trapped 🔞

1.2K 63 4
                                    

"NUNEW!...PULANG KAMU SEKARANG!, DASAR KEPONAKAN TIDAK TAU DIRI, SUDAH SEMALAM TIDAK PULANG, KEMANA KAMU?" Kata seorang pria paruh baya.

Nunew pun terkejut , ternyata yang datang adalah paman nya, badan nya pun gemetar, dia takut jika paman nya akan memakas nya untuk ikut ketempat gelap itu lagi, yang dimana banyak sekali orang orang kelas atas Dan beberapa pria/wanita bayaran.

"Paman?...Aa-ada apa paman datang kesini?" Tanya Nunew yang Masih gemetar.

"Kamu bertanya ada apa? Yang benar saja , cepat bawa barang barang mu Dan ikut aku ,SEKARANG" Paksa nya dengan menarik tangan Nunew.

Tak lama kemudian datanglah Nat dengan raut wajah sedikit khawatir.

"Nhu... astagaaa, kenapa kamu tidak membalas pesan ku semalam?" Tanya Nat dengan raut wajah khawatir.

"Maaf Nat, baterai ponsel ku habis" jawab Nunew.

"Lalu...paman ini siapa?" Tanya Nat.

"Dia paman ku Nat" Jawab Nunew sambil merapihkan barang barang nya.

"Lalu kau mau kemana Nhu? " Tanya Nat lagi.

"Maaf Nat, aku tidak bisa bekerja hari ini, tolong sampaikan pada manager cafe yaa" ucap Nunew dengan raut wajah tak enak.

"Apa sudah selesai pembicaraan kalian?, NUNEW CEPAT IKUT AKU" Ucap paman Nunew.

"Aku pergi dulu ya Nat, maafkan aku tidak bisa membantu mu hari ini" ucap Nunew lagi dengan perasaan yang tidak enak pada Nat, lagi lagi dia menyusahkan teman nya itu.

"Tidak apa apa Nhu" jawab Nat mengerti keadaan teman nya.

Nunew dan paman nya pun pergi meninggalkan cafe .

Sekitar 15 menit , sampailah mereka dirumah paman Nunew.

"Cepat kemasi barang barang mu sekarang Nhu" ucap paman Nunew.

"Untuk apa paman? Apa kita akan pindah?" Tanya Nunew dengan raut wajah bingung.

"Tidak, sudahlah jangan banyak bertanya ,cepat kemasi barang barang mu" suruhnya dengan wajah kesal.

Nunew pun hanya mengikuti apa yang paman nya suruh, dia mengemasu barang barang nya sambil berpikir, apa yang paman nya akan lakukan padanya?.

Tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari depan.

'TOK...TOK...TOK'

"Ya sebentar' Ucap Nunew sambil melangkahkan kakinya.

Dibukakan nya pintu, Dan terlihat 2 orang bertubuh kekar dengan kemeja hitam berdiri didepan nya.

"Maaf kalian siapa? Ada perlu apa ya ?" Tanya Nunew heran.

Dari arah dalam paman Nunew pun keluar, dengan raut wajah sedikit kesal Dan ketakutan.

"Ahh kalian rupa nya..." Ucap paman Nunew.

"Ada apa paman? Siapa mereka? Apa paman mengenal mereka?" Tanya Nunew penasaran, Bagaimana bisa paman nya mengenal 2 orang pria kekar ini.

"Sudah kamu diam saja".

"Mana uang yang kamu janjikan untuk melunasi hutang mu?" Ucap Salah satu pria kekar tadi.

"Maaf tapi untuk uang sebanyak itu saya belum bisa melunaskan nya" jawab sang paman dengan raut wajah mulai ketakutan.

"Jangan banyak alasan, cepat bayar hutang mu, atau Boss ku akan turun untuk menghadapi mu langsung" jawab pria kekar satu lagi.

Dari arah belakang ke-2 pria kekar tadi, terlihat seorang pria dengan jas navy nya melangkah menghampiri mereka.

"Kaliann...kenapa lama sekali menagih hutang saja!" Ucap si pria dari arah belakang.

THE DARK SIDE OF MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang