BAB 4 older sister

263 187 100
                                    

Hallo back to algerio's story

Semoga kalian nggak bosen yaa🤗

Sebelum baca part ini baca part sebelumnya juga yahh biar lebih nyambung

Bintang nya juga jangan lupa yaa🥰

Thank you
And happy reading....

Melihat Algerio yang tak kunjung membuka selimutnya,mama Algerio pun langsung membuka selimut Algerio secara perlahan dan kembali membangunkannya dengan suara yang lembut.

"Alge ayo bangun," ujar mama Algerio sambil sedikit mengguncang tubuh Algerio.

"Iya maa," jawab Algerio pura pura bangun sambil mengucek matanya yang berat.

"Astaghfirullah mata kamu kenapa kok hitam begitu kamu begadang lagi," sontak mama Algerio pun kaget melihat mata algerio yang mirip seperti panda.

"Hehehehe iya mah," Algerio menampilkan cengiran mautnya.

"Makanya kalau mama bilang tidur itu nurut,kamu pasti nge game lagi ya sampai jam berapa semalem?" tanya mama Algerio dengan nada penuh interogasi.

"Alge belum tidur mah," jawab Algerio dengan santainya.

"Ya Allah Alge terus nanti kamu sekolahnya gimana sayang?."

"Boleh ngelibur sehari aja nggak mah?" tanya Algerio sambil menguap.

"Hari ini kamu ada ulangan harian kan masak mau libur."

"Udah cepetan bangun dulu,habis sholat nanti tidur lagi nanti mama bangunin jam 5," pinta mama Algerio yang langsung diangguki oleh Algerio.

Algerio pun segera beranjak dari kasur nya dan segera pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
Setelah keluar dari kamar mandi ia pun langsung mengambil sebuah sarung dan peci nya,tak lupa ia juga mengambil sajadah untuk alas sholat.

Setelah melaksanakan ibadah sholat Algerio pun kembali merebahkan tubuhnya diatas ranjangnya yang empuk dan segera mencari posisi untuk tidur.tapi bukanya mengantuk mata Algerio justru semakin segar dan tidak mau tertutup walaupun sudah berusaha untuk menutupnya.

"Ahh sh*t mata gw kok nggak mau merem sii. ayo lahh merem bentar aja nggak banyak kok cuman dua jam aja," katanya sambil terus mengusap wajah nya kasar.

Setelah Algerio berusaha untuk memejamkan matanya akhirnya ia pun terlelap dalam tidurnya.

Sudah terhitung Satu jam lamanya Algerio tertidur namun ia belum juga bangun,ia masih terlelap dalam mimpinya tetapi sepertinya ia bermimpi buruk ia terlihat tidur dengan gelisah dahinya seketika ,berkeringat cukup banyak.

"Anjing bisa bisanya gw mimpi dijodohin sama Alea," umpat Algerio yang terbangun dari tidurnya dengan tubuh yang berkeringat dingin.

"ihh Gila banget kalau sampai terjadi," Algerio mengacak rambutnya frustasi.

"Jam berapa sekarang?" ia berjalan menuju meja belajar nya untuk mengambil handphone nya.

"Baru jam 4 berarti gw cuman tidur satu jam?," Tanya Algerio pada dirinya sendiri.

"Jadi takut mau tidur lagi, kalau mimpinya berlanjut gimana?."

Algerio pun menggeleng cepat"Nggak nggak nggak gw nggak mau tidur lagi."

Algerio pun turun dari kasur nya dan berjalan menuju dapur untuk minum air karena mimpi buruk itu membuat tenggorokan Algerio merasa kering.

Saat Algerio sudah sampai di dapur dan ingin mengambil gelas dia tiba tiba melihat seorang wanita berambut panjang dan berpakaian serba putih yang berada di depan meja makan, Algerio yang melihat itupun sontak menjerit keras,untung saja orang rumah tidak sampai terbangun karena letak dapur dan kamar lumayan jauh.

Algerio Alexander [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang