Mabuk 🔞

891 37 2
                                    

"Crysh, apa kau yakin...... "

"Ingin membawa  anak ini  ke rumah lu?? " Tanya Ken

"Tidak perlu banyak bertanya, lakukan saja apa yang gua  perintahkan." Ucap crysh dengan menopang tubuh daw yang setengah mabuk, dengan di bantu oleh Ken

Zay yang pergi entah kemana, setelah terjadi perdebatan dirinya dengan daw, namun zay yang tidak menyadari bahwa Daw telah di bawa oleh Crysh .

Ken yang membantu crysh yang membawa Daw sampai di mobilnya, ia pun memasukkan tubuh Daw yang setengah mabuk ke dalam mobil Crysh

"Apa yang ingin kau lakukan terhadapnya dirinya crysh?? " Tanya Ken dengan melihat ke arah Crysh

"Hmmm... Apa ya..... " Jawab Crysh dengan tersenyum kecil .

"Sampaikan salamku terhadap yang lain, gua tidak bisa berlama lama . Karena, Ada urusan yang harus gua selesaikan" crysh yang masuk ke dalam mobil dengan langsung menancapkan mobilnya dengan pergi meninggalkan Ken yang masih terdiam bingung di halaman parkir .

Di dalam mobil, crysh yang terus memperhatikan daw dengan senyuman kecil di wajahnya, crysh yang perlahan memegang wajah Daw yang tidak sadarkan diri.  Wajahnya yang amat kecil dengan tersenyum setelah crysh yang memegang dirinya .

"Ternyata kau jauh lebih imut dari dugaanku ."

~~

Sesampainya di apartemen, crysh  yang langsung menaruh tubuh daw di kasur dengan membiarkan tertidur. Ia yang terus memperhatikan wajah Daw yang tertidur dengan amat pulas .

"Gua dengar, kau begitu menyukaiku??? " Ucap crysh dengan memegang wajah Daw yang tidak sadarkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gua dengar, kau begitu menyukaiku??? " Ucap crysh dengan memegang wajah Daw yang tidak sadarkan diri .

"Maka buktikan ."

Crysh yang langsung membalikkan tubuh daw, dan dirinya yang berada di atas .

Dengan perlahan crysh yang langsung melepaskan pakaian daw satu persatu, dan hinggalah daw yang bertelanjang dada, crysh yang memperhatikan niple daw yang berwarna merah muda . Ia yang tak tahan, dan mulai menghisap dengan memutarkan lidahnya tepat di niple daw .

"Mmmhh... " Respon daw ketika crysh yang menghisap dengan memutarkan lidahnya di niple miliknya .

Daw yang sontak mencengkram bahu crysh dengan kuat, dengan menikmati permainan yang di lakukan crysh terhadap dirinya .

Crysh yang tersenyum ia pun memegang tangan daw dengan menghisap dan mengecup dan memberi tanda di seluruh tubuh daw .

Ahhh......

"Desahanmu membuatku berdiri sayang " bisik crysh  tepat di telinga daw .

Crysh yang langsung mengangkat tubuh Daw dengan menaruhnya di atas meja, ia yang mulai menghisap habis dengan begitu bergairah menyantap tubuh daw yang putih dan mulus tanpa ada bekas sedikit pun .

Kini tubuh daw yang penuh dengan tanda yang di berikan crysh. Crysh yang tersenyum dengan melihat tanda yang ia berikan di tubuh daw.

Setelah merasa puas dengan apa yang di lakukannya, crysh yang langsung menaruh kembali tubuh daw di tempat tidur dengan membiarkannya begitu saja. Sedangkan dirinya yang langsung turun dengan mengudut sepuntung rokok, dengan Tersenyum memikirkan apa yang ia lakukan terhadap Daw.

~~

Matahari pun muncul dengan kicauan burung di mana mana, daw yang sadar ia pun terpelongo melihat sekitar ruangan yang sama sekali ia tidak tahu dirinya yang sedang berada di mana .

"Ahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh... Dimana aku."

"Kenapa kepalaku begitu pusing, a-aaapa yang terjadi ." Daw yang perlahan duduk dengan mengingat kejadian

Pintu yang perlahan terbuka, dan daw yang terkejut melihat Crysh yang masuk dengan membawa makanan di tangannya.

"K-kak crysh?? "

"Ada  apa dengan wajahmu itu  ??"

"Apa wajahku begitu menakutkan?? "

"T-tidakk, b-bukaan begitu kak crysh ."

"Gua tidak perduli dengan apa yang lu pikirkan saat ini,  bangun, dan  Cepat lu makan, lalu minum obat pereda mabuk ini. "

"Gua  tidak ingin, kalau sampai di kampus bokap gua terkena masalah. Gara gara lu yang mabuk ." Crysh yang meletakkan makanan, dan obat itu di meja, dan meninggalkan daw yang sendiri di kamar .

Daw yang masih bingung, ia pun mencoba untuk mengingat kejadian kemarin malam  yang menimpanya, ia yang terus  berfikir, kenapa dirinya  bisa berada di rumah crysh. Apa yang sebenarnya terjadi." Daw yang bertanya tanya pada dirinya sendiri

~~

"Siall!!" Pelayan mu  sangat tidak ada yang benar crysh.

"Lihat saja coba, masa pelayanmu menyuruh gua untuk  menunggu lama di  luar. " Ken yang masuk ke dalam dengan perasaan kesal

"Apa yang sedang kau ributkan ?? "

"Jangan membuat heboh di dalam rumahku, mereka melakukan itu atas izin dariku. Tidak sembarangan orang, yang bisa masuk ke dalam apartemen ku " ucap crysh yang meminum segelas kopi hangat

"Termasuk gua??" Sahabatmu sendiri ?? " Tanya Ken

"Ya, termasuk lu ."

"Lantas, bagaimana dengan anak kemarin malam??" Bukankah, Dia bukan siapa siapa lu??" kenapa lu membawanya masuk ke dalam apartemen mu ini crysh ??"  Tanya Ken dengan menatap ke arah Crysh

"Lu begitu banyak bicara, apa ingin lu gua bungkam mulutmu itu Ken?? " Tanya Crysh dengan melihat ke arah Ken dengan tatapan tajam .

"Apa yang lu katakan??" Gua hanya bertanya."

Daw yang mendengar suara kebisingan itu, ia pun keluar dari kamarnya dengan berjalan menuju ke arah Ruang tamu, ia yang melihat Crysh dengan seorang cowo yang tak lain ialah Ken, teman masa kecilnya.

"Kak crysh, apa semuanya baik baik saja ?? " Daw yang bertanya

Ken yang menghampiri daw yang berada di ujung tangga, " halo, gua Ken. Teman masa kecil crysh. Pasti nama lu daw bukan ?? " Ken yang menyodorkan tangannya tepat ke arah daw

"Bagaimana Kakak bisa tahu??" Begitu mengejutkan, ada orang yang tahu tentang diriku ." Daw yang bertanya tanya dengan perasaan senang, ada orang yang mengenalinya dirinya .

"Bagaimana gua  tidak tahu coba,  bukankah kamu siswa tercantik yang berada di kampus?" bukankah gua benar crysh" tanya Ken dengan melihat ke arah Crysh

Sontak crysh yang langsung tersedak dengan membuat pakaiannya yang basah, "Kenapa lu bertanya dengan gua coba ??" apakah itu terlihat penting bagi gua ?? "  Crysh yang berjalan menaiki anak tangga dengan menuju ke arah kamarnya dengan meninggalkan Ken, dan daw yang berada di ruang tamu .

Pelampiasan 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang