001

2.9K 159 48
                                    

Pandawa itu artinya anak Pandu, kalau panca artinya lima.

Jadi Panca Pandawa artinya?

Benar.

Artinya kelima anak Pandu, tapi gimana ceritanya kalau lima anak Pandu ini ternyata punya saudara tiri?































.

.

.



Panca Pandawa.

001 : Perkenalan.



.

.

.





























Tags : unplanned pregnancy, mature theme, harsh words, inappropriate talks or jokes, implied or mention sexual activities like intercouse, oral, etc.



Kalau masih minor usahakan membaca buku yang lain sebab karna diriku masih enggan berurusan dengan ilmu pelet atau ilmu santet (bercanda), terima kasih telah bergabung dengan asylum 114 dan selamat jadi orgil karna baca karya dari orang gila pertama (re: bbang).























































...

PANCA PANDAWA.

...

UCAPAN dari kepala keluarga Birawa ini terang saja membuat kelima anaknya, terutama si anak tengah dan anak bungsu yang tengah minum itu menyemburkan air teh yang baru sampai dimulut mereka.

"Arjuna, Sadewa,"

Tegur Pandu dengan wajah disgustednya karna baru saja melihat adegan air mancur yang mengarah ke anak sulung dan anak keempatnya tersebut.

Sementara anak kedua yang berhasil kabur dari semburan tersebut memilih berlindung dibelakang sang sulung.

"Bukan salah kita!"

Koor anak ketiga dan anak kelimanya tersebut dengan serempak.

Iyalah, bukan.

Orang mereka berdua cuma kaget mendengarkan perkataan yang baru saja terlontar dari ucapan sang kepala keluarga alias Prabu, panggilan khusus dari punggawa pandawa, yang membuat mereka tak sama sekali berekspetasi seperti itu.

Lucu ya keluarga mereka?

Menggunakan istilah-istilah sansekerta untuk para anggota keluarga.

Yang gak lucu cuma ucapan dari Prabu.

Gimana ya..

Bukannya gak lucu, hanya saja, diluar nalar mengingat ibunda mereka Arimbi itu baru meninggal beberapa tahun yang lalu.

Empat kurang lebih.

Tapi Prabu alias kepala keluarga alias bubu mereka itu mengatakan kalau mereka sebenarnya punya adik perempuan, yang jaraknya tak begitu jauh dengan usia kelimanya.

Senang sih punya adik, cuma 'kan, ya..

Apa Prabunya berselingkuh? Tapi gak mungkin kalau berselingkuh, secara Arjuna aka anak tengah itu tidak mudah dibodohi.

"Bubu gak bohong nih kalau kita punya adik?"

Lontarkan perkataan dari si sulung membuat mereka semua terdiam dan menatap ke arah Pandu Adjie Birawa ini dengan tatapan heran mereka.

Panca (Sapta) Pandawa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang