BAB 5 what is friend?

218 154 84
                                    

Hallo back to the algerio's story

How are you today?

I hope you have a great day 😊

Jangan lupa vote jugalah biar author makin semangat update

Terimakasih sebelumnya
And happy reading...

"WOI LEPASIN DIA," teriakan Algerio sontak membuat semua pasang mata beralih padanya termasuk para lelaki yang menggerombol di depan Algerio.

"Siapa Lo? berani banget," sungut salah satu dari mereka dengan dagu yang terangkat.

"Lo kalo punya masalah jangan cuma beraninya sama cewek, sini sama gue," Algerio pun tak mau kalah ia justru semakin menantang kakak kelas nya. Mendengar ucapan Algerio, kakak kelasnya justru semakin berjalan mendekat dengan tatapan yang tajam.

"Oke pulang sekolah gue tunggu di rooftoop sekolah, sendiri!!" Bisik kakak kelas nya tepat di telinga Algerio.

Setelah melihat segerombolan orang itu pergi Algerio pun langsung menemui Alea yang berada di pojokan sambil meringkuk ketakutan.
"Al, Alea are you okay?" tanya Algerio yang dibuat selembut mungkin sambil sesekali mengusap puncak kepalanya.

Namun Alea tak menjawabnya ia justru hanya menangis sambil meremas lengan baju seragamnya.
Melihat alea seperti itu Algerio pun langsung memeluk tubuh mungil Alea yang terasa dingin"jangan takut gw disini," Algerio berusaha menenangkan Alea agar cewek itu tidak ketakutan.

"Al mending bawa ke UKS aja nggak sii,soalnya takut ada yang sakit," usul Gilang diangguki oleh semua temannya.

"Alea ayo bangun dulu,gue Anter ke UKS," ajak Algerio sambil membangunkan Alea.

Disaat mereka berdua berjalan menyusuri koridor sekolah banyak pasang mata yang memandang ke arah mereka. Termasuk para siswi yang naksir Algerio, mereka terlihat sangat cemburu terlihat matanya yang menatap Algerio dan Alea dengan tatapan tajam.

Saat sudah sampai di didepan ruang UKS tiba tiba Alea mendadak berhenti didepan pintu.

"Al aku mau pulang aja," pinta Alea sambil menundukan kepalanya.

"Lah tapi kan ini belum waktunya pulang," ucap Algerio yang mengerutkan dahinya.

"Nanti kamu izinin aku ya, please Al," Alea memohon ke Algerio sambil memasang wajah memelas.

"Lo sakit?" Tanya Algerio.

"Iya," jawab Alea sambil menundukkan kepalanya.

"Bagian mana yang sakit?" Tanya Algerio sekali lagi.

"Al Tanya nya nanti aja yah,anterin aku pulang dulu," jawab Alea sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing.

Algerio pun hanya mengangguk dan segera menuntun Alea untuk berjalan ke arah parkiran tempat motornya terparkir.

"Rumah Lo dimana?" Tanya Algerio sambil memberikan helm ke Alea.

"Nanti aku arahin," jawab Alea sambil memasangkan helmnya.

Melihat Alea yang kesusahan memasang helm nya Algerio pun langsung membantu Alea
"Gitu doang nggak bisa Lo," gerutu Algerio seraya membantu Alea memasang helm.

"Buruan naik," titah Algerio,mendengar itu Alea pun hanya menurut saja tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun.

Karena ini pertama kalinya Alea naik motor dengan Algerio jadi dia merasa lumayan canggung.

Algerio Alexander [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang