KAMAR ZEE
Sampailah mereka berdua didalam kamar, Zee yang Masih mencium bibir Nunew dengan sangat bernafsu, gairahnya sudah mulai diatas, dengan sedikit kasar Zee membanting Nunew keatas kasur.
"Buka baju mu" Ucap Zee dengan raut wajah dikuasau gairah.
"Tapi..." Belum selesai Nunew mengucapkan Kalimatnya, Zee dengan cepat membantu Nunew membuka baju nya.
Sekarang Nunew sudah shirtless , Zee pun juga membuka kemeja nya, tak tinggal diam Ia melihat Nunew dengan amat sangat bernafsu, dengan tidak sabaran dikecup nya Nipple merah mudah itu.
"Agghhh..."Desah Nunew.
Tak lupa Zee juga meninggal kan beberapa kissmark dibagian leher Nunew.
"Aghh..Thhuann..." Desah nya lagi.
"Jangan panggil aku Tuan, panggil Hia saja" Ucap Zee yang perlahan mengarahkan bibirnya kebagian bawah Nunew.
"Aghh..Hia..." Desah Nunew dengan sedikit perasaan yang tidak dapat diartikan nya.
Dengan cepat Zee melepaskan semua pakaian Nunew, ya sekarang Nunew sudah tidak dilapis apapun, Tak lupa Ia juga membuka semua pakaian nya.
Dengan perlahan, Zee mengambil junior Nunew, memasukan kedalam mulutnya,dengan sedikit memberi pijatan.
"Aghh Hiaa....ini nikmat"
Zee yang mendengar ucapan Nunew Ia langsung mempercepat tempo permainan di junior Nunew.
Tak lama kemudian Nunew dengan gairah yang sudah memuncak mengatakan.
"Ahh Hia...aku inginn..." Belum selesai Nunew mengucapkan Kalimatnya, Zee dengan cepat melepaskan junior Nunew.
"Tidak sekarang baby..bersabarlah"
Zee melangkah kearah meja , mengambil sesuatu didalam laci, ternyata sebuah vibrator kecil berwarna pink.
Kembali dihadapan Nunew, perlahan Zee berlutut didepan lubang Nunew, menjilat dengan sangat bernafsu, Nunew yang merasakan ada benda kenyal yang menjilati bagian lubang nya terjengak kaget,badannya sedikit bergetar.
"Ahh Hiaa..apa yang kau lakukan?"
"Diam Dan rasakan saja Nhu"
Perlahan dengan lembut Zee menjilati lubang nunew, 5 menit berlalu dirasa lubang Nunew sudah siap menerima sesuatu, dimasukin kan nya satu jari.
"Ahh..Hiaaa..."
Satu jari melesat masuk, Zee dengan perlahan memaju mundurkan jarinya, menambahkan tempo semakin cepat, tak hanya itu Ia pun menambahkan satu jari nya lagi.
"Arggghh..Hiaa..aku ingin.." Lagi dan lagi belum selesai Nunew mengucapkan Zee dengan cepat menarik kembali jarinya.
"Tidak sekarang Nhu..." Ucap Zee sambil mengambil vibrator pink tadi, dirasa lubang Nunew sudah cukup, dengan perlahan Ia memasukan vibrator itu kedalam nya.
"Shh...Hiaa...apa yang kau masukan?" Tanya Nunew yang merasa sedikit kurang nyaman.
"Diam saja, kamu akan suka nanti"
Zee mengambil remote kecil disamping kasur, memainkan tempo vibrator yang ada didalam lubang Nunew.
"Arghh Hiaa...".
"Rasakan lah , nikmat bukan?".
"Shh..lebih cepat pliss".
"Of course baby".
Sekitar 10 menit permainan dengan vibrator, perlahan Zee mengeluarkan vibrator Dan menggantikan nya dengan junior miliknya.
"Ini akan sedikiti sakit, bertahanlah" Ucap Zee sambil mengarahkan juniornya kedalam lubang Nunew.
"Sshhh.. it's hurt"
Zee mencium Nunew untuk menetralisirkan sakit nya, ciuman yang sangat dalam ,kedua lidah mereka saling memasuki rongga mulut, suara kecupan terdengar jelas.
"Arghh..." Desah Zee saat junior nya masuk sepenuhnya.
Dengan tempo perlahan Zee memaju mundurkan juniornya, diangkatnya satu kaki Nunew keatas pundaknya.
"Ahhh..Hiaaa..lebih cepat"
Mendengar permintaan Nunew , Zee dengan gairahnya mempercepat tempo nya, Tak hanya itu dia juga mengambil junior Nunew, memijat Dan menaik turun kan tangan nya disana, Nunew yang sudah tertunda 2 Kali, tidak tahan lagi.
"Ahhh...Hiaaa...aku ingin keluar.." Ucap Nunew dengan junior nya yang mengeluarkan cairan putih kental membasahi area perut Dan tangan Zee.
"Good boy" Ucap Zee sambil terus memaju mundurkan juniornya,mencari titik kenikmatan.
(5 menit kemudian)
"Arghh...kau sangat nikmat babe" Desah Zee.
Setelah itu Zee mengeluarkan juniornya, Nunew yang Masih merasa lemas hanya bisa berbaring, matanya mulai mengantuk.
"Tidurlah" Ucap Zee yang sudah berbaring disamping Nunew.
Nunew pun segera memejamkan matanya, disamping itu , Zee merasakan Hal yang tidak biasa setelah adegan percintaan mereka, entah perasaan apa itu, Ia melihat Nunew yang tertidur dengan raut wajah damai, tak lama Ia pun mulai ikut memejamkan mata.
GIMANA GUYS? UDAH PANAS BELUM NIH?
PERASAAN APA YANG DIRASAKAN ZEE? CINTA? ATAU HANYA NAFSU SESAAT?
YUK DITUNGGU CHAPTER BERIKUTNYA, JANGAN LUPA KLIK BINTANG NYA YAA GUYS BIAR AUTHOR SEMANGAT LANJUT NULIS CERITA NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK SIDE OF MY HUSBAND
Romance21+ ADULT STORY! ZEEPRUK PANICH (31thn), Dikenal dengan sifatnya yang dingin, tidak pernah merasakan cinta, pria kejam yang tidak kenal kawan maupun lawan, Dia adalah seorang CEO dan juga MAFIA kelas atas. Bagaimana jika Ia dipertemukan dengan seora...