6 Tahun lalu

292 38 2
                                    

Angin bertiup menerpa wajah gadis cantik yang sedang duduk di sebuah kursi taman. Musim dingin yang akan segera tiba membuat suhu juga mulai menurun.

" yeobo" panggil seorang laki laki yang berjalan menujunya.

" emm kau sudah selesai?" ucap lee jieun.

" sudah 30 menit yang lalu namun namjoon menahanku sebentar" ucap min yoongi.

Lee jieun gadis cantik berasal dari busan dan kuliah di soul universitas. Dengan beasiswa penuh jieun tidak terlalu berat untuk tinggal di soul. Dia hanya bekerja untuk keperluanya saja selebihnya untuk kuliah dia tidak memusingkan itu. Min yoongi Putra dari Min Company. Perusahaan besar menaungi industri kontruksi dan kebutuhan sehari hari membuat Min company menjadi perusahaan besar dikorea. Lee jieun dan min yoongi sudah menjalin hubungan sejak tahun ke2 kuliah mereka dan saat ini mereka sudah lulus dan akan memulai kehidupan sebenarnya.

" yeobo kenapa kau melamun?" tanya yoongi.

" anii, aku hanya memikirkan kita akan makan malam apa hari ini?" ucap jieun sambil tersenyum pada yoongi.

Mereka berdua memang belum menikah namun min yoongi lah yang memutuskan nama panggilan mereka suami istri. Min yoongi memang sangat sangat mencintai jieun namun restu dari appa yoongi masih menghalangi mereka berdua.

" aku lega appa mengijinkan ku tinggal bersamamu , namun aku heran appa juga tak mengajukan syarat juga" ucap yoongi

" tak usah kau fikirkan , ayo pulang aku lelah" ucap jieun lalu min yoongi menggandeng tangan lee jieun menujj apartemen milik yoongi.

Sesampainya di apartemen lee jieun langsung membersihkan badannya, jieun yang tak pandai memasak menyerahkan kegiatan memasaknya pada min yoongi. Selesai makan malam jieun dan yoongi pun menonton saluran tv sambil bercerita.

" Jieun naa, " panggil yoongi

" Emm wae yeobo" ucap jieun sambil memandang yoongi

" Kenapa sikapmu akhir akhir ini menjadi berbeda?" Tanya yoongi

" Benarkah? Sepertinya sama saja , kenapa " ucap jieun

" Tak apa, aku akan ke kantor appa mulai besok " ucap yoongi

" Itu baguss, aku juga akan mengundurkan diri dari kafe paman son, dan mulai melamar pekerjaan" ucap jieun

" Kau yakin sayang tak ingin bekerja di perusahaan appa" tanya yoongi

" Tak usahh, aku tak ingin merepotkan semuanya, jadi aku akan usaha sendiri" ucap jieun

" Atau kau ingin aku mendirikan butik untukmu" ucap yoongi

" Tak usah, aku akan melamar dulu keperusahaan yang membutuhkan seorang desainer baru aku akan memulai secara perlahan sayang" ucap jieun

" Baiklah" ucap yoongi lalu memeluk pinggang jieun lagi.

Malam hari ,jieun terbangun lalu mengecek pesan di ponselnya, dia melihat datar isi pesan dari seseorang dan mungkin jika yoongi melihatnya dia akan marah besar.

"Cepat pergi, uang sudah ku tranfer" isi pesan dari appa min yoongi.

Flasback onn

Benar 3 bulan yang lalu min do yon menemui jieun saat sedang bekerja part timen.

" Anyeong aseoo paman" ucap jieun memberi salam

" Duduklah " ucap min do yon appa yoongi

" Langsung ke intinya saja jieun, aku sudah mengenalmu kau tau aku tak merestui hubungan kalian, persetan dengan istri dan kakak yoongi, namun aku tak menyukaimu yoongi sudah ku atur masa depannya dan juga akan menikah dengan siapa dia, jadi aku memohon kepadamu sebagai seorang ayah untuk melepas anakku kumohon jangan halangi masa depan anakku" ucap do yon.

WanitakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang