4

716 50 8
                                    

Setelah beberapa Minggu berada di rumah sakit, akhirnya Aska di perbolehkan untuk pulang. Saat ini Aska dan lexa sedang menghabiskan waktu di rumah.

Tanpa bantuan seseorang, tentu saja Aska tak leluasa melakukan kegiatan dengan kondisinya. Maka dari itu Aska bergantung penu dengan lexa.

Karena lexa tidak pernah mengizinkan orang lain menyentuh Aska tanpa seizinnya. Alasan lexa melakukan itu untuk kebaikan nya.

"Aska, bangun dulu yuk." Ucapan lexa kepada Aska yang masih asik tidur.

Padahal hari sudah mau siang tapi Aska masih tidur juga. Setelah di bangunkan beberapa kali, akhirnya Aska bangun dan membuka matanya dengan pelan.

" Masih pagi xa, aku capek banget tau." Ucap Aska mengeluh pada lexa.

Ya memang dengan kondisinya saat ini Aska akan lebih mudah merasa lelah, karena imun tubuhnya sangat lemah.

" Ini udah mau siang ka. Ayolah, kita bersih-bersih dulu, terus sarapan, lalu minum obat, setelah itu kamu bisa tidur lagi." Ucap lexa dengan lembut.

"Pampers kamu juga udah ngembung, minta di ganti tuh."

Mendengar perkataan lexa Aska pun melihat kebawah, sepertinya memang benar Pampers nya sudah penuh dan harus di ganti.

"Oke, aku mau mandi. Tapi sama kamu kan?"

"Iya dong sama aku, emang sama siapa lagi."

"Aku kira kamu mau suruh perawat."

"Udah lah jangan bahas itu nanti malah gak jadi mandi kamunya."

Dengan telaten lexa membantu kegiatan Aska dari mandi. Setelah selesai mandi dan segala buang kotoran,lalu yang terakhir menggantikan pakaiannya.

" Aska hari ini kamu gak keluar kamar dulu ya, soalnya tadi aku lihat ada beberapa ruam di punggung kamu. Jadi aku hanya memakaikan kamu Pampers aja hari ini. Gak papa kan?"

"Iya gak papa xa."

Lexa tidak memakai Aska pakaian, ua hanya memakaikan Aska Pampers, lalu mulai memberikan salep di punggung Aska yang terdapat ruam. Membaringkan Aska di ranjang lalu lexa hanya memakaikan nya selimut tipis untuk menutupi Pampers nya.

"Gini aja dulu ya, aku mau ambil makanan buat kamu. Okey?"

"Iya xa."

"Tunggu sebentar ya." Ucap lexa tak lupa mencium pipi, kening, dan juga bibir Aska.

" Siapa Nina lexa, saya Aska akan menunggu nona disini, cepat kembali nona." Ucap Aska dengan senyum cerah.

"Okey baby." Lexa pun bergegas pergi keluar kamar mengambil makanan untuk Aska.

***
Jangan lupa vote and komen karena penulis membutuhkan saran dan juga dukungan.

goodbye and have a nice day

obsesiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang