sel tahanan

35 4 0
                                    

Sunda: oh iya gimana ini untuk ruskanza masuk ke sel lagi ada ide?.
Ukiran: gak ada seh, tapi...coba lu kasih tau mamak kau deh siapa tau dikasih tau kan.
Sunda:.......tapi mama ku emmm, orangnya tidak suka adik adik nya atau adik tirinya diumbar umbari itu masalahnya ukiran.
Ukiran: gini aja bilang aja untuk kepentingan semua orang bisa kan kan kan?.
Sunda: mungkin....tapi masalah nya.
Ukiran: ape lagi hah hah haaah?!, kau selalu bilang memumemymftjfvhh, yang gak jelas.
Sunda: elu yang gak jelas, dah yang paling penting, masalah nya mamak ku itu *overprotektif*.
Ukiran: oooh gerti gerti gerti, jadi gini aja coba kau bilang ke mama, kalau itu eeh.....ah!, ada yang mau dibicarakan bisakan.
Sunda: hmmm hmmm hmmm, dipikirin dululah siapa tau berhasil atau tidak.
Ukiran: oke gw tungguin 3 detik.
Sunda:mmmmmmmm mm mmm mmmmmmm mmmmmm, oh dah gerti sekarang dadah besok kerumah ya temenin.
Ukiran: ok, dadah!!!.
.
.
.
.
.
.
" oh ya btw ini udah hari ke 2 jangan tanya kenapa cepet cepet males,btw sorry lama upload author lagi......ujian, mana besok ujian tertulis lagi semester 1......wah, cepet banget ya perasaan masih chapter 1 deh hehehe sudah 21 tinggal 9 chapter lagi tamat deh, oh ya keesokan harinya"
Sunda: hello gaes, gw pulang.
Tokir: yaelah, jangan pulang aja sekalian nape.
Sunda: huh, mama aku ingin berbicara sama mama.
Timor: eh?!, a a ada apa?.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dadah ges sampai jumpa keberikut nya ges good bye

mama? // Countryhuman// ( Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang