Continue (21+)

1K 63 7
                                    

PAGI HARI

Jam menujukan pukul 6 pagi, Zee yang sudah terbangun dengan Nunew yang Masih tertidur disamping nya perlahan mengecup bibir Nunew lembut, lama kelamaan menjadi lumatan, Nunew pun yang merasa tidurnya terganggu akhirnya membuka mata.

"Eghh..Tuann...apa yang kau lakukan?" Ucap Nunew.

"Mulai sekarang jangan panggil aku Tuan , panggil Hia saja" Ucap Zee sambil menyibak selimut mereka.

"Hia..." Ucap Nunew kaget karena Zee dengan tiba tiba mengangkat nya.

"Diam".

Mereka pun melangkah ke arah kamar Mandi, dengan Zee yang mendaratkan kecupan Dan kemudian menjadi lumatan.

KAMAR MANDI

KAMAR MANDI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eghh..Hiaa.." Desah Nunew.

Perlahan Zee mendudukan Nunew diatas wastafel dengan kembali memberikan ciuman, bibir Nunew membuatnya candu padahal baru sehari dia merasakan nya, Tak hanya itu Bibir Zee mengarah kebagian leher Nunew ,perlahan mengecup , lalu memberikan gigitan kecil disana, beberapa tanda kissmark sudah teebentuk jelas disana, perlahan turun kearah Nipple ,mengecup , menghisap seakan akan nipple Nunew mengeluarkan susu, Nunew yang diperlakukan begitu hanya bisa pasrah, karena Dia pun menikmati apa yang Zee lakukan padanya.

"Eghh..Hiaa please..".

"What do you want Nhu?".

"More.. please".

"Like this?" Ucap Zee mengambil junior Nunew Dan sedikit memberikan pijatan disana.

"Ughhh..yes" Desah Nunew.

Perlahan Zee mengangkat kedua kaki Nunew keatas, melihat lubang Nunew yang sudah berkedut membuatnya tak sabaran , dimasukan satu jarinya kedalam sana, tak lupa memaju mundurkan nya disana.

"Aghh...Hiaaa...Nhu i-nghin khe-lhu-ar" Desah Nunew tak tahan dengan permainan Zee.

"Tidak sekarang baby" Ucap Zee sambil menambahkan jarinya, 2 jari sudah ada didalam lubang Nunew, dengan pelan Zee memaju mundurkan nya, dirasa lubang Nunew sudah mulai terbiasa, ditambah kan nya satu jari lagi.

"Aghh..Hiaaa...ini shaa-ngathh phe-nhuhh" Desah Nunew lagi yang merasa penuh dibawah sana.

"Kamu sangat sempit Nhu" Ucap Zee sedikit mendesah sambil terus memainkan jarinya dibawah sana, tak hanya itu bibirnya pun menjelajahi setiap inci tubuh Nunew, mengecup, menjilat, menghisap.

Setelah permainan jari ,dirasa lubang Nunew sudah basah Dan siap menerima juniornya, Zee dengan tidak sabar mengarahkan junior nya kearah lubang Nunew, dengan sekali hentakan keras junior nya masuk sepenuhnya kedalam inti Nunew, perlahan tapi dalam Zee memaju mundurkan pinggul nya, Nunew yang merasa penuh hanya bisa mendesah.

"Agkhh...Hiaa....inihhh Sha-ngahtt   dhhaaaa-lhammm..." Desah Nunew sambil mengalungkan tangan nya diatas bahu Zee.

"Aghhh...Nhuuu...kamu sangat nikmat..." Desah Zee yang semakin mempercepat tempo nya.

THE DARK SIDE OF MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang