3

114 26 2
                                    

Lee jieun sedang duduk sambil memperhatikan putri semata wayangnya yang sedang bermain. Sesekali juga melihat laporan yang ada di ipad miliknya jieun tersenyum. Dia masih tidak bisa lupa kejadian itu namun dia harus segera menyelesaikan pekerjaann dan segera meninggalkan korea lagi.

" aku pulang" ucap hyeri

" ibu sambungmu pulang, hana,ya cepat hampiri dia" ucap jieun

" eomaaa" teriak hana sambil berlari menuju hyeri

" ahh putrikui, bagaimana harimu" tanya hyeri sambil menggandeng hana masuk menuju taman belakang dimana jieun berada.

" sangat menyenangkan eoma aku pergi membeli perlengkapan sekolah bersama eoma" ucap hana.

" bagaimana harimu" tanya jieun namun tetap fokus pada ipadnya.

" hah sedikit lelah untuk hari pertama" ucap hyeri.

" untukmu" ucap hyeri lagi memberikan proposal dari butik milik jieun.

" akan ku baca nanti" ucap jieun

" aku akan membersihkan diri dulu" ucap hyeri

" baiklah aku akan memasak " ucap jieun beranjak dari duduknya dan pergi kedlam bersama karna hari yang mulai gelap

Selesai memasak dan menghidangkan dimeja makan, jieun memanggil hyeri dan hana yang sedang bermain di depan tv.

" makan malam sudah siap" ucap jieun

" kajja hana,ya eoma sudah memanggil" ucap hyeri.

" arraseo eomaa, kajja" ucao hana lalu menggandeng tangan hyeri menuju meja makan.

" eeomaa, tadi saat aku pergi sebentar tak sengaja menabrak seorang paman, dia berkata dia teman namjoon samchon" ucap hana setelah menyelesaikan makan malamnya lalu minum.

" duguya" tanya jieun

" yaa kau meninggalkan hana sendirian " tanya hyeri menghiraukan jieun.

" anii eoma, hana yang salah karna berkeliaran sendiiri" ucap hana.

" yakk lee jieun" teriak hyeri

" yaa aq di depanmu , kau gila.berteriak mianee aq tadi mengangkat telfon dari hasel untuk desain musim selanjutnya ku pikir hana disampingku ternyata dia pergi berkeliling" ucap jieun.

" hana,ya tapi tak ada yang terluka?" Tanya hyeri

" anii eoma, hana tak apa" ucap hana

" lain kali jangan bepergian sendiri em, tunggu ibu selesai bertelefon baru ajak ibu em" ucap hyeri

" nee mianee" ucap hana.tertunduk.

" anii hana, ya eoma yang salah miane, lalu sayang siapa teman paman namjoon " tanya jieun

" ahh hana lupa eeoma namun eoma dia mempunyai mata sepertiku aku seperti melihat appa eoma" ucap hana

" aaa, lain kali jika kita bertemu ibu harus berterima kasih karna sudah menjaga putri ibu yang cantik ini" ucap jieun

" aku akan mencuci piring, kalian bersantailah" ucap hyeri karna mereka sudah selesai makan.

" emm , kajja hana, ya kita bermain nanti ibu angkatmu akan menyusul" ucap jieun

" nee eomaa, " ucap hana lalu di ikuti jieun dibelakangnya menuju kamar hana untuk bermain dan bersiap tidur.

🌹🌹

Di apartemen milik min yoongi tepat di ruang kerjanya tidak ada seorangpun yang bisa masuk hanya dirinya yang bisa masuk karna ada akses tersendiri. Min yoongi tersenyum sambil memegang gelas wine miliknya. Sudah 6 tahun berlalu sejak itu pula min yoongi terus mencarinya benar cintanya belum hilang bahkan semakin besar. Pertunangan? Itu sudah di atur 6tahun yang lalu dan sampai sekarang belum terlaksana karna min yoongi lah yang merencanakan.

WanitakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang