Bunga dan Pertemuan yang Terakhir

729 34 12
                                    

Isagi yang melihat itu ikut terdiam...
Sedangkan kamu masi tidak bisa percaya apa yang terjadi. Disitu kamu melihat Rin yang tergeletak di aspal dengan penuh darah sambil memegang bunga.

Disitu Rin masih sadar sebentar lalu dia mulai berusaha untuk berbicara kepadamu.

"[n-name] ini bunga untuk mu maaf jika kau tidak menyukai nya".

Kamu yang melihat itu makin menangis dan menerima bunga itu. Lalu memeluk bunga nya

"Aku menyukai nya Rin... Sangatt menyukai nya".

Disitu Rin pun mulai tersenyum lalu ia berbicara lagi.

"Isagi.... Tolong titip kan [name] ya?".

"JANGAN BAHAS INI DULU. CEPAT PANGGIL AMBULAN JANGAN HANYA VIDEO KAN DOANG. APA ITU PENTING SEKARANG?". Ucap Isagi dengan nada yang marah.

"Isagi... Aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi...
Jadi tidak usah memanggil ambulan".

Disitu air mata Isagi mulai keluar dengan sangat deras. Rin pun memegang pipi mu dan Isagi.

"Kenapa kalian sedih seperti itu? Ini kan takdir dan tidak ada yang bisa mengubah nya... Percuma juga kau marah Isagi....".

"T-tapi kenapa harus sekarang?? KENAPAA". Ucap mu sambil tersedu sedu.

"[Name] dengar kan aku. Maaf jika aku sering menghukum mu dengan kejam, ya? Maaf kan aku juga jika sering kasar pada mu dan sering memarahi mu. Terimakasih telah menemani ku selama ini dan semoga kau bahagia dengan Isagi ya".

Kamu yang mendengar itu tidak berkata kata...
Kamu hanya bisa menangis kejer.

"Oh iya Isagi... Kau menyukai [name] bukan? Ungkap kan sekarang... Oh iya terimakasih juga Isagi karena selalu menemani ku juga... Maaf kan aku jika aku sering memarahi mu".

Isagi sama seperti mu... Ia tidak bisa berkata kata sambil memalingkan wajah nya walaupun pipi nya di pegang Rin. Ia tidak sanggup melihat Rin yang seperti itu. Sebenarnya Isagi peduli dengan Rin hanya saja dia gengsi untuk melakukan kepedulian nya itu.

Disitu Rin juga mengucapkan kata kata terakhir nya untuk mu Dan disitulah akhir hayat nya Rin.

_skip malem nya_

"[Name] lo gapapa?". Ucap Kei

Kamu terus terdiam. Kamu tidak ingin berbicara kepada siapa pun... Kamu juga sudah mengurung diri di kamar seharian penuh. Disitu Kei khawatir dan mengecek keadaan mu. Ternyata kau sakit demam. Dan akhirnya kamu pun tidak masuk sekolah. Disitu kamu hanya tiduran sambil melihat ke atas.

Lalu malam pun tiba. Kei terus membujuk mu untuk makan tetapi kau tidak ada nafsu makan bahkan Kei sudah mengajak Isagi siapa tau kamu kembali ceria tetapi sama saja. Kau tetap tidak mau makan dan akhirnya Kei dan Isagi pulang lalu mereka akan ke rumah mu lagi besok pagi.

_2 tahun pun berlalu_

Disitu kamu sudah mulai kembali ceria tetapi tidak se ceria dulu. Dan sekarang Kamu sudah jarang telat.

Saat ini Kamu sedang sendirian di kamar sambil menghadap ke atas dan terus menatap atap itu. Tiba tiba lampu kamar mu mati dan disitu jendela mu terbuka hingga banyak angin masuk. Disitu kamu sangat takut tetapi..... Saat itu juga muncul arwah Rin yang tersenyum kepada mu. Kamu yang melihat itu langsung lari memeluk Rin sambil menangis.

Rin disitu hanya bisa membalas pelukan mu dan membisikkan sesuatu kepada mu "apa kau masih ingat kata kata terakhir ku?".

Kamu mengangguk dan berbicara "ya... Aku mengingatnya kata kata nya ada lah *aku cinta kamu.... [Name]".

Rin terkejut ternyata kamu masih mengingat nya walaupun sudah 2 tahun lama nya.

"Oh ya kau sekarang sudah jadian dengan Isagi ya? Selamat".

"Aku sebenarnya masih mencintai mu Rin".

"Sht.... Tidak boleh seperti itu, kau kan sudah punya Isagi".

"Oh iyaa". Lalu kalian berdua pun tertawa.

Rin terus menemani mu semalam penuh hingga kau tertidur pulas. Lalu saat kau bangun tidur kau heran seperti nya tadi malam ada seseorang yang menemani mu. Ternyata Rin membuat mu melupakan kejadian semalam takut nya keseharian mu menjadi seperti dulu.

Dan kamu pun mulai terbiasa dengan hidup mu yang sekarang walaupun tanpa Rin. Tetapi perasaan mu masih sama. Kau tetap menyukai Rin diam diam tanpa ada seorang pun yang tau.

____________________________________

Tamat dehh

btw gmn nih? maaf bgt kalo kadang ketikan aku banyak yang salah. Tapi ini end nya sesuai yang kalian mau ga?? 😋😋

Maap yak kalo sad ending.

Telat | Rin itoshi x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang