat datang, apakah kamu memiliki kebutuhan?"

    Petugas berpenampilan manis menyapa pelanggan yang datang ke toko hewan peliharaan dengan wajah tersenyum. Mungkin karena profesinya. Dia melihat sekilas hamster di saku Ning Rui, dan menebak bahwa pelanggan nakal ini datang untuk hamster, jadi Petugas wanita segera membuat daftar hal-hal yang mungkin dilakukan nanti.

    "Bantu aku untuk melihat apa yang perlu aku persiapkan untuk memelihara hamster. Ini pertama kalinya aku memelihara hamster, tapi aku tidak punya banyak pengalaman." Ning Rui mengeluarkan Han Jingnan dari sakunya, dan Han Jingnan menatap Ning Rui dengan pandangan mata mati. Apa artinya di sini!

    "Hewan peliharaanmu berperilaku sangat baik, bahkan tidak berlarian." Pramuniaga itu memuji, "Lihat ini, hamster kecilmu seharusnya menjadi hamster puding, sejenis tikus tiga garis, dengan kepribadian yang sangat lembut., cocok untuk pemula. Memelihara hamster lebih mudah daripada hewan lain, biarkan dia makan dan minum dengan sehat, memiliki sarang yang hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas, dan dia bisa berolahraga."

    "Sungguh." Ning Rui mengangguk, aku ga nyangka beternak hamster itu gampang banget.

    "Ngomong-ngomong." Ning Rui tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kalau begitu, bisakah kamu memberi tahu jenis kelamin hamster ini?"

    "Tentu saja." Ingin mengambil Han Jingnan, "Pudingmu berumur sekitar dua bulan, dan itu adalah orang dewasa. Jika kamu ingin memeriksa jenis kelaminnya, kamu hanya perlu melihat alat kelaminnya."

    Han Jingnan: ... kau dengarkan saja aku. Apakah kau tidak mengerti bahasa manusia?!

[BL] Kehidupan Sehari-hari Hamster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang