⚠️Warning DON'T COPY PASTE⚠️
⚠️Warning DON'T PLAGIARISME⚠️
⚠️ Warning TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️ Hasil KARYA IMAJINASI Sendiri ⚠️
⚠️ Bahasa BAKU dan NON BAKU ⚠️
Seperti yang sudah saya bilang diatas bahwa ini karya imajinasi saya.
Maaf ya lebih tepatnya ke bahan gabut aja hehehe...😅😅
Mohon maaf sebelumnya bila ada kesamaan alur, tokoh, kosa kata, dll
Assalamualaikum warahmatullahi wabarrakatuh ....🙏🙏🙏
Bismillahirrahmanirrahim....
Cast Tokoh Pemeran Transmigrasi
Aku Syafa Qilla Rasyanara dipanggil Qilla, seorang pelajar SMA kelas 2, SMA di Pelita Bangsa yang terkenal di negara I.
Pekerja part time di sebuah resto D.A yang terkenal di dunia, ia bekerja di anak cabang resto D.A yang ada di negara I sebagai Waiters.
Status aman kok masih jomblo.
Bertransmigrasi ketubuh wanita yang sudah bersuami.
Wanita tersebut bernama Denada Auliansyara, berumur 22 tahun.
Memiliki dua putra laki laki yang sangat ia sayangi dan sedang mengandung anak yang ke tiga mereka.
Memiliki suami yang sayangnya tidak menganggap keberadaan dirinya dan ke dua anak laki-laki nya sendiri, lebih tepatnya darah dagingnya sendiri.
Menikah diusia muda yaitu 14 tahun, karena dijodohkan oleh kedua orangtuanya.
Menikah kontrak dengan syarat ketika sang anak pertama mereka berumur 20 tahun mereka diharuskan bercerai.
Cast Pemeran Tokoh utama wanita
Denada Auliansyara, nikah muda umur 14 tahun, karena dijodohkan oleh kedua orangtuanya.
Melakukan pernikahan kontrak dengan syarat ketika sang putra laki-laki pertama mereka berumur 20 tahun mereka berdua diharuskan bercerai.
Sekarang ia berumur 22 tahun
Memiliki dua putra laki laki yang sangat ia sayangi dan sedang mengandung anak yang ketiga mereka.
Memiliki suami yang sayangnya sang suami sendiri tidak menganggap keberadaan dirinya dan kedua anak laki-laki nya sendiri, lebih tepatnya darah dagingnya sendiri.
Miris ya gak dianggap sama suami sendiri ya sakit banget pasti rasanya...🥺
Cast Pemeran Tokoh Family Wanita
Ayah : Devandra Bramasta { Andra }.
Pemilik perusahaan Bramasta yang terkenal didunia dan seorang CEO Bramasta
Ibunda : Devalina Aistra { Alina }.
Pemilik restoran D.A yang terkenal di dunia, memiliki anak cabang di mana-mana. Salah satunya ialah di negara I tempat kerja Qilla ya...
Kakak laki-laki : Satya Bramasta { Satya }.
Anak pertama dari pasutri Bramasta, memiliki adik perempuan satu-satunya.
Memiliki sahabat yang bernama Kenzie Bernando, kakak dari sang suami adik perempuan nya { William's }.
Untuk cast foto masing-masing pemerannya nyusul ya...
To be Continue
Sampai jumpa di part berikutnya ya...👋👋
Salam dari Qilla banyak banyak 🤗🤗
Lov lov dari Qilla banyak banyak 💝💖💞
Kecupan jauh dari Qilla {Khusus wanita aja ya...🙏}😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Rasyanara Little Mother { On Gooing }
Casuale⚠️Warning DON'T COPY PASTE⚠️ ⚠️Warning DON'T PLAGIARISME⚠️ ⚠️ Warning TYPO BERTEBARAN ⚠️ ⚠️ HASIL KARYA IMAJINASI SENDIRI ⚠️ ⚠️ Bahasa BAKU dan NON BAKU ⚠️ Assalamualaikum warahmatullahi wabarrakatuh ....🙏🙏🙏 Bismillahirrahmanirrahim.... Gimana y...