KOMEN TIAP SCENE LAH GUYS! BIAR AKU SEMANGAT, JANGAN JADI SIDERS MULU
⚫︎
NGERTI SCENE GAK? SETIAP BARIS, SETIAP KALIMAT ATAU SETIAP PARAGRAF ITU LOOOOOHHHH, MASA TAK BISA AND GAK NGERTIII IIIIHHHH
⚫︎
Udah klik bintang belom? Kalo belum klik dulu!! Baru boleh baca
⚫︎
Udah kan? Okey lanjut!
Pagi ini semua orang di buat kebingungan oleh Yuta yang membereskan beberapa barang nya, membuat bastian, Gazi, David, dan reza yang sejak tadi ada di dalam kamar yuta kebingungan dan saling menatap heran sesama mereka.
"Kau mau ke mana Yuta?" tanya David dengan bingung.
Di angguki oleh gazi yang juga ikut sama bingung nya dengan david.
"Aku ada urusan, aku rasa aku meninggalkan 1 informasi yang membuat semua nya rancu. Sejak tadi malam aku tidak fokus memikirkan ini semua, jadi aku akan kembali menyelidiki nya," jawab yuta dengan cepat.
Tentu semua orang kembali bingung. "Kau? Sedang menyelidiki siapa??! Ada sesuatu tentang the angels?!" tanya reza dengan cepat.
Jika itu tentang sebuah informasi, dan salah satu dari mereka menyelidikinya, berarti itu tentang THE ANGELS. Boss mereka.
Yuta lantas menggeleng pelan. "Aku tidak tahu pasti, jadi aku akan menyelidikinya kembali. Jika aku tidak kembali dalam beberapa hari Biarkan saja, aku akan mencari ini sampai tuntas dan selesai, jika aku sudah mendapatkan informasi yang bisa aku bagikan dengan kalian aku akan membagikannya langsung dan mengirimkan kalian pesan" jawab nya membuat semua orang langsung menghela nafas nya dengan berat.
"Baiklah jika begitu, tetap jaga keselamatan mu,"
※《〈」「𝄇𝄆𝄂𝄃𝄂𝄃𝄢𝄢𝄂𝄃𝄂𝄃𝄇𝄆」「〉》※
Pagi ini beberapa orang laki-laki sudah bersiap dengan pakaian rapi mereka masing-masing. ada dua mobil cukup bagus yang terparkir di depan mereka. mereka semuanya siap untuk berangkat ke George Company.
Dengan berpedoman kepada Google Map, dua mobil itu langsung berangkat menuju ke salah satu perusahaan besar yang ada di LA.
Mereka berharap dengan datangnya mereka ke sini, dengan tujuan untuk mencari informasi Mereka dapat menemukan sesuatu yang sejak lama mereka cari-cari. hanya kali ini kesempatan besar yang datang pada mereka, dan mereka harus memanfaatkannya sebaik mungkin. untuk memperbaiki semua kesalahpahaman yang telah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu, dan untuk memperbaiki hubungan mereka yang hancur karena ulah mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER THE DEATH OF A QUEEN
Novela Juvenil⚠⚠⚠SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN INI DULU⚠⚠⚠ ⚔⚠JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA!!⚠⚔ THE ANGELS SERIES II AFTER THE DEATH OF A QUEEN Adalah kisah perjalanan mereka semua untuk menstabilkan kekuasaan yang di tinggalkan oleh wanita heba...