AFTER THE DEATH OF A QUEEN 7

266 36 9
                                    

Apa?! Vote dulu, noh di pojok kiri tinggal teken aja

Udah belum? Kalo udah yok langsung baca, komen juga wajib yh


DOR!!

DOR!!

Alex memejamkan mata nya saat di posisi itu, namun kenapa tubuh nya tidak merasakan apa-apa? Apa dia benar benar sudah mati?? Nafas alex yang awal nya tersengal perlahan kembali teratur. Lalu ia memberanikan diri untuk membuka mata nya dengan perlahan.

Dan saat itu, alex terkejut bukan main. Lelaki itu melihat musuh nya tadi sudah tersungkur ke tanah dengan bersimbah darah. Bahkan darah nya menggenang mengenai sepatu alex.

"Berdiri bodoh! Kenapa jadi lemah sekali??!"

Deg!

Alex seperti tersambar petir, suara suara itu adalah suara yang paling dia kenal. tapi tidak mungkin itu adalah suara yang ia yakini. Tubuh Alex gemetar dan mencoba untuk meyakini bahwa suara itu hanyalah halusinasinya, tapi sebuah uluran tangan datang menghampirinya dan semakin membuat Alex tidak bisa berkata-kata.

Perlahan dengan rasa takut-takut dan Alex mencoba mendongak menatap Siapa yang telah menolongnya itu, lalu tanpa sadar mata Alex langsung membesar ketika melihat Siapa yang ada di balik tudung jaket hitam itu."Key...."

Dan lepas itu kesadaran alex langsung menghilang. Yaps Alex pingsan.

▪︎Resort▪︎

Alex tersadar dari pingsan nya yang ntah berapa lama, namun yang aneh nya dia sudah berada di dalam kamar nya, bukan di tempat dia tadi. Alex menghela nafas nya dan mengubah posisi nya untuk bersandar pada kepala tempat tidur agar lebih nyaman. Lalu kembali memutar ingatan yang telah terjadi sebelum dia benar-benar pingsan.

Apa iya tadi hanya halusinasi alex saja yang terlalu terobsesi dengan keyla? Atau mungkin itu hanya orang lain yang menyelamatkan nya tapi ia berimajinasi bahwa itu adalah keyla?. Alex kembali menghela nafas nya, lalu bertanya siapa yang telah membawa nya ke sini?

Ahh ada berapa banyak pertanyaan di dalam otak alex sekarang.

Saat di landa kebingungan dan banyak nya pertanyaan yang berkecamuk di pikiran alex, tiba tiba pintu kamar nya terbuka, menampilkan seseorang yang membawa nampan masuk ke dalam kamar nya. Namun perempuan itu menunduk kecil, dan membelakangi alex untuk kembali menutup pintu.

Alex yang memperhatikan itu, ntah kenapa tidak bisa mengeluarkan suara nya. Dan saat perempuan itu benar-benar membalikkan badan nya alex langsung terdiam seribu bahasa bersamaan dengan perempuan itu yang tersenyum sambil berjalan ke arah alex.

"Long time no see sayang?"

"KEYLA!!"

tanpa aba-aba, Alex langsung menghamburkan tubuhnya ke arah Keyla, memeluknya dengan erat dan tidak mempedulikan nampan yang hampir saja terjatuh akibat ulah nya.

"Ini kauuu! Ini benar benar kauuu?! Kau keyla? Tunangan ku? Aku tidak halusinasi lagi kan?? Ini kau kan keyla?? Kau nyata kan?? Key?? Sayang...ini kau kan??" alex melemparkan pertanyaan bertubi tubi kepada keyla sambil memeluk erat tubuh gadis itu dan memejamkan mata nya.

AFTER THE DEATH OF A QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang