" hana, ya pelan pelan " ucap namjoon sambil menggandeng hana baru keluar dari sekolah hana.
" Paman apa kita akan bertemu ibu? Dimana dia" tanya hana
" Dia akan menemui kita sebentar lagi, ayo kita makan siang bersama dengan ibumu nanti" ucap namjoon.
" Baiklah paman" ucap hana dengan senyum merekahnya.
Namjoon pun melaju menuju restauran dekat butik jieun, memang sebelum kesana namjoon menawarkan diri untuk menjemput hana sekalian dan di bolehkan oleh jieun agar tak bolak balik juga. Sesampainya di restauran namjoon melihat seorang wanita sudah duduk di sebuah meja.
" Eomaa" teriak hana
" Naa adeul , jangan berlarian nanti kamu terjatuh" ucap jieun langsung menyambut putri semata wayangnya.
" Kau sudah lama" ucap namjoon yang duduk didepannya.
" Baru saja aku sudah memesankan makannya" ucap jieun
" Terima kasih" ucap namjoon.
" Eomaa, apakah paman njoon akan menjadi appa ku?" Tanya hana polos.
" Anii hana, waee hana ingin mempunyai appa" tanya namjoon
" Emm paman, aku ingin sekali seperti teman temanku disini diantar dan dijemput oleh appanya" ucap hana
" Apakah hana tidak cukup di jemput oleh eoma atau pak lee?" Tanya jieun
" Bukan begitu eomaa, emm tapi" ucap hana.
" maaf eomaa hana cukup dengan eoma saja em" ucap hana lagi sambil menatap jieun
" Kenapa jadi begini ayo makan sudah datang makananya" ucap namjoon
" Ya paman" ucap hana
Jieun hanya diam sambil sesekali menyeka hana yang sedang makan sendiri, melihat itu namjoon hanya melihatnya sedih. Namjoon tau namun masih memikirkan caranya saja.
Saat sedang makan tanpa namjoon sadari tadi ada yang memperhatikan namjoon dengan jieun. Karna duduk jieun yang membelakangi orang itu , wanita paruh baya itu hanya melihat wajah namjoon dan anak perempuan itu." Siapa yang bersama namjoon, ah mungkin dia kekasih namjoon syukurlah anak itu sudah menemukan pujaan hatinya" batin wanita itu lalu pergi meninggalkan restauran karna sudah selesai dengan makanannya.
" Oppa selesai dari sini kau akan kemana" tanya jieun yang sudah selesai dengan makanannya dan kembali menyambar ipad miliknya untuk meneruskan pekerjaanya.
" Ouh aku akan ke tempat acara pertunangan" ucap namjoon tapi terputus.
" Tak apa oppa aku mengetahuinya, baiklah kalau begitu" ucap jieun sambil tersenyum
" Kau kemana " tanya namjoon
" Pulang oppa karna aku akan meneruskan pekerjaanku dirumah saja, hari ini aku ada janji dengan hana untuk berkebun , benar tidak putriku" ucap jieun
" Emm , betul samchon eoma berjanji denganku hari ini akan berkebun menanam buah dan bunga" ucap hana.
" Eoh eoma aku sudah selesai, terima kasih untuk makanannya" tambah hana kecil.
" Wah benarkah, nanti saat paman berkunjung kerumah hana tunjukan pada paman ouh" ucap namjoon.
" Arraseo samchon" ucap hana sambil tersenyum.
Setelah selesai makan siang, kim namjoon pamit pada jieun meneruskan pekerjaan sedangkan jieun tentu saja ia pulang bersama putri semata wayangnya.
🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanitaku
Teen FictionBertemu masalalu yang masih dicintai sesuatu yang menyakitkan. dan saat kau tau ada wanita lain yang juga mencintainya hatimu akan sangat hancur. Bagaimana Lee Jieun menghadapi masalalunya?. Apakah sekali lagi takdir mempersatukan lagi?