Pingsan

1K 61 3
                                    

"Kata siapa 20 kali an?." Ucap rin sembari menatap mu dengan mata yang sedikit dingin.

"A-anu... udah ya kak, aku mau lari dulu".

Kamu pun langsung berlari di lapangan dan rin melihat mu yang sedang lari sambil duduk di kursi yang jarak nya tidak terlalu jauh dari lapangan.

"59...............60". Kata rin.

"Hah huh capek ba-". Ucapan mu terpotong.

Karena kau jatuh pingsan disitu. Rin yang melihat mu jatuh pun langsung panik dan mulai berusaha untuk membangun kan mu.

"[Name] bangun hey [name]."
Kata rin sambil menepuk pipi mu.

Akhirnya Rin membawa mu ke uks dan Rin menunggu mu hingga kamu siuman dari pingsan mu.

Lalu setelah menunggu beberapa menit kamu pun bangun lalu melihat ke sekeliling mu tetapi yang kamu lihat hanya lah Rin yang duduk di dekat kasur mu dan sambil memegang tangan mu.

Kamu yang melihat itu pun langsung mengelus kepala Rin yang tertidur pulas saat itu. Kamu terus
mengelus kepala Rin sekitar 3 menit an lalu kamu pun membangun kan nya.

"Rin? Apakah kau terlalu lelah? Jika kau masi lelah tidur saja lagi, tak apa nanti akan ku bilang ke guru bahwa kamu kecapean".

Rin pun terbangun lalu melihat muka mu yang ter senyum sangat manis saat itu. Muka Rin pun memerah.

"Rin? Kau tak apa? Muka mu sampai merah seperti itu".

"A-aku tak apa apa".

Lalu saat itu juga ada seseorang yang berbicara.

"Sudah bermesra mesra an nya?".

"K-kau". Kata rin dengan muka yang marah

"Yoo rin, [name]".

"Hush... Rin, dia siapa? Aku seperti pernah melihat nya". Kata mu sembari berbisik ke Rin.

"Dia wakil Ketua Osis. Isagi yoichi dan bukan nya kau sering melihat nya? Kau kan sering telat". Ucap rin dengan raut wajah yang ke bingung an.

"E-etto.....".

"Huh sudah ku duga, kau bolos kan saat telat?".

"Rin kenapa kau bisa tau terus? KAU SANGAT KEREN !!". kata mu dengan wajah yang sangat kagum sembari melihat Rin.

"Ini tidak keren,bodoh".

"Nghh aku tidak bodoh".

"Shtt sudah lah tidak usah ribut. Sekarang [name] kembali ke kelas ya? Sekarang udah jam 8.26 loh". Kata Isagi.

Kamu pun langsung bangun dari kasur itu dan mengambil tas mu.

"Arghh sial aku lupa. Yasudah kalo gitu aku pergi, terima kasih ka Rin ka Isagi."
Kata mu sembari memberes kan barang barang mu.

Kau pun pergi ke kelas mu dan saat kau sudah pergi Isagi pun melihat ke Rin dengan tatapan serius.

"Apa saja yang kau lakukan pada nya?". Ucap Isagi dengan muka yang sangat serius dan mata yang sangat dingin.

"Aku tidak melakukan apapun pada nya lagian apa urusan nya dengan mu?" Mereka terus beradu tatap dengan mata yang dingin.

"Tentu ini urusan ku. Aku menyukai [name] apa salah jika aku cemburu saat ia berada di dekat mu".

Fakta nya ternyata Isagi menyukai mu karena tingkah laku mu yang lucu dan selalu telat. Sebenarnya jika kau bertemu dengan Isagi, Isagi hanya menyuruh mu lari keliling lapangan 3 kali tetapi tadi Isagi tidak ikut menjaga gerbang karena ia mengganti kan tugas Rin.

Telat | Rin itoshi x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang