suamiku

113 8 0
                                    

# ke esokan harinya indopun membawa anak dan keluarganya ke rumah suaminya yakni, reolla#
Indo: huh sudah sampai saja.... Bagaimana reaksinya ya apakah shock atau takut.... Dia memang tidak diduga huh.
Singa:... Indo anak mu ada 1.000 kan?.
Indo: eeh?, Iya kenapa.
Singa:... Apa gak sakit?.
#Semuanya pun tersontak kaget oleh perkataan singa#
All:.............
Asean: sudalah,... Besar juga rumah suami mu ndo.
Indo: oh ya dia orang diktator tetapi dia juga baik di orangnya.... Muka dua.
All:.... Hah????? Muka dua!!.
Kam: yaaaa, kagak heran sih kan diktator.
# indo pun mengetok pintu ... Sual eeh
Suami maksudnya, sedikit informasi, indo cowok gak tau ini omegaverse atau bukan tapi country gak ada gender plus ini cuman cerita fiksi tidak bermaksud menghina negara salam dari Riau#
???: Siapa?.
Indo: ini aku indo.
# abrakadabrah, pintu di buka#
Indo: sayang!.
Reolla: eh indo, itu saudara dan keluarga mu kan?.
Indo: iyalah, oh iya, anak anak ini bapak kalian.
All anak indo: papa!!!.
Reolla: eeh anak papa, sudah besar ya, perasaan masih dalam kandungan.
All anak indo:.... Kan papa ninggalin kita, apalagi papa ninggalin kita pas mama jadi abuse.
Reolla:hah!?.
Timles: ayah, seperti yang anda lihat ya seperti itu lah kita tidak tahan sama sikap mama yang dulu yang abuse nya yang.. bikin kita sengsara.
All except indo: hah??.
Laos: oalah itu menjelaskan kenapa indo selalu marah dan penuh darah di seluruh tubuhnya.
All:.......
Phill: ndo selamat anda menjadi ibu terkejam ayok tepuk tangan semuanya.
# Semuanya pun tepuk tangan oleh kekejaman indo tentang anak anaknya yang masih kecil, CK CK CK CK CK CK CK CK CK CK CK CK CK CK CK#
Indo: hey ayaklah aku sudah minta maaf apalagi, itu sudah 1 abad yang lalu.
# beneran satu abad siapa yang nanggung kesakitan tersebut yaaa#
Reolla: eeh!, Ayok masuk nunggu apalagi.
# merekapun masuk#
Reolla: indo kau harus menjelaskan kekejamanmu terhadap anak anak mu yang tidak berdosa apalagi mereka umurnya baru 98 tahun.
All anak asteng: hahhhh??.
Indo: oh iya lupa bilang kalo umur ku sudah 1.784, maaf maaf dan suamiku sudah berumur 1.788.
All: ................
# suara pun terdengar hening hening hening#
Malay: oh btw indo, kok mereka mirip negara negara disini yak ke contohnya korbar dan kortim kek Korut dan Korsel kembar.
Reolla: * eeh iya juga yah, mirip mirip gitu apa jangan jangan istrik selingkuh lagi ahh palingan cuma mirip aja gak mungkin lah istriku selingkuh*.
Reolla: palingamirip doang kan sayang.
Indo:....... Eh?! Iya mirip doang palingan malay.
Malay:......yaudah kalo begitu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampai situ dulu ya ges maaf tidak upload soalnya lagi ujian di sekolah dan ini cuman khayalan saya dan sengaja aja nambah negara khayalan sendiri, oh ya sedikit informasi ini sampai 30 saja ya soalnya nanti saya bikin tentang traveler kedunia anime gitu oke?.

mama? // Countryhuman// ( Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang