Jalan jalan

623 34 2
                                    

Sekarang kamu sudah sampai di rumah. Kamu sedang membersihkan diri mu yang biasa di sebut dengan mandi. Tapi kamu tidak terlalu fokus dengan kegiatan mu. Kamu lebih fokus dengan apa yang ada di pikiran mu dan yang ada di pikiran mu adalah Rin. Iyaa Rin, kamu memikirkan jawaban apa yang harus di ucapkan ke Rin?. Kamu terus memikirkan itu hingga kamu selesai mandi.

_skip sampai sudah memakai baju_

"Huhh capek tiduran dulu deh. Mikirin nya besok aja lagian besok libur". Lalu kamu pun melempar tubuh mu ke kasur dan sudah ingin tidur tetapi ada bunyi notif yang berasal dari HP mu.

Lalu kamu mengambil HP mu dan melihat pesan itu. Kamu sedikit terkejut karena pesan itu dari Rin.

Lalu kamu bangun dari kasur mu dan mulai memilih baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu kamu bangun dari kasur mu dan mulai memilih baju.

"Pake baju yang merah atau yang kuning? Kayanya merah aja deh terus untuk sepatu nya pakai high heels aja dan untuk make up nya gmn ya? Natural aja deh dan untuk model rambut nanti di kuncir aja terus pake kalung ama gelang. Dah gitu aja,gue males mikir".

Lalu saat sudah selesai menyiapkan semua itu kamu langsung tertidur pulas. Lalu pagi pun tiba. Lalu kamu melihat jam. Tetapi saat sudah melihat jam mata mu melotot dan mulai mengambil handuk dan buru buru mandi. Ternyata sekarang sudah jam 9.30 apakah kamu akan telat?.

_skip. Sekarang kamu sudah selesai siap siap dan walaupun buru buru tapi hasilnya tetap bagus_

Lalu kamu pergi menuju tempat yang sudah di sharelock oleh Rin.

"Aduhh gue telat ga ya?". Ucap mu sembari berjalan dengan tempo yang cepat.

Lalu kamu melihat Rin yang berdiri disitu tetapi kamu malah diam di tempat.

"Itu ka Rin? SERIUS? GANTENG BANGET WOY". Ucap mu terkagum lalu kamu memanggil nama Rin.

"Oyy ka Rinn". Ucap mu sambil melambaikan tangan mu.

Saat melihat diri mu mata Rin benar benar berubah. Yang awalnya dingin dan sombong sekarang berubah jadi mata yang berbinar binar.

"Itu lo? [Name]?".

"Iyalah ini gue. Emang Nape?".

"Lo beda aja gitu. Btw lo cocok tuh make dress merah abis itu gelang ama kalung lo juga cocok apalagi rambut lo, cocok banget. Terus lo keliatan lebih elegan karena lo pake high heels. Dan make up lo... Cantik".














"Merhatiin nya detail banget? Wkwk yaudah jadi lu mau bawa gue kmn?"


























"Ke............".

Telat | Rin itoshi x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang