lee jieun berjalan menuju ruangan private yang dipesan oleh hyeri sebelumnya. tentu saja ruangan itu hanya bisa di masuk i untuk yang sudah reservasi dan setelah berkumpul pintu akan ditutup.
" silahkan masuk nyonya" ucap pelayan kepada jieun
" emm terima kasih bisa langsung anda tutup saja" ucap jieun dan melangkah masuk.
" baik bu" ucap pelayan di depan dan langsung menutup pintu ruangan .
sesaat setelah pintu tertutup yoongi terlambat mengetahui siapa wanita tadi bersama hana. mata dia tak salah dia wanita yang selama ini dia cari.
" mohon maaf sebelumnya tuan namun bukan tamu dilarang masuk" ucap pelayan.
" saya mengenal orang di dalam" ucap yoongi
" tapi maaf tuan pemesanan hanya 3 orang saja jadi maaf sekali tuan" ucap pelayan sambil membungkuk kan badannya.
memang aturan di restauran ini untuk ruang privat jika bukan tamu atau pemesan tidak bisa sembarangan masuk.
yoongi pun pergi menuju ruangan yang sudah dipesan oleh sohe. sambil duduk dan menunggu makanan datang fikiran yoongi berlalu kemana mana. dia yakin dia lee jieun kekasihnya yang pergi meninggalkannya.
" oppa " panggil sohe
" wae" ucap yoongi datar
" kau besok kmna tk bisa dtang ke tempat acara kita" tanya sohe
" sudah ada sara , aku sudah mnemanimu makan jadi diamlah atau aku akan pergi" ucap yoongi.
setelah percakapan singkat tadi makanan datang dan yaa, sohe terus memohon pada yoongi namun yoongi hanya diam agar besok harinya tenang tanpa di ganggu wanita ini.
" oppa antarkan aku pulang" ucap sohe sambil bercermin
" pulanglah sendiiri aku sibuk" ucap yoongi
" oppa kumohon emm, aku tak membawa mobil dan supir ku sudah ku suruh pulang." ucap sohe
" yaa kenapa kau berisik dan repot, " ucap yoongi
" kumohon oppa emm" ucap sohe dengan wajah manjanya membuat yoongi semakin tidak suka pada wanita di depannya.
" pulanglah sudah ku panggilkan sekretaris ku jadi pulang atau aku tak akan menemuimu lagi han sohe" ucap yoongi.
" tuan" ucap seorang wanita dengan setelan kantor.
" ouh jina kau datang antar nona sohe pulang" ucap yoongi
" baik tuan, mari nona sohe saya antar" ucap jina sekretaris min yoongi
" baiklah baiklah , kalau begitu aku pulang dulu" ucap sohe , namun yoongi hanya diam saja.
saat akan pergi tanpa di duga sohe mencium pipi yoongi, sontak saja yoongi kaget dan disaat itu juga hana yang tengah di gandeng oleh hyeri melihatnya namun hanya hana yang menyadarinya karna jieun sedang melakukan pembayaran.
" bukankah itu ajusi yang menolongku" ucap hana lirih.
" ouh sayang waee" tanya hyeri
" anii ibu, kajja kita ke mobil" ucap hana lalu hyeri menggandeng hana menuju mobil .
min yoongi melihat itu segera menyusul hana dan mengikutnya. namun dia melihat seorang wanita yang sangat dia rindukan sedang melakukan pembayaran dia ingin sekali langsung memanggil dan memeluknya namun yang dipikirkan yoongi jieun akan kaget dan pergi jauh lagi.
min yoongi memperhatikan jieun yang sedang berjalan menuju mobil, namun saat akan tiba mobil jieun berhenti karna mengangkat telfon.
" ouh yeobseo oppa" ucap jieun
" odiyaa aku akan kerumahmu membicarakan sesuatu" ucap namjoon
" aku diluar namun akan segera pulang" ucap jieun
" baiklah aku akan kerumahmu" ucap namjoon
" baiklah oppa kututup" ucap jieun lalu mematikan panggilan telfonnya dan menuju mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanitaku
Teen FictionBertemu masalalu yang masih dicintai sesuatu yang menyakitkan. dan saat kau tau ada wanita lain yang juga mencintainya hatimu akan sangat hancur. Bagaimana Lee Jieun menghadapi masalalunya?. Apakah sekali lagi takdir mempersatukan lagi?