Gue Alexa Armada Lo bisa panggil gue Alexa or lexa, ortu gue udh mati and mereka ninggalin gue dengan berlimpah harta. Umur gue 22 thn and ortu gue g punya saudara mereka anak tunggal, kakek nenek gue jga udh mati so di sini gue g punya siapa-siapa.
Dan ini adalah kehidupan kedua gue setelah gue mati. Dulu gue budir karena stress, bukanya mati malah di kasih hidup lagi. Tapi sebelum gue mati gue di kasih lihat sesuatu yang menarik, so ya gitu gue hidup lagi buat mendapatkan apa yang gue anggap menarik itu.
***
Author POVMalam hari sekitar jam 10 malam lexa dan beberapa anak buah nya sedang mengamati Fila di dekat hutan. Setelah merasa semua aman dan anak buahnya sudah mengepung tempat itu lexa langsung memerintahkan anak buahnya untuk mengepung Fila tersebut.
Sementara mereka sedang bertarung lexa mengambil kesempatan untuk masuk kedalam Fila itu, sampai di tempat yang dia inginkan tanpa pikir panjang lexa langsung menendang pintu tersebut. Hanya butuh satu kali tendangan untuk membuka pintu tersebut dan untungnya tidak ada yang menjaga ruangan itu.
Lexa langsung masuk ke dalam dan menuju lemari pakaian dan membuka pintu pakaian tersebut. Di di tendangan nya lagi bagian dalam dari lemari tersebut sampai terbuka, dan terlihat ada sebuah ruangan rahasia dengan seseorang yang sedang tertidur dengan tubuh penuh dengan alat medis.
Tanpa babibu lexa langsung masuk kedalam dan mencabut beberapa alat medis yang tidak terlalu penting dan hanya menyisakan masker oksigen saja. Setelah selesai melepas alat medis yang ada di tubuh seseorang tersebut lexa langsung mengangkat orang itu dan di bawanya pergi lewat pintu yang sudah di siapkan nya sejak lama.
Dengan di kelilingi penjaga lexa pergi ke mobil yang sudah di siapkan. setelah masuk ke dalam, mobil tersebut langsung melaju dengan kencang menuju rumah sakit.
Sementara di Fila tersebut sudah banyak polisi yang datang dan menangkap orang-orang yang memang seharusnya ada di penjara.
Kembali ke lexa sekarang dia sedang berada dalam ruangan RS menjaga seseorang yang dia bawa tadi. Saat sedang asyik bermain ponsel lexa mendengar rintihan langsung saja dia melihat seseorang tersebut.
" Kamu udah sadar, ada yang sakit gak?, Tunggu aku panggilin dokter dulu."
***
1 bulan berlalu setelah kejadian malam itu, Sekarang lexa sedang rebahan sambil memeluk Aska yang sedang tertidur dalam pelukannya. Ya seseorang yang dulu lexa bawa dari Fila itu adalah pria dewasa berumur 25 tahun.
Aska adalah seorang CEO muda yang sangat sukses, dia tidak mempunyai keluarga. karena keluarga nya sudah meninggal akibat kecelakaan pesawat beberapa tahun lalu dan hanya menyisakan dia sendiri.
Aska memiliki banyak uang walaupun dia pernah di culik tapi aset yang Aska miliki masih tersimpan dengan aman. Dan sekarang aset itu di pegang oleh lexa untuk di simpan, supaya nanti saat Aksa membutuhkannya lexa bisa memberikan aset yang memang seharusnya Aska miliki.
Aksa di culik saat usianya 24 tahun oleh pembisnis yang iri dengannya, saat di culik Aska di bawah ke Fila dan di jadikan bahan percobaan oleh beberapa profesor.
Dan sekarang Aska harus hidup dengan keadaan cacat, Aska telah dinyatakan lumpuh dari bawah leher sampai ujung jari kaki. Bahkan kaki Aska sudah sangat kecil dan sudah pasti tidak akan bisa di gunakan lagi.
***
Jgn lupa vote and komen karena penulis membutuhkan saran dan juga dukungan.goodbye and have a nice day
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi
Randomcerita ini hanya khayalan author *** Gue Alexa Armada Lo bisa panggil gue Alexa or lexa, ortu gue udh mati and mereka ninggalin gue dengan berlimpah harta. Umur gue 22 thn and ortu gue g punya saudara mereka anak tunggal, kakek nenek gue jga udh ma...