Lo tanya siapa yang nyakitin gue? NGACA!
Harusnya dia bicara begitu dengan lantang tepat di wajah lelaki Samoyed didepannya. Tapi yang jisung lakukan cuman diam menelan kalimat yang menyekat tenggorokan nya, tak sanggup lagi. Mau protes bagaimanapun jisung gaada hak buat Jeno.
Jisung sejujurnya tidak tau mengapa dirinya jadi secengeng ini hanya karena satu cowo!. Tangannya berusaha melepas cekalan tangan Jeno, namun tenaganya tak sekuat Jeno meski tubuhnya melebihi lelaki itu. Akhirnya jisung nyerah dengan tangan yang masih Jeno genggam.
Dengan sedikit tenaga yang ia butuh untuk menahan tangan si cantik agar berhenti memberontak. Lalu tangan satunya menggapai bahu jisung untuk mendekat, tubuhnya bergerak pelan mendekat lalu mencuri satu kecupan di bibir si manis.
CURAANG!. Masa mainnya cium-cium kan jisung paling lemah kalo udah main bibir gini. Jantungnya deg-degan ga karuan mirip orang mau stroke pas Jeno lepasin bibirnya menjauh buat liat wajah jisung tapi habis itu mendekat lagi buat jisung buru-buru menendang tulang kering si lelaki cabul di depannya.
AKKH! SHHT
"Rasain" si pemuda menghempas tangannya yang Jeno genggam agar terlepas. Lagian dimana-mana orang kalo salah paham mah di jelasin bukannya main nyosor aja. Nyebelin!. Tapi jisung kayaknya Jeno enggak paham deh, jadi ya percuma ga sih lama-lama sama ni anak.
"Cepet kalo mau pulang bareng" jisung memalingkan wajahnya menahan rasa hangat di hati Juga perutnya kayak ada kembang api jedor-jedor ngeliatin Jeno yang cengengesan kek orang abis ambil jatah. Kurang ajar emang.
Jujur ya, jisung tu capek. Capek berharap, capek ngladenin ni orang juga capek hidup soalnya beban dia banyak. Tapi bener kata chenle, mau sampai kapan dia nyuekin Jeno Mulu kek orang nyimpen dendam. Toh dia tu gaada hak buat marah pas liat Jeno sama cewe lain jisung juga rencananya setelah berdamai dengan Jeno dia bakal jalanin kehidupannya seperti sebelum mengenal Jeno dahulu.
"Ma-mau kemana?" Anak itu mengutuk dirinya yang bicaranya jadi gagap pas udah naik tapi arah jalan yang Jeno tuju bukan mengarah ke rumahnya. Sedang disana Jeno tersenyum-senyum menengok wajah memerah jisung dari kaca spion. Lalu menarik tangan Jisung sampai si empunya bergerak maju menabrak punggung Jeno. Jisung yang kaget dadanya nempel sama punggung Jeno langsung menarik kembali tangannya lalu manaruh di punggung si bocah April itu.
Ya gila aja jisungkan lagi deg-degan nanti kalo ketahuan jantungnya lagi karaoke kan makin kepedean dianya.
"Pegangan perjalanan nya bakal lama" Jeno sedikit berteriak soalnya takut jisung budek. Ntar jawabnya asal lagi, kan ga lucu.
"Ini udah pegangan, tinggal fokus nyetir aja kenapa sih"
"Kalo gitu jalannya gue lambatin. Biar selamat"
"Terseraaaaah" jisung memalingkan paksa muka Jeno yang tak memerhatikan jalanan malah menengok kebelakang. Cari mati emang.
Perjalanan harusnya tak memakan waktu lama dari sekolah sampai ke rumah sakit tapi dibikin lama karena Jeno beneran lambatin motornya sampai 20/km meski udah di totok jisung berkali-kali karena main-main tapi si Samoyed tetap keukeuh sebelum kesayangan nya pegangan erat, dia ni antara takut jisung jatuh sama modus agaknya.