6

964 79 16
                                    

Di tengah malam ada satu mobil asing yang tidak di ketahui asal usulnya memarkirkan mobilnya di dekat pekarangan rumah lexa dan ada beberapa orang berpakaian serba hitam keluar kali dalam mobil tersebut.

Mereka menuju ke rumah lexa dan secara hati-hati berjalan menuju kamar Aska, sesampainya di kamar Aska salah satu dari mereka menyuntikkan obat bius di tubuh Aska dan segera membawa Aska pergi dari rumah lexa.

Sedangkan lexa sedang berada di ruang kerja mengerjakan beberapa berkas yang tertunda, bi siti dan beberapa pelayan lainnya juga sudah tidur entah bagaimana cara mereka bisa masuk kedalam rumah lexa yang begitu ketat dengan bodyguard dan juga cctv yang ada di mana-mana.

Mereka langsung membawa Aska menggunakan mobil yang sudah berhenti di pinggir jalan dari pekarangan rumah lexa.

Setelah di masukan ke dalam mobil mereka segera mengikat tangan Aska menggunakan tali dan juga menutup mata Aska menggunakan syal, berjaga-jaga jika nanti Aska terbangun di tengah jalan.

Merekapun melajukan mobil dengan kecepatan tinggi menuju kesebuah perumahan terpencil, setelah sampai di tujuan mereka segera memindahkan Aska ke dalam kamar yang ada di rumah itu.

"Taruh dia di kamar itu."

"Baik nona."

Setelah memindahkan Aska kedalam kamar mereka langsung pergi meninggalkan Aska dengan seseorang itu.

Seseorang itu tersenyum melihat Aska yang berada di kamar, perlahan ia membuka tali yang mengikat pergelangan tangan Aska dan juga membuka syal yang menutupi mata Aska.

Setelah itu ia menyuntikkan suatu cairan di tubuh Aska yang berfungsi untuk melemaskan otot-otot tubuh Aska agar tidak berdaya bahkan hanya untuk menggerakkan jari-jari tangan pun tidak bisa, obat itu bekerja selama 24 jam.

***

Jangan lupa vote and komen karena penulis membutuhkan saran dan juga dukungan.

goodbye and have a nice day

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obsesiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang