(end) selesai

54 3 0
                                    

Indo: dari sini kita tau bahwa semua yang kita ambil akan terbunuh anak, cucu, dan cicit kita akan menjadi orang yang sama jika generasi terus berlanjut apa lagi umur ku sudah tidak lama lagi, dan Timor kau akan menjadi seorang penerus jika aku meninggal, dan Sunda kau juga sama dan begitu seterusnya, kita harus membangun masa depan dan masa masa terkelam yang mungkin tidak kalian ketahui bukan begitu anak anak?.
All 3: iya Mbah/mama.
Timor: tapi mama, bukankah ini akan menjadi pertentangan oleh semua orang yang kita kenali?, dan mungkin ini akan menjadi sebuah pertemuan yang tidak pernah selesai.
Indo: tentu saja, cicit kita yang 2000, taun atau banyak, kita memiliki banyak sekali keturunan dan jangan merasa simpati jika itu belum terpecahkan.
Sunda: Mbah, apakah ini berarti pertemuan keluarga akan menjadi hakikat dan kewajiban keluarga ini?, bukankah anak anak kita atau cicit kita akan merasa tidak nyaman.
Indo: yup, betul sekali Sunda, ini akan menjadi kewajiban secara generasi ke generasi.
Sundiess: Mbah, apakah semua orang yang kita sayang harus dibunuh?, bukankah itu akan menjadi trauma atau tradisi yang menyakitkan.
Indo: tentu tidak sayang, tidak semua orang ingatlah orang yang kita sayang tidak akan meninggalkan kita sekarang pergilah.
All: yes Mbah/ mama.
Sundiess: hey oreki orike, apakah kalian mendengar ucapan yang Mbah katakan kalau tidak syukurlah.
Oreki: tidak kok kak, kita tidak mendengar apa yang kalian bilang sama sekali.
Sundiess: syukurlah ayok tidur ini mau tengah malam
Duo: oke kak.
# time skip, sundiess SD hari ini ges#
Sundiess:.........apakah kalian sudah selesai makan?.
Orike: sudah kak, oh Iyah papa mana?.
Sundiess #: aduh Gimana ini jika tau kalo papa meninggal karena diracunin oleh mama bisa gawat.
Oreki: mana ada bau mayat busuk lagi.
Orike:mhm!, Abang benar.
Sundiess: sudahlah, makanlah sampai habis nanti mama maroh loh.
Orike: iya iya.
Oreki: oke kak.
# duaaaar time skip lagi uwu SMA#
Orike: oy. oreki mana kakak?.
Oreki: mana saya tau anda pikir gw ini tau apa enggak kan?. Jangan sok lah .
Orike: yah ya yah.......
Sundiess: oreki orike!, nanti malam kalian dikamar aja yah soalnya ada.pertemuan terakhir keluarga.
Duo: oke kak.
Indo: anak anak ku, hari ini kita akan membuat perjamuan keluarga, dan kita kan melihat siapa saja yang ganggu rencana kita akan dibakar mengerti anak anak?.
All: iya Mbah/mama.
Sundiess: Mbah, apakah aku harus menikah sekarang?, karena mereka memaksaku untuk menikah.
Indo: tentu tidak sundiess, kita menikah kapan saja dan dimana saja seterah.
Sunda:mhm, Mbah anak anak ku mulai dewasa apakah aku harus meninggalkan mereka?, karena aku terlalu sibuk apalagi sundiess terpilih.
Indo: tentu saja anak ku, sundiess dan anak kembar mu akan memulai hidup yang menarik perhatian mereka itu normal kau selalu membuat hal begitu aku biasa saja.
Timor: mama, generasi ini akan menjadi meningkat terlalu meningkat
Dan apabila ini terus terjadi takutnya akan berbeda tidak seperti yang kita harapkan.
Indo: mhm, tentu saja generasi akan terpengaruh oleh semua orang kecuali yatim piatu karena mereka tidak mendapatkan hal tersebut.
Oreki: kau mendengarnya orike?.
Oreki: tentu saja ini tidak pernah berhenti sesuat generasi.....
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke ini selesai alias end tapi jangan bersedih lagi pula ini aku sudah mempunyai book yang lain mweheheheh selamat tinggal kawan kawan ku jangan bersedih tetap tersenyum dan goodbye friends

mama? // Countryhuman// ( Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang