bayi?

44 2 0
                                    

Sunda: huh jangan lagi.............oke aku akan ke rumah ukiran dan mengajaknya ke luar negri mwehehehe.
???: owaaaowaaowaa.
Sunda: anklung, suara apatuh kek suara bayi eh?.
???: owaaowaa.
Sunda:........oke aku akan kerumah ukiran...........sekarang.
# dan sampe lah si Bambang kerumah temenya, maaf lama ges upload nya, kebanyakan begadang nih ges wkwkwk#
Sunda: woi, bukain oi.
Ukiran: iya i-.....bayi?.
Sunda: yep, biarin gw masuk.
Ukiran: g, sndhfjxjwjjj, udh masuk hati hati tuh bayi!.
Sunda: iya iya.
Ukiran: well kamu dapat bayinya darimana coba.
Sunda: yaa semak semak.
Ukiran:...Oalah tapi......tuh bayi mirip dengan kau apa jangan jangan.
Sunda: tidak belum, tapi memang bener sih mirip.
Ukiran: kita namain aja.
Sunda: iya tapi, siapa enaknya?.
" yep mereka berpikir keras hingga menemui nama bayi tersebut yaitu adalah sundiess karena mirip dengan Sunda terlalu sih"
Ukiran: oh iya kita cek ke dokter aja siapa tau ni bayi sakit ke, luka ke apalah tu namanya tidak peduli gw.
Sunda: oke, yok.
Ukiran: uhmmm.
" merekapun kedokter"
Sunda: gimana dok.
Dokter: well, bayinya sehat, dan...bapak bilang dia mirip sama bapak gitu?.
Sunda: iya.
Dokter: oke, kita akan melakukan tes DNA.
Sunda: eh?!, oke........
Ukiran: gimana dok.
Dokter: well tesnya......DNA nya sama 50% tapi coba tes darah bapak ya.
Ukiran: eh?!, oke.
Duo: jadi gimana dok.
Dokter : well darah dari bayi ini bapak Sunda 50% sedang kan dari bapak ukiran 50%, btw umurnya 5 bulan .
Duo: aaasasasaahacvbbbbj bbbbbfhrgieo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
# diperjalanan pulang.....#
Sunda:.........oh, aku ingat sekarang kita kan pernah tuh 1 tahun yang lalu.
Ukiran: ma a a maaf kan aku aku tidak bermaksud.
Sunda: kau yang jaga bayinya kau yang bertanggung jawab, gimana yang harus kubilang dengan mamak aku nih hadeh, ada ada aja.
Ukiran: welll, sekali lagi maaf yaa, saya tidak bermaksud seperti ini aslinya, maaf dan aku senang aku menjadi seorang ayah walaupun gak ada surat nikahnya sama sekali.
Sunda: hah tidak apa apa kan sayang?.
Sundaesss: AHA,gyaa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke ges sampe sini dulu maaf lama upload slow update btw, dan 7 lagi dadah my friend.

mama? // Countryhuman// ( Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang